Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

7 min read

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1 (Recap Full) – Untuk melihat langsung akan daftar lengkap bisa cek di tulisan yang ini. Liha juga Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji memungut sebuah potongan cermin yang tergelatak di sana. Ia memejamkan mata.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Seketika itu berkelebatdi benaknya peristiwa seribu tahun lalu saat tentara iblis berperang melawan tentara langit. Dan sosok jenderal perang sedang menghunuskan pedangnya. (mungkinkah xuanji adalah reinkarnasi dewa perang?)

Senentara itu batu tempat rahasia di kediaman ketua Chu mengeluarkan cahaya pertanda seseorang memasuki area terlarang. Dua murid tampak panik mengetahuinya dan akan melapor pada ketua Chu ayah xuanji.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Di area terlarang Shaoyang.

Tubuh Xuanji dan Sifeng seakan terangkat naik ke atas dengaan sendirinya. Sifeng berusaha mengendalikan sihir itu. Sedangkan Xuanji tubuhnya seperti tegak menghadap ke sinar merah. Xuanji mengeluarkan suara. “ Siapa kau?”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng berusaha menyadarkannya dengan memanggil manggil namanya. Saat Sifeng berhasil mengendalikan sihir itu tetiba monster naga menyerang keduanya kembali hingga mereka terlempar keluar dan berada di atas jembata. Xuanji telah sadar. Sifeng menyimpan binatang spiritualnya, juga Sifeng hendak mengambil topengnya tapi xuanji melarangnya. “ gagap kecil,jangan pergi,kau mau mati?”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Tiba tiba monters naga muncul dari air danau, dan akan menyerang memakan mereka kembali tetapi seorang penyelamat datang tepat waktu. Dia adalah murid puncak Shaoyang Hao chen yang bertarung dengan monster naga dan mengalahkannya. Monster naga pun jatuh ke air danau kembali. Hao chen berjalan melewati Xuanji begitu saja. Xuanji terlihat ketakutan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Ayah Xuanji,Ketua Chu tiba bersama bibi dan pamannya. Dan menyapa guru Hengyuang yang memberitahunya saat dia baru kembali dia melihat gangguan pada pembatas. Dia menyuruh Hao Chen menyegelnya untuk beberapa waktu. Lalu guru Hengyuang pamit karena dia tidak punya banyak waktu untuk berbincang,mereka harus segera kembali ke puncak  Xueyang untuk membuat formasi dan menstabilkannya. Setelahnya ketua Chu menatap marah pada Xuanji.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Alhasil Xuanji pun dimarahi ayahnya di depan banyak orang. Ayahnya menanyainya sebagai ketua Shaoyang. Ketua tak menyangka ia seberani itu masuk ke area terlarang shaoyang dan bagaimana ia bisa masuk. Xuanji mengatakan ia sungguh tak tahu mungkin pembatas itu sedikit hancur jadi dia sifeng tak sengaja masuk ke dalam. Xuanji akan menanggung kesalahannya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji memperbolehkan ayahnya memukul dan membentaknya tapi jangan Sifeng. Ketua Chu bilang percuma ia memukulnya. Sejak ia masih kecil ayahnya telah memukulnya tapi Xuanji tak tahu apa itu sakit dan malu. Xuanji dianggap benar benar tidak menghormati aliran shaoyang karena area terlarang adalah tempat tersembunyi shaoyang.

Xuanji tidak hanya tidak terlatuh tehniknya tapi juga bersembunyi di sana dan membawa orang luar. Selama ini ayahnya telah menoleransinya karena kurang pemahaman xuanji pada ke 6 inderanya. Tapi kini ayah akan menghukumnya dengan mengurungnya diGua Mingxia untuk merenungkan tanggung jawabnya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Linglong memohon pada ayahnya agar xuanji tidak dikurung di sana karena gua mingxia gelap dan dingin juga murid yang melakukan kesalahan serius yang dihukum di sana. Mingyan juga memohon kemurahan  hati ketua Chu tetapi Ketua Chu tetap pada pendiriannya. Linglong mencoba menangis tapi ketua chu membentaknya. Lalu Sifeng akan bicara tapi ketua Chu melarangnya ikut campur. Dan ia juga akan melaporkan sifeng pada tetuanya karena ia telah masuk area terlarang shaoyang tanpa izin.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Wakil ketua istana Lize datang ke memenuhi panggilan ketua Chu. Ia tampak santai sebelum mengetahui permasalahannya. Dan marah saat tahu Sifeng menghilangkan topengnya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Ketua Chu memperingatkan wakil istana lize agar mengawasi muridnya karena tidak semua wilayah shaoyang bisa dimasuki seenaknya. Wakil itu pun menyuruh Sifeng minta maaf. Sifeng menjelaskan ia seharusnya tidak memasuki area terlarang tapi ia kehilangan topengnya di tempat rahasia jadi dia minta izin untuk masuk kembali. Tentu saja Ketua Chu tidak mengizinkannya.

