Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2 (RECAP), Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Kasim Jang terkejut melihat jari putra mahkota Lee Young terluka. Dia menanyakan penyebabnya, Lee Young lalu menjawab kalau dirinya telah digigit oleh anjing.

Sementara itu Hong Sam-Nom menanyakan ke Kim Byung-Yeon kemana perginya si sendok perak itu, Lalu Kim Byung-Yeon menjelaskan kepadanya untuk sebaiknya tidak perlu tahu siapa Dia sebenarnya.

Para murid mengumpukan kertas yang Ia jawab dan Hong Sam-Nom tak menulis apapun dan membiarkannya kosong agar tidak diterima menjadi kasim.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Lee Young mendengar ucapakan Kasim Han dan Raja untuk melakukan jamuan kepada Ibu Ratu, akhirnya Lee Young mengajak Kim Byung-Yeon untuk pergi ke acara jamuan tersebut.

Seseorang meminta bantuan Kasim Sung karena butuh orang untuk memasak ayam. Akhirnya Dia menugaskan Hong Sam-Nom untuk menangkap ayam karena ingin memberi Dia pelajaran.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Dia berusaha menangkapnya namum kesulitan. Bahkan megejarnya sampai ke atap rumah. Saat yang sama Kim Yoon-Sung sedang merasakan bosan dan berharap di sambar petir, betapa mengejutkannya ketika Hong Sam-Nom terjatuh dari genting rumah ketika akan menangkap ayam yang kabur.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Ia jatuh tepat di atas Kim Yoon-Sung yang sigap menangkapnya. Karena sering bersama dengan wanita, sebenarnya Kim Yoon-Sung tahu bahwa Dia seorang wanita.

Dia menanyakan apakah Hong Sam-Nom benar-benar menjadi Kasim karena tak ada kasim secantik dirinya. Ia menggodanya dengan mengatakan bahwa tak ada salahnya seorang pria tampak cantik.

Putri menerima kertas ujian dari peserta, saat itu putri merasa marah dengan salah satu tulisan. Kasim Sung benar-benar terkejut melihat Hong Sam-Nom menangkap 20 ekor ayam.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Malam hari, acara perjamuan dimulai, seorang pria bertopeng memanah ke arah tempat perdana menteri Kim Hun duduk dengan meninggalkan sepucuk surat.

Ketika bersamaan Lee Young dengan Kim Byung-Yeon datang. Dia menanyakan kepada Pak Kim kenapa mereka semua terlihat begitu serius dan tegas saat mengadakan pesta.

Lee Young lalu membaca potongan kertas dari anak panah itu dengan lantang yang isinya tentang rakyat yang sengsara karena para pejabat telah memeras rakyat.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Kim Yoon-Sung datang menyambut putra mahkota dan akan menuangkan minuman untuknya, Mereka bertiga termasuk Kim Byung-Yeon telah berteman sejak kecil.

Perdana Menteri Kim Hun mengingat masa lalu dari ucapan peramal tentang masa depan Putra Mahkota

Kim Ui-Gyo dan Kim Hun sedang membicarakan mereka berdua dari kejauhan hingga hal ini mengingatkannya Kim Hun masa lalu tentang seorang peramal yang melihat wajah Putra Mahkota dengan saksama.

Pria itu memberitahukan masa depannya kepada Kim Hun, walaupun tampak berhati lemah karena tampang lembutnya, namun sebenarnya sangat berani dan kompetitif tetapi Dia ditakdirkan untuk mati muda hingga merasakan energi tidak lazim dari salah satu temannya yang nampak akan menjadi raja besar (Kim Yoon-Sung).

Kim Hun marah dan mengatakan hal ini tidak masuk akal. Dia menyuruh peramal itu untuk tidak berkata pada siapa pun tentang masalah ini. Di sisi lain Hong Sam-Nom dengan Do-Gi dan Sung-Yeol melihat pejamuan itu dan putra mahkota dari belakang.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Hong Sam-Nom mengajak Lee Young makan ayam bersama yang Ia dapatkan dari rumah Perdana Menteri Kim. Awalnya Dia menolak namun akhirnya mau memakannya karena saat itu Hong Sam-Nom melontarkan kata-kata yang menyentuh hati.

Hong Sam-Nom, Lee Young dan Kim Byung-Yeon makan bersama, di sana Hong Sam-Nom berkata padanya bahwa Dia melihat putra mahkota namun hanya bagian belakang kepalanya saja.

Ia juga membicarakan julukan dari si Putra Mahkota dan Kim Byung-Yeon langsung menjawabnya yakni Pangeran Kotoran, lalu darah campuran. Hong Sam-Nom menjelek-jelekan Dia hingga membuatnya kesal.

Putri Myun Geun marah

Putri Myun Geun membaca lagi kertas ujian dan teringat tulisan dari pria yang pernah mengirim Dia pesan hingga membuat sedih. Tetapi Ia semakin terkejut ketika tulisan itu mirip dengan kata-kata cinta yang pria itu tulis.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 2

Keesokan harinya Hong Sam-Nom ditangkap dan diseret ke penjara. Dia mengakui bahwa dirinya yang menulis lembar ujian milik Do-Gi.

Putri marah karena berani-beraninya Hong Sam-Nom menulis surat cinta atas nama orang lain. Dia menghunuskan pedangnya dan akan menebas Hong Sam-Nom, tetapi tiba-tiba putra mahkota Lee Young datang.

Bersambung ke episode 3 ya,,

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!