Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

7 min read

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2 (Recap Full) – Jika penasaran dan ingin melihat daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Kamu juga bisa cek Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Di markas sekte iblis. Tetua perbintangan sedang menghadap tuan iblis yang bisa muncul dan menghilang begitu saja.

“Bintang Luo hou dan jidu tiba tiba menjadi sedikit lebih dekat. Apa kau melihatnya ?”

“Kami melhlihatnya mungkin ini menunjukkan bahwa dua bagian dari roh utama bintang mo sha semakin dekat dengan inti bintang  namun ..ketua jangan khawatir orang orang kita sudah menyusup di perjamuan hiasan rambut kami tidak akan mengecewakanmu. Juga menurut laporan orang kita yang dikirim dari gunung Lutai. Mereka telah memerintahkan Tengu untuk menangkao orang yang tahu bagaimana mendapatkan senjata juntian chehai. Di Lang sudah menginterogasinya.”

“Sangat bagus. Beritahu Dilang gunakan cara apapun yang yang dia bisa agar orang itu membuka mulutnya !”

“Mengerti.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingan mengunjungi xuanji. Mingyan khawatir melihat keadaan xuanji yang terlihat gemetaran. Xuanji menstranfer kekuatannya pada xuanji. Gadis itu bilang pada mingyan ia tidak merasakan kedinginan sam sekali  tubuhnya gemetar sendiri. Xuanji hanya tidak ingin di gua itu sendirian lagi.

 “Katakan apa ayah akan mengurungku di dalam selamanya?” “Aku..aku..selalu..selalu… mempermalukan ayahku dan membuat masalah untuk shaoyang. Akankah ayah sunggjh sungguh mengabaikanku?”

“Xuanji jangan katakan hal yang tidak tidak. Guru adalah seorang ketua aliran dia berada di posisi yang sulit. Tapi dia selalu khawatir padamu. Aku bisa ke sini karena guru menyuruhku mengantar makanan. Dia memikirkanmu juga lingHong dan aku cemas tentangmu. Kami memikirkan bagaimana supaya kau bisa meninggalkan tempat ini..kau tidak oleh menyerah duluan.”

“Apakah ada jalan keluar?”

“Untuk saat ini kita harus memikirkan dengan  hati hati. Tapi yang paling penting sekaranga adalah makan sampai kenyang. Ayo makan.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingyan menyuruh xuanji makan bubur yang dibuatkan linglong khusus untuknya. Dia harus makan untuk bertahan. Linglong bilang guru ketua chu menolak permintaannya untuk menemui xuanji jadi dia membuat sesuatu agar xuanji bisa merasakan perasaannya. Xuanji antusias memakan bubur buatan linglong dan sebuah kemajuan karena dia bisa merasakan rasanya. Xuanji bilang rasanya mungkin maksudnya tidak enak. Ia heran  Mingyan bisa makan apapun yang linglong buat untuknya. Itu karena mingyan tak mau Linglong bersedih.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Xuanji mencicipi semua makanan yang dibawa mingyan. Mingyan bertanya tanya apa yang terjadi dengan xuanji? Apa dia sudah menadapat ke 5 inderanya yang lain. Jika xuanji bisa menangis guru akan membiarkannya keluar. Lalu xuanji mencoba menangis seperti linglong tapi tetap saja tak ada air mata yang keluar.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingyan menceritakan keadaan xuanji pada linglong. Bahwa hanya indera perasanya yang kembali dan xuanji tak tahu bagaimana ia bisa mendapatkan itu. Mingyan bertanya lama padanya mungkin ini berhubungan dengan alam rahasia. Linglong pikir Mingyan tidak bertanya dengan benar. Mingyang menyuruh linglong pergi ke puncak xiaoyang jika dia tak percaya padanya dan bertanya sendiri. Linglong menggerutu jika ia bisa terbang ke sana ia tak perlu bertanya padanya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingyan menemukan buku petunjuk iblis yang diletakkan seseorang di sana.( kyknya sifeng nih cos td dy bw bku ini) Mingyan membaca isinya pas halaman yang menerangkan tentang Elang Gu yang ganas tanduknya sangat tajam bisa digunakan untuk membuat dupa jika seseorang menciumnya dia akan menangis tersedu sedu. Dupa inindisebut dupa air mata yang mengalir.