Wakil ketua terheran heran apa yang ada di dalam tempat rahasia sehingga membuat muridnya terluka dan ketua Chu menghukum putrinya. Ketua chu menjawab istana lize juga punya tempat rahasia dan ia tak pernah bertanya apa yang ada di dalamnya. Wakil ketua membalas semua sekte punya rahasia masing masing yang tidak bisa diungkapkan pada orang lain. Dia akan membawa sifeng pulang dan menghukumnya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Ketua Chu dan paman linglong berbicara berdua.

“Ketua karena penyelenggaraan ada di aliran shaoyang puncak qingyang membantu puncak xueyang dalam perlindungan alam rahasia melalui astrologi dan deteksi kejadian aneh. Saat ini senior Hengyang sudah memformat formasi di puncak xueyang untuk menstabilkan tempat itu, tapi ada sesuatu yang harus aku beritahukan padamu tentang alam rahasia.”

“Melindungi tempat rahasia adalah tugas utama aliran shaoyang. Katakan saja padaku!”

“Aku masih khawatir pada kenyataan xuanji bisa memasuki alam rahasia. 16 tahun yang lalu saat utusan dari langit datang untuk  mengamankan penghalang mereka memberitahu kita bahwa penghalang akan semakin melemah setiap 25 tahun. Mungkin xuanji tidak sengaja menemukan celah di tempat itu. Itu sebabnya dia bisa masuk. Selain itu, aku tidak bisa menemukan alasan lainnya.Aku harap itulah masalahnya.”

“Apa kau ingat ketua Shaoyang yang sebelumnya seseorang yang tanpa perasaan atau hati akan mengubah lampu Liuli. Dalam 16 tahun ini Xuanji tidak pernah menangis. Dan tidak pernah tersentuh oleh apapun. Selain dia berhasil memasuki tempat itu mungkinkah dia adalah penggagas lampu itu?”

“Tidak. Tidak mungkin.”

“Aku harap aku yang salah. Tapi kita tidak boleh membuat kesalahan satu pun pada alam rahasia. Jika Xuanji adalah irang yang tidak punya hati itu maka dia adalah ancaman untuk shaoyang.”

“Yang kamu maksud adalah…”

“Sebelum kita menemukan alasan lainnya aku pikir mengapa kita tidak mengurungnya di gua mingxia?”

“Tidak.”

Linglong kebetulan mendengar sebagian percakapan mereka dan ia lari ke kamar xuanji untuk memberitahunya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji sedang melamun di kamarnya. Ia memegang dan memperhatikan potongan cermin di tangannya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Kembali bayangan peperangan anatara tentara iblis yang dipimpin bintang jahat dan tentara langit yang dipimpin jenderal perang berkelebat di pikirannya. Xuanji seperti mengalami dejavu.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji tersadar saat suara linglong memanggil manggilnya. Potongan cermin terlepas dari tangannya dan telapak tangannya mengeluarkan asap yang bersinar.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji dan Linglong saling terburu buru untuk memberitahu sesuatu. Linglong memberitahu jika dia mendengara ayahnya dan pamannya yang mengatakan xuanji orang yang tak punya hati dan perasaan harus dihukum di gua mingxia selamanya. Apa itu menakutkan? Linglong bilang orang orang yang dihukun disana adalah mereka yang jahat atau mempunyai penyimpangan Qi. Di sana bau dan gelap dan xuanji bisa mendengar tangisan murid murid yang dihukum di sana setiap malam. Tapi Xuanji tidak takut. Linglong bilang xuanji tidak akan pernah keluar dari sana selamanya. Xuanji tak mau. Xuanji tak tahu ala yang harus dilakukannya. Linglong menyuruhnya menangis agar ayahnya tak mengurungnya.tapi sayangnya xuanji tak tahu caranya menanngis. Linglong menyuruhnya memikirkan hal hal yang emosional seperti jika xuanji tak bisa melihatnya lagi atau ayahnya. Tapi tetap saja xuanji tak bisa menangis.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Linglong menemukan ide. Saat Xuanji akan dibawa bibi Hong,linglong pura pura akan mengantarnya. Ia mengusapkan cabe bubuk di bawah mata xuanji sehingga membuat mata xuanji berair dan bengkak karena kepedesan. Linglong bilang pada ayahnya jika xuanji sudah mengerti dia salah. Ketua Chu memeriksa mata xuanji dan tahu itu cabe bubuk. Ayah marah dan menyuruh xuanji dibawa pergi.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji akhirnya dikurung di Gua mingxia sendirian. Xuanji melihat bayangan orang atau hantu berkelebat dan  mendengar suaranya. “ Keluarkan aku. Keluarkan aku.” Di sana benar benar dingin dan menakutkan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sementara itu Sifeng juga sedang dihukum cambuk berkali kali. Seseorang berkata, “ Keamanan istana lize terletak pada topeng murid murid istana lize. Ini bukan permasalahanmu, kau perlakukan seperti bagian dari tubuhmu? Kau tidak boleh melepasnya.apalagi menghilangkannya.”

