SINOPSIS Film Hum Tumhare Hain Sanam (2002)

3 min read

SINOPSIS Film Hum Tumhare Hain Sanam

SINOPSIS Film Hum Tumhare Hain Sanam – Adalah film India yang bercerita tentang kehidupan dari pernikahan Gopal dengan Radha. Karena rasa cemburu dan terobsesi karir temannya, Suraj, Dia nekat menceraikan dan meninggalkan sang istri Radha yang disangka telah berselingkuh. Pertemuannya dengan Suman membuat Ia sadar akan apa semua kesalahan yang diperbuat.

Artis-artis top Bollywood banyak yang menjadi pemain di film ini. Ada Shahrukh Khan yang jadi pemeran Gopal dan Madhuri Dixit yang memerankan karakter Radha. Kemudian si ganteng Salman Khan jadi sosok Suraj. Selain mereka ada pun Atul Agnihotri dan Aishwarya Rai yang menjadi pemeran pendukung utama.

Film produksi S K Enterprise pertama kali tayang pada 24 Mei 2002 yang disutradarai oleh K. S. Adhiyaman, juga menggarap film India Shaadi Karke Phas Gaya Yaar tahun 2006. Ini menjadi kali kedua Shah Rukh Khan dan Salman Khan sebagai peran protagonis setelah Karan Arjun (1995).

Baca juga: Sinopsis Film India Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Film ini akan tayang kembali di saluran televisi ANTV pada hari Rabu, 18 Maret 2020 jam 10.00 WIB sebagai program spesial Mega Bollywood.

SINOPSIS Film Hum Tumhare Hain Sanam

Daftar Isi

SINOPSIS Film Hum Tumhare Hain Sanam :

Dev Narayan yang diperankan oleh Alok Nath tinggal bersama putrinya yang janda, Laxmi diperankan Aruna Irani dan anak-anaknya Radha dan Prashant. Dev juga merawat dua anak yatim, Gopal dan Nita.

Laxmi percaya bahwa Dev lebih memperhatikan Gopal dan Nita, jadi dia meninggalkan rumah bersama anak-anaknya. Ketika dia melihat seorang anak yatim piatu di jalanan, dia membawanya masuk. Radha membentuk ikatan saudara perempuan dengannya dan menamainya Suraj.

Bertahun-tahun kemudian, Suraj (Salman Khan) sekarang menjadi penyanyi terkenal dan populer. Radha (Madhuri Dixit) sangat menyukainya. Suraj berterima kasih padanya karena telah berkontribusi pada kesuksesannya.

Sementara itu, Gopal (Shah Rukh Khan) telah menjadi taipan bisnis yang kaya. Ketika Laxmi terbunuh dalam suatu kecelakaan, Radha dan Prashant (Atul Agnihotri) dibawa untuk tinggal di rumah Gopal. Juga tinggal bersama mereka adalah Nita (Suman Ranganathan).

Gopal meminta Radha untuk menikah dengannya dan dia setuju. Sebelum pernikahan mereka, Suraj meminta Gopal untuk menjaga Radha, karena dia mencintainya seperti saudara perempuan. Pada malam pernikahan mereka, Gopal bertanya kepada Radha siapa yang paling dia cintai di dunia.

Dia menjawab ibunya dan Prashant. Gopal terluka karena dia tidak menyebut-nyebutnya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai tidak menyetujui dua hal. Pertama, dia tidak menyukai kenyataan bahwa dia dan Radha mendukung Prashant secara finansial dan kedua, dia tidak menyukai kenyataan bahwa Radha selalu berbicara di telepon dengan Suraj.

Setelah salah paham, dia kehilangan kesabaran dan mengusir Prashant keluar dari rumah. Gopal segera mencurigai bahwa Suraj dan Radha diam-diam menyukai sama lain dan mengusirnya keluar dari rumahnya juga. Radha pergi untuk tinggal bersama kerabatnya.

Semua orang berpikir bahwa Radha baru saja pindah selama beberapa hari. Namun, ketika Gopal mengirim Radha surat cerai, Suraj menyadari situasinya. Dia dan Prashant memberi tahu Radha bahwa mereka ingin berbicara dengan Gopal, tetapi Radha tidak ingin mereka melakukannya.

Suraj diam-diam mengadakan pertemuan dengannya. Gopal dengan marah menghadapinya, mengeluarkan pistol yang dimuat, dan meminta Suraj untuk menembaknya. Setelah berdebat, dia pergi. Suraj sekarang percaya bahwa dia adalah alasan perceraian Radha dan merasa bersalah.

Dia bertekad untuk memperbaiki keadaan. Radha menyadari bahwa Gopal marah tentang hubungannya dengan Suraj. Dia dan Suraj setuju untuk tidak pernah bertemu lagi. Suraj menjelaskan situasinya kepada pacarnya Suman (Aishwarya Rai). Suman berbicara dengan Gopal dan menjelaskan di mana dia salah. Dia juga meminta Gopal untuk menyingkirkan kesombongannya dan liat dirinya sendiri.

Gopal menyadari bahwa dia salah mengerti hubungan saudara Radha dan Suraj karena perzin*an. Dia ingin bertemu dengan Rada kembali. Radha ingin bunuh diri dengan meminum obat yang banyak. Tetapi Gopal datang dan menghentikannya.

Akhir cerita dan ending film ini, Mereka berpelukan dengan tangisan dan saling berdamai. Kemudian Mereka berdua mengunjungi Suraj di acaranya. Gopal dan Suraj saling meminta maaf di atas panggung dan semuanya berakhir dengan baik.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Hum Tumhare Hain Sanam (2002)
  • Genre : Drama, Romance
  • Sutradara : K. S. Adhiyaman
  • Penulis Skenario : K. S. Adhiyaman dan Reema Rakesh Nath
  • Produser : K. C. Bokadia
  • Sinematografi : T. Anandha Kumar, T.Kaviyarasu
  • Negara : India
  • Produksi :Salman Khan Films
  • Durasi : 2 jam 55 menit
  • Tanggal Rilis : 24 Mei 2002
  • Jadwal Tayang : 18 Maret 2020, hari Rabu pukul 10.00 WIB di ANTV

Pemain Film Hum Tumhare Hain Sanam :

  • Shahrukh Khan berperan sebagai Gopal
  • Salman Khan berperan sebagai Suraj
  • Madhuri Dixit berperan sebagai Radha
  • Atul Agnihotri berperan sebagai Prashant
  • Suman Ranganathan berperan sebagai Nita
  • Aishwarya Rai berperan sebagai Suman
  • Aruna Irani berperan sebagai Laxmi
  • Laxmikant Berde berperan sebagai Hasmukh
  • Alok Nath berperan sebagai Dev Narayan
  • Asha Sharma berperan sebagai Mona
  • Vikas Anand berperan sebagai Ramu
  • Dinesh Hingoo berperan sebagai pengacara Gopal

Baca juga: Sinopsis Film India Bharat

TRAILER

Film ini tentang kepercayaan, cinta sesungguhnya dan kasih sayang. Memiliki tema yang