Mingyan menemukan secarik catatan yang bertuliskan bunga yang dipetik saat perjamuan adalah elang Gu. Linglong senang karena ayahnya sekarang berada di aula untuk menarik peserta misi itu. Mingyang khawatir mereka tidak bisa masuk ke sana karena ketatnya penjagaan. Linglong menyuruhnya menggunakan mantra hipnotis.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Di aula shaoyang

Ketua chu mengucapkan kata kata  sambutan, “  Para Hadirin seperti yang kalian tahu Pertemuan Hiasan Rambut adalah kesempatan di mana murid murid setiap aliran berlatih dan saling menantang untuk memilih yang paling berbakat diantara kalian, karenanya mereka yang berusia setidaknya 16 tahun tidak pernah ikut serta sebelumnya bisa menunjukkan pada kami kemampuan kalian di perjamuan ini. Namun sebagai aliran persilatan ajaran yang paling penting yang harus kita ikuti adalah untuk memusnahkan setan dan iblis untuk menjamin kedamaian dunia. Kalian tidak boleh melupakan itu. Kalian boleh saling berlatih dengan yang lain dan pemenangnya harus bertarung dengan iblis dan memusnahkan mereka untuk mengambil bunga peony pada tubuh makhluk yang ditangkap itu.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

 Misi kita adalah untuk menangkap monster terakhir di perjamuan  dan membawanya ke sini. Misi itu lebih berbahaya daripada sebuah pertarungan diantara kalian sendiri di atas panggung. Karenanya kita akan melakukan sama seperti yang telah kita laksanakan sebelumnya yaitu akan ditentukan melalui undian. Aku sudah  memasukkan lembaran nama di dalam kotak kayu ini. Tahun ini ketua Dongfang dari pulau Fuyu akan mengundi nama namanya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Ketua Dongfang dipersilakan untuk  mengundi nama nama didalam kotak. Ketua juga memberikan kata sambutan , “Iblis tahun ini adalah iblis yang menyebabkan masalah di gunung Lutai. Sudah ada beberapa kejadian yang disebabkan oleh dia. Para saksi mengatakan bahwa saat iblis ini membentangkan sayapnya setidaknya berukuran 5 kaki lebarnya. Tangisannya seperti tangisan anak kecil bersembunyi di air untuk memakan orang. Karena itu jelas sudah iblis adalah monster kuno legendaris yang telah menghilang sejak lama. Elang Gu.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Tepat saat itu linglong dan Mingyan mengendap endap ke sana dan mendengar tentang elang Gu. Mingyan merasa seseoramg sedang membantu mereka. Selama mereka bisa mendapatkan tanduk elang Gu dan membuat dupa air mata mengalir xuanji bisa…linglong berteriak kegirangan jika xuanji tidak perlu dipenjara di gau mingxia. Sayangnya mereka ketahuan para tetua.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Ketua Chu menyuruh mereka keluar. Mereka pun memperlihatkan diri dan menyayangkan mengapa mereka. Bibi Hong minta ketua Lingzhi memaafkan mereka,dia tak perlu sekesal itu. Ketua Chu juga meminta maaf untuk mereka