“Ruo yu apa kau merasa simpati pada murid yang melanggar peraturan istana lize? Teruskan pukulannya! Yu sifeng tidak hanya menghilangkan topengmu kau bahkan tidak bisa menemukannya. Apa hukumanmu?”

“Menahan 13 siksaan.”

“Pukul dia sekeras yang kalian bisa!”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng terlihat lemah,pucat dan menggigil.

“Ada yang perlu kau katakan yu sifeng?”

“Aku tidak akan pernah melanggar peraturan istana aku bersedia menerima hukuman untuk membuktikan kesetiaanku pada istana lize.”

“Ketua sangat mempercayaimu… Dia bahkan ingin memberikan segel buku emas untukmu. Lihat dirimu baru sebuah kunjungan ke dunia luar dan kami harus memberimu 13 sesi siksaan. Kau sudah melukai kepercayaan ketua padamu…”

Wakil ketua menyuruhnya membawanya kembali ke istana lize tapi murid itu bilang Yu sifeng sudah terdaftar sebagai peserta pertemuan hiasan rambut. Dia sudah menyerahkan tanda pengenalnya. Dan dia sudah terpilih dalam misi.

“ jika kita membawanya kembali maka tentang perjamuan…”

“Aku lupa tentang itu. Perjamuan hiasan rambut adalah acara penting untuk 5 sekte. Jika dia tidak hadir maka ini seperti mengucilkan 4 sekte lainnya.”

“Tentu Luo.menurutmu apa yang harus kita lakukan?”

“Biarkan dia untuk tetap tinggal untuk sekarang ini. Ketua akan tiba di sahoyang sebelum pertemuan. Aku pikir kita harus memberitahu ketua tentang masalah ini. Biarkan dia dihukum setelah acara perjamuan dia tidak akan bisa melarikan diri dari hukuman yang pantas dia dapatkan.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Luo memanas manasi Sifeng agar dia mencari topengnya sebelum ketua tiba di sana agar diberi kesempatan meringankan hukumannya.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Salah seorang temanSifeng mengobati lukanya dengan salep yang tidak berwarna dan tidak berbau. Dia mendengar banyak murid yang bunuh diri untuk menghindari hukuman. Apa Sifeng sudah memikirkan jika keluar? Bagaimana menghindari hukuman kejam itu. “ Kau sudah seperti ini.kau hanya dapat mencapai lebih banyak prestasi untuk menebus dirimu sendiri sehingga ketua bisa menunjukkan rasa belas kasihan padamu. Aku dengar untuk “ bunga” yang akan dipetik pada misi petik bunga adalah elang Gu (makhluk mitos china dengan fisik manusia dan burung bertanduk besar dan memakan daging manusia) itu pasti ganas. Tapi jika kau bisa menangkapnya itu akan menjadi prestasi yang bagus.”

Sifeng diam seperti mendengarkan.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sementara itu di Gua Mingxia. Tubuh xuanji diputar putar pusara angin yang kencang lalu terpental dan jatuh. Xuanji lega hal itu sudah selesai. Xuanji bangun. Tapi ia terlihat pucat dan lelah. Xuanji pun mengantuk dan tertidur.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng kembali ke area terlarang.

