Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2 (RECAP), Hari Ini Sabtu 11 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Ratu Kim mendatangi seorang dayang istana yang sedang hamil. Dia mengurung wanita itu dan memberinya makan. Ternyata seorang tabib istana sudah memeriksa kandungan dari Ratu Kim kalau anaknya kelak bukanlah seorang laki-laki melainkan perempuan.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Jadi Dia berencana untuk menukar bayinya dengan milik pelayan istana itu pada waktu yang tepat. Karena Tabib itu mengaku kepada Perdana Menteri Kim kalau calon bayi ratu adalah seorang laki-laki.

Tuang Sung menugaskan Do-Gi untuk mempersiapkan pernikahan keluarga kerajaan yakni pangeran Lee Young. Kasim Hong mendengar hal ini terkejut dan sedih.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Dia memutuskan duduk sendirian di bawah pohon. Tiba-tiba Kim Yoon-Sung melihat dan menghampirinya. Kasim Hong mencoba menahan rasa sedihnya. Akhirnya Kim Yoon Sung yang mengerti perasaannya memutuskan untuk membiarkan Kasim Hong sendirian.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Lee Young kembali menemui Jung Yak-Yong. Ada Dua hal yang Ia tanyakan, salah satunya tentang perasaan Dia terhadap seorang wanita. Dia membutuhkan bantuannya sehingga Lee Young tak kehilangannya.

Karena diperintah oleh Kasim Jung, Kasim Hong mengantar sebuah buku ke Tuan Han. Mereka berdua juga membicarakan tentang sulaman bunga yang ada di sapu tangan Kasim Han. Hal ini mengingatkannya terhadap sesuatu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Pengawal Kerajaan menangkap anak kecil yang dianggap pemberontak

Seorang anak kecil penjual lampion ditangkap oleh pengawal kerajaan karena menemukan sebuah kertas selebaran itu di gerobak miliknya. Namun anak perempuan kecil itu membatah dan tak mengetahui apa pun. Dia di bawa ke biro kehakiman karena dianggap sebagai pemberontak.

Pangeran Lee Young mengatakan kepada Raja kalau Dia hanyalah seorang gadis muda. Tetapi Raja menyuruh Dia untuk tidak lengah dan tetap menganggapnya seorang pengkhianat hingga tidak mengampuni gadis itu.

Kim Yoon-Sung menemui Lee Young dan membicarakan tentang pernikahan Dia. Di sana Ia juga mengingatkannya jika Dia melakukan pernikahan tersebut akan ada orang yang tersakiti dan orang tersebut Kim Yoon-Sung cintai.

Kim Yoon-Sung tak ingin melihat Dia menderita akibat patah hati karena keserahannya. Malam hari, Kasim Yang memberikan surat dari Tuan Jung Yak-Yong kepada Lee Young bahwa Dia telah menemukan cara untuk permintaan Dia sebelumnya. Ia menyuruh Lee young untuk mengatur pertemuan dengan wanita itu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Jang Ki-Baek degan anak buahnya mendatangi kediaman Kim Byung-Yeon. Dia sudah tahu gadis yang Ia cari adalah Hong Ra On. Dia kecewa karena Byun Yun tak memberitahunya hingga menganggap Dia pengkhianat.

Identitas pemimpin kelompok Baekwoon terungkap

Ketika akan menebasnya, tiba-tiba seorang pimpinan mereka dengan topi caping datang. Betapa terkejutnya Kim Byung-Yeon bahwa pemimpin kelompok Baekwoon mereka selama ini adalah Tuan Han, Dia juga menyelamatkannya waktu kecil dulu.

Kemudian Tuan Han mengatakan kepada mereka semua kalau Dia yang akan membawa putri Hong Gyeong Nae.

Lee Young menemui Hong Ra-On dan menanyakan kepadanya kenapa Dia berpura-pura tidak tahu dan tidak terluka. Lee Young mengatakan kepadanya kalau Dia menemukan cara agar Hong Ra-On dapat tetap bersamanya sebagai seorang wanita.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 10 Part 2

Dia membuat janji dan meminta bertemu jam 7 pagi di gerbang. Tetapi saat yang sama Tuan Han mendatangi Dia. Tuang han Mengatakan kalau Dia sudah menghabiskan waktu yang lama untuk menemukan Ra-On.

Terkejut Hong Ra-On menanyakan kepada Dia mengetahui namanya. Ketika waktu bersamaan Lee Young juga datang dan menanyakan ke Tuan Han bagaimana Dia tahu nama itu.

Bersambung ke episode 11 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 10 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status