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Ketua Lingzhi pikir ternyata itu slaah paham. Tapi setiap orang yang datang ke acara pengundian harus mengedepankan namanya untuk diundi kalau tidak itu akan melawan peraturan. Linglong dengnn berani bilang pada ayahnya jika dia ingin ikut menjadi peserta dia juga ingin menangkap elang Gu karena telah berlatih selama 10 tahu. Ia ingin mencobanya. Ketua lingzhi mengagumi keberaniannya. Mingyan juga mengajukan diri sebagai peserta.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Ketua Chu menyetujuinya dan mingyan yang menuliskan namanya sendiri tapi mingyan tidak menulis nama linglong tapi chu xuanji dan memasukkannya ke dalam kotak undian.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Ketua Dongfang mulai mengundi dan namanya sendiri yang menjadi peserta pertama. Peserta yang kedua tetua dari puncak xiaoyang Bibi Chu Yinghong, yang ketiga murid dari aula Jinghui di istana Lize Yu Sifeng.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Linglong memuji Sifeng yang sangat tampan, mingyan sepertinya tidak suka mendengarnya. Dia pikir sifeng seumuran Xuanji dan baru saja memenuhi syarat ikut perjamuan namun dia sudah terpilih peserat misi memetik bunga. Sifeng jelas terlihat cukup kuat.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Peserta berikutnya muncul nama Zhong Mingyan.Berikutnya  ketua Chu lei ayah linglong, dan murid puncak shaoyang Hao Chen. Bibi Hong senang keduanya ikut. Undian terakhir dari puncak shaoyang aliran shaoyang yaitu Chu Xuanji. (tuh kn nggk ada linglong berarti itu cm akal2annya si mingyan ya biar xuanji dikeluarin dari gua mingxia). Ketua Dongfang pikir misi memetik bunga ini lebih banyak dari aliran shaoyang.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingyan harus menghadapi ketua chu karena telah menulis nama xuanji. Dia berbohong jika pikirannya kosong tangannya gemetar dan menulis nama Xuanji bukannya linglong. Dia bersedia dihukum. Linglong merayu ayahnya dia pikir karena sudah terlanjur dan semua sekte memperhatikan mereka dan mereka tidak bisa mempermalukan diri sendiri dengan penolakan. Ketua Chu menyayangkan meskipun mereka membawa xuanji keluar sejenak tapi apa mereka pikir bisa mengubahnya? Linglong pikir jika mereka membiarkan xuanji melihat lebih banyak dunia mungkin dia bisa mengalami lebih banyak perasaan 16 tahun kebahagiaan atau kesedihan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Akhirnya Hao Chen ikut bicara alam rahasia masih stabik saat ini. Sekarang baik baik saja. Adik xuanji adalah salah satu peserta misi petik bunga dia harus hadir.  Mengapa paman tidak biarkan saja dia keluar? Jika dia masih tidak memiliki hati dan perasaan mereka kembalikan lagi di gua mingxia. Ketua Chu menyetujuinya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Di Gua Mingxia Xuanji terlihat menggigil kedinginan bersin bersin juga kelaparan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Untunglah Linglong datang tepat waktu.linglong sangat memgkhawatirkannya. Xuanji bilang ia tak apa apa. Linglong ingin segera membawanya keluar. Mingyan memberitahu dia adalah peserta misi petik bunga. Xuanji pikir ia tak pernah melihat iblis bagaimana akan bertarung dengannya? Linglong bilang ia tak perlu bertarung itu hanya rencana mereka untuk membantunya kabur dari tempat itu. Xuanji tak tahu apa yang harus dilakukan ia tak mau kembali ke gua itu. Linglong menghiburnya untuk melihat nanti apa yang bisa mereka lakukan. Yang penting mereka tinggalkan tempat mengerikan itu dulu. Xuanji bertanya dengan polos bisakah linglong membiarkannya makan banyak?linglong terharu mendengarnya. Ia mengangguk. Lalu mereka keluar dari gua itu.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

“Sifeng satu satunya alasan istana lize mempunyai peraturan melarang muridnya untuk melepas topeng mereka di luar sekte ,pertama untuk mencegah orang luar membawa hubungan dengan orang di istana. Kedua,untuk memastikan kau bisa fokus pada tujuan awalmu. Jangan tenggelam pada gangguan pemikiran cinta yang fana. Seperti kau yang telah menghilangkan topengmu. Jangan berkecil hati di dunia luar dan melakukan banyak kesalahan.”

“Aku mengerti.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Xuanji kembali ke aktifitas normalnya yaitu tidur diatas pohon persik. Lagi asyik asyiknya tidur suara seseorang membangunkannya.

“ Chu Xuanji. Chu xuanji. Kau benar benar di sini.”

“Gagap kecil. Apa itu kau? Bagaimana bisa gagapmu hilang?”

“Aku sangat pintar.”

“Oh ya aku sudah khawatir padamu selama dua hari terakhir. Mereka mengatakan tentang adanya larangan untuk melepas topeng dari istana lize. Aku yang menghilangkan topengmu,apa baik baik saja?”

“Bukan urusanmu.”

“ Tapi Istana Lizemu sangat aneh. Mengapa semuanya seperti harus menyembunyikan wajah mereka dengan topeng?” Xuanji hampir menyentuh wajah Sifeng tapi sifeng cepat menjauhkan wajahnya.

“Gagap kecil kau punya tahi lalat air mata di sini. Apa kau banyak menangis?”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

“Aku tidak pernah menangis. Chu xuaanji dengarkan. Aku perlu topengku kembali. Bawa aku masuk ke alam rahasia lagi.”

“Ma- masuk ke alam rahasia lagi? Tidak,tidak,tidak,aku setuju apapun yang lainnya tapi yang itu tidak mungkin. Terakhir kali ayahku mengurungku di gua mingxia betapa parahnya aku kelaparan ! Aku tidak akan pergi!”

“Aku bisa menyetujui semua persyaratanmu selama kau menyebutkan!”

“Tidak mau!”

“Maka jangan salahkan aku!”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Alhasil Sifengmembopong tubuh xuanjiseperti menggendong manekin. Xuanji berteriak teriak, “ Turunkan aku! Aku tidak mau ke sana!”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Sesampainya di area terlarang. Xuanji terika lagi. “ lepaskan aku! Aku menolak untuk masuk ke alam rahasia!”

“Bukalah!”

“Kukatakan padamu jika aku tidak mau maka aku tidak bisa membukanya.”

“Jadi maksudmu kau baru bisa membukanya jika kau mau melakukannya!”

“Jadi kukatakan padamu jangan memaksaku. Aku tidak akan membukanya untukmu.jika ayahku sampai tahu dia akan mengupas kulitku dan mencambuk tendonku dan mengurungku di gua mingxia selamanya. Linglong dan kakak perguruanku tidak perlu tanduk elang gu untuk membuat dupa air mata mengalir.”

“Kau pikir kau bisa mendapatkan tanduk elang gu? Dalam mimpimu!”

“Kami mungkin tidak sekuat dirimu tapi kami bisa mencoba.”

“Bagaimana kalau begini? Jika aku membantumu mendapatkan tanduk elang gu sebagai gantinya bisakah kau membiarkan aku masuk ke sana sekali lagi?”

“Su..sungguh?”

“Juga..aku tidak akan membiarkan ayahmu mengetahui kau masuk ke alam rahasia. Bagaimana menurutmu?”

“Kita selesaikan kemudian.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Xuanji mengaitkan jarinya dengan jari Sifeng tapi sifeng dingin seperti biasa dan terlihat tidak nyaman.

“Kau tidak menyukainya? Aku akan bersihkan.”

“Menjauhlah dariku.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mereka berdiri jauh jauhan dan diam sambil menatap danau. Xuanji melihat Sifeng membersihkan jarinya yang tadi disentuh xuanji. Xuanji mengeryitkan hidung. Sifeng memegangi baju bawahnya erat erat.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Sifeng lagi baca surat. Mingyan dengan santai mendekatinya dan meletakkan sebelah tangannya di pundak sifeng. Tentu saja sifeng nggak suka. Sifeng mengisyaratkan agar Mingyan menurunkan tangannya.

“Yu Sifeng kita bertemu lagi. Mengapa wajahmu sedingin batu di gua Mingxia?”

“Kita tidak saling mengenal demgan baik.”

“Gagap kecil…”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Tetiba xuanji datang menghampiri mereka dan sepertinya mau pergi.

“Dia tidak gagap selama beberapa waktu.” Kata xuanji. “ Sebentar lagi bisakah kau bawa aku di pedangmu?” pinta xuanji pada Mingyan.

“ Perutku tiba tiba sakit. Aku mau ke kamar mandi. Kau pergi duluan. Beritahu guru bahwa aku akan kembali sebentar lagi.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Lalu Xuanji meminta pada Sifeng.

“Gagap kecil. Bisa kau bawa aku di pedangmu? Ayah dan yang lainnya terbang sangat cepat. Jiak aku mengikuti mereka aku akan jatuh dan mereka memarahiku.”

“Tidak! Aku terbang cepat juga. Dan juga pria dan wanita seharusnya menjaga jarak!”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Setelah Sifeng pergi, Ayahnya memgahampirinya.

“Xuanji di mana Mingyan?”

“Kakak ke-6 bilang dai sakit perut. Jadi dia pergi ke kamar mandi.”

“Anak ini…”

“Tunggu sebentar kau akan terbang dengan ayah.”

“Aku…”

“Ketua,bagaimana jika aku saja yang membawanya? Xuanji jangan khawatir…aku akan terbang perlahan.” Kata Hao Chen.

“Baiklah kalau begitu.”

Ketua pergi xuanji senyum…

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Mingyan ternyata menemui Linglong yang kesal karena membuatnya menunggu lama. Mingyan bilang dai diam diam akan membawanya turun gunung. Mereka tidak bisa membiarkan guru atau ketua Chu tahu. Linglong minta ia tak khawatir sambil memasukkan makanan ke mulut mingyan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 2

Xuanji sepertinya senang terbang bersama Hao Chen.

“Apa menyenangkan?” tanyanya pada xuanji.

“ Aku terlalu bodoh. Aku tidak pernah bisa belajar bagaimana terbang dengan pedang. Kalau tidak aku bisa terbang sendiri. Kakak Hao Chen terbanglah lebih cepat. Aku tidak takut.“

“Tentu. Persiapkan dirimu.”

Wah ck ck sifeng kok dingin banget ya. Mungkin nggak ya nanti ada cinta segitiga antara Xuanji Sifeng dan Hao Chen?

Kredit foto dan konten dimiliki oleh YoukuTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!