“Aku masuk dari sini. Tidak ada celah pada pembatas ini. Apa aku harus menemui Xuanji?”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Kembali ke gua mingxia.Telapaktangan xuanji lagi lagi mengeluarkan asap putih yang bercahaya. Namun dia belum sadar.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Ketua Chu mi ta maaf pada almarhumah istrinya karena tidak bisa merawat putri putrinya. Xuanji menyebabkan banyak masalah dan dia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Linglong minta pada ayahnya untuk dikurung bersama xuanji karena ia mengkhawatirkan xuanji. Mingyan juga memohin ampun untuk xuanji. Lalu diikuti murid murid yang lain. Ketua chu hamoir tersentuh saat tetiba Bibi Hong  ke sana memberitahu bahw batu tempat rahasia menunjukkan aktivitas lagi. Ketua Chu terlihat khwatir dan bergegas pergi. Linglong terlihat khawatir.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Ketua Chu tiba di area terlarang saat Hao Chen menyalurkan kekuatannya untuk menstabilkan pembatas. Hao chen memberi salam pada ketua Chu,Bibi Yinghong dan Paman Luyang. Ia minta maaf atas ketidak sopanannya. Ketua Chu bilang ia tak perlu basa basi karena ia dan gurunya menstabilkan pembatas. Bibi Hong memujinya ilmu silatnya semakin meningkat setelah beberapa tahun. Paman Luyang juga memujinya saat Haochen menstabilkan pembatas dia bisa dikatakan sudah  menguasai level 10,teknik yangque shaoyang dan mengetahui tentang mantra xueyang tanpa perasaan. Hao chen merendah dia tidak terlalu berbakat hanya memahami mantra tanpa perasaan. Ketua Chu memujinya lagi ia yang menguasai ilmu tingkat tinggi sesuai yang diharapkan murid kesayangan senior Hengyang.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

“ Senior Hengyang masih di puncak xuefang bukan?”

“Jantung dari formasi yang melindungi aliran berada di puncak xueyang. Guru harus pergi bertapa untuk beberapa hari untuk menstabilkan pembatas dengan alam. Saat ini bintang Luohou dan jidu bergerak semakin mendekat dan pembatas ke alam sedikit mudah hancur. Jadi guru menyuruhku untuk datang memeriksa kondisi di puncak shaoyang untuk mengamankan pembatas dan mengurangi ancaman.”

“Itu selalu menjadi alasan untuk berdirinya shaoyang.”

“Ketua di mana adik yang tidak sengaja melewati pembatas?”

“Aku sudah mengurungnya di gua mingxia. Putriku selalu malas berlatih dan memiliki sedikit kemampuan. Tidak mungkin dia yang mengangkat pembatasnya. Aku percaya ada celah di pembatas dan dia tidak sengaja memasukinya. Hao chen tolong selidiki ini untukku.”

“Baik.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng masih mencari Xuanji. Dia berusaha naik ke puncak gua mingxia tetapi ia gagal karena sihir di sana sangat kuat. saat ia terbang ke atas tebing petir menyambar nyambar tubuhnya dan menjatuhkannya. Sifeng pikir dia tidak bisa ke atas sana dan tidak bisa bertanya pada Xuanji tentang alam rahasia itu.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng bersembunyi saat Linglong dan Mingyang ke sana.

“Apa gunanya berlari ke sini? Tanpa persetujuan bibi Hong mendaki puncak Xiaoyang bahkan lebih sukit daripada terbang je langit. Kau tidak akan bisa masuk gua mingxia.” Jelas Mingyan.

“Tidak bisakah aku datang untuk melihat? Di dalam gua mingxia gelao dan menakutkan. Xuanji tidak punya tenaga dalam. Aku ingin tahu apa dia baik baik saja si sana?”

“Jika xuanji tidak bisa belajar bagaimana menangis maka dia tidak akan bisa membuktikan bahwa dia bukanlah orang tanpa hati dan perasaan. Dia tidak akan bisa keluar . Ayo pikirkan cara lain.”

“Tapi…”

“Ayo pergi.”

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Sifeng ternyata mendebgar pembicaraan mereka. Jadi Xuanji hanya bisa turun jika dia menangis. Sifeng membuka sebuah buku.

Sinopsis Love and Redemption Episode 2 Part 1

Xuanji terbangun saat mendengar suara orang minta dikeluarkan dari gua. Xuanji terlihat menderita. Aku membuka topeng gagap kecil. Apa dia menderita seperti ininjuga?

Kredit images dari Youku TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!