Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1 (RECAP), Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Hong Sam-Nom / Hong Ra-On terkejut melihat pria yang pernah Ia tinggalkan waktu itu, ketika di sana Dia pernah berkata kalau Dia akan melakukan apa pun jika bertemu lagi, bahkan jika Dia ingin menjadikan Hong Sam-Nom anjing Ia akan menjadi anjingnya.

Oleh sebab itu putra mahkota Lee Young memanggil Dia “Anak Anjing”. Hong Sam-Nom mengira kalau Dia adalah seorang pengawal. Saat itu kasim Sung datang, putra mahkota berpura-pura jadi seorang pengawal dan menasehati Dia karena ada murid baru yang akan kabur.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Kasim Sung membawa Hong Sam-Nom dan meninggalkan Dia di sebuah ruangan karena tindakannya itu telah mempermalukan para kasim. Bab dua dari cerita ini bertemakan “Jalan Menuju Dirimu”.

Hari tes pertama tiba, murid pertama-tama di kumpulkan dan Kasim Han memberikan arahan tentang Kasim. Ketika itu ada yang takut hingga mengompol di celana.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Kasim Han mengatakan jika mereka mempermalukan Kasim, mereka harus membayar dengan nyawanya. Mereka akan melakukan tes fisik. Di sana Hong Sam-Nom berteman dengan dua pria Do-Gi dan Sung-Yeol.

Mereka bertiga melakukan tes fisik pemeriksaan. Hong Sam-Nom ketakutan hingga berkeringat. Ketika mereka bertiga, Hong Sam-Nom kepikiran perkataan kasim Han dan semakin takut.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Tetapi saat tes berlangsung, Do-Gi dan Sung-Yeol lulus sedangkan Hong Sam-Nom tidak berani menurunkan celananya. Dia ketakutan, saat bersamaan orang yang bertugas memberi cap lulus mendapat laporan kalau Ratu pingsan, Dia menjatuhkan cap itu karena terkejut dan meninggalkan tes pemeriksaan.

Orang lain menjadi pengganti petugasnya dan akhirnya Dia dinyatakan lulus. Di sisi lain Perdana Menteri Kim Hun dan kroninya sedang membicarakan kehamilan Ibu Ratu, mereka juga akan melakukan sesuatu dengan ini.

Hong Sam-Nom bersama Do-Gi dan Sung-Yeol berjalan melewati depan kamar pangeran dan saat itu Kasim Jung sedang kena marah hingga di tendang keluar.

Do-Gi lalu mengatakan kepadanya tidak usah ikut campur masalah ini karena rumor yang beredar mereka diperlakukan seperti kotoran oleh putra mahkota.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Lee Young yang mendapat kabar dari Kasim Jung akan Ibu ratu datang di kediamannya, saat berjalan Ia teringat masa lalunya yang nampak akrab dengan Ibu Ratu bahkan mengajarinya bermain musik.

Di dalam Ia mengucapkan selamat namun beberapa kata-kata yang Ia lontarkan membuat Ratu Kim nampak kesal.

Putra Mahkota Lee Young membantu Hong Sam-Nom dalam menjawab kertas ujian

Ujian kedua murid Kasim dimulai. Lee Young melihat Hong Sam-Nom dan akhirnya Dia berpura-pura menjadi kasim mengenakan pakaia milik Kasim Jang. Dia yang menjadi pengawas membantu Hong Sam-Nom menjawab semua pertanyaan hingga akhirnya Dia dinyatakan lulus dalam ujian ini.

Selanjutnya Ujian terakhir yakni mereka harus mengambil selembaran kertas yang sudah ada pertanyaan dan harus mereka jawab. Raja dan Ratu akan memberikan nilai dari jawaban mereka.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Hong Sam-Nom kepikiran untuk tidak menulis apa pun agar Ia tidak diterima jadi Kasim. Selain itu Dia juga membantu Do-Gi menulis jawabannya.

Kim Yoon-Sung tak lain adalah cucunya perdana menteri Kim menyukai melukis. Malam hari, Dia melukis wanita gisaeng yang ada di depannya. Wanita muda itu mencoba menggoda Kim Yoon-Sung, tetapi Ia sama sekali tidak tertarik.

Sementara itu Hong Sam-Nom diperintahkan Kasim senior untuk ke suatu tempat yang terlihat mengerikan dan kosong. Sesampainya di sana, Dia terkejut ketika Kim Byung-Yeon muncul secara tiba-tiba hingga membuatnya pingsan.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Hong Sam-Nom bertemu lagi dengan Putra Mahkota di kediaman Kim Byung-Yeon

Tak lama kemudian putra mahkota Lee Young datang dan ternyata mereka berdua berteman baik sejak kecil dan Kim Byung-Yeon adalah pengawal setianya.

Saat mereka berdua sedang membicarakan kehamilan ratu, Hong Sam-Nom terbangun. Dia lalu merebut minuman dari pangeran dan meminumnya hingga mabuk serta melantur tidak jelas.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 2 Part 1

Karena berfikir Dia tidak akan lolos dan diterima menjadi kasim, Ia mencoba melakukan kesalahan besar dengan menggigit jari Lee Young hingga terluka.

Perdana Menteri Kim Hun datang menemui cucunya, Dia tak suka cucunya yang melukis.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!