Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2 (RECAP), Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Putra mahkota Hyo Myung benar-benar marah kepada Hong Sam-Nom. Tiba-tiba ada ular di belakangnya dan Dia ketakutan lalu Hong Sam-Nom menyelamatkannya dan membuang ular itu. Pangeran Hyo Myung menyuruh Hong Sam-Nom jongkok dan Dia akan naik ke atas. Karena jadi dirinya wanita, Dia langsung terjatuh dan tidak kuat.

Akhirnya tak punya pilihan lain, Putra mahkota yang menggendongnya. Tetapi saat itu Hong Sam-Nom mendengar kalau pria itu sedang menggerutu bahwa Dia akan membuatnya menyesal saat mereka berdua berhasil keluar nanti.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Ketika Hong Sam-Nom tiba di atas, Ia tak mau menolong pria itu karena perkataannya tadi. Ia meninggalkannya dan akan menyuruh orang lain menolong Dia. Putra mahkota semakin marah kepadanya tetapi Ia tetap mengabaikan dan pergi.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Saat balik, Hong Sam-Nom melihat sebuah poster pasangan yang melarikan diri tak lain adalah kliennya dan satu poster pria mirip dengannya. Ia mencoba menandai wajahnya agar tidak ketahuan.

Di sana Ia bertemu juga dengan Kim Yoon-Sung, yang langsung tahu jati dirinya. Saat akan ditanyai oleh pengawal, Kim Yoon-Sung berhasil melindunginya dan mengajak Dia pergi. Hong Sam-Nom berterima kasih karena telah membantunya. Setelah berpamitan, Hong Sam-Nom di culik orang para penagih hutang.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Di dalam istana Raja seperti terus menerus terpengaruh perkataan Kim Heon (sampai akhir yang jahat ya Dia dan kroninya namun di awal ini belum terungkap). Raja ingin mencari cara lain agar rakyatnya tidak perlu mencuri beras lagi.

Kemudian Kim Heon mengingatkannya insiden tragis penyerangan istana 10 tahun lalu hingga membuat Raja ketakutan. Kim Heon menyuruh raja untuk tidak meragukan kesetiaannya.

Penagih hutang itu menyekap Hong Sam-Nom dan memaksa Dia menandatangani sebuah surat dan akhirnya hutang itu lunas. Tetapi Hong Sam-Nom di bawa ke sebuah tempat karena telah menjualnya. Kemudian Dia dibawa ke tempat Eom-Gong, seorang yang akan menjadikan Hong Sam-Nom kasim istana.

Di Istana putri Myun Geun menanyakan ke pelayannya kalau Dia merasa khawatir karena pria yang biasa mengirimi Dia surat belum mengirim balasan.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Hong Sam-Nom ketakutan saat akan menjalani operasi

Untuk jadi kasim Dia juga harus di sunat, tetapi Hong Sam-Nom ketakutan kedoknya terungkap. Pria itu membiarkan Hong SamNom kelaparan selama tiga hari sebelum operasi. Pada hari saat Hong Sam-Nom akan di sunat, Ia sangat ketakutan. Karena pria itu suka minum, Hong Sam-Nom membuatnya mabuk berat hingga akhirnya yang tergores kakinya.

Keesokan harinya, pria itu sadar dan melihat banyak darah di ruangan operasi. Dia mengira kalau dirinya berhasil melakukan operasi itu. Ia semakin percaya melihat tubuh Hong Sam-Nom masih banyak darahnya. Setelah itu Hong Sam-Nom membalut kakinya dengan kain untuk menghentikan pendarahan.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Ketika itu Hong Ra-On mengingat masa lalunya ketika menggunakan perlengkapan ibunya dan tampil anggun ketika masih kecil. Tetapi Ibunya justru marah dan menamparnya. Dia menyuruh melepaskan semuanya dan menyuruhnya menjadi seorang laki-laki.

Ayah Hong Ra-On mengkhawatirkan putrinya yang tak kunjung datang. Dia dan rekan musikal lainnya sudah lama menunggu. Rekannya lalu mengajaknya pergi dan percaya kalau Hong Sam-Nom tak akan datang.

Putri Myun Geun mengambek dan tidak mau makan gegara pria itu. Tiba-tiba kakaknya Hyo Myung datang dan menyuapinya dan memberikan daftar pria lajang. Dia juga mengatakan kalau di dunia ini masih banyak pria lain.

Pembeli dari Hong Sam-Nom membawa Dia memasuki istana untuk dijadikan Kasim. Ketika itu Dia menabrak Kim Byung-Yeon, sosok pria misterius tapi sebenarnya Dia adalah pengawalnya putra mahkota. Ketika malam hari, Ia teringat perkataan tuannya, bahwa setelah pagi hari Dia akan mendapatkan tes memastikan bahwa “itu”-nya telah dipotong dengan benar.

Hong Ra-On kembali bertemu Putra Mahkota

Hong Sam-Nom merasa ketakutan, Dia mencoba keluar dan kabur secara diam-diam. Namun saat berjalan, Ia tak sengaja menabrak seseorang dan setelah sinar bulan menerangi mereka berdua ternyata pria itu adalah Hyo Myung.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 1 Part 2

Hong Sam-Nom merasa kaget sekali ketika mengetahui kalau pria itu pernah ia temui sebelumnya dan menyebutnya si sendok perak sedangkan putra mahkota memanggilnya Jung Do-Ryung, karena waktu itu Dia sedang menyamar jadi pria bangsawan bernama Jung Do-Ryung/ kliennya.

Putra mahkota tersenyum jahat kepadanya dan mengatakan kalau Dia senang bertemu lagi dengannya lalu memanggilnya “Anak Anjing”. Hong Sam-Nom hanya bisa tersenyum ketakutan.

Bersambung ke episode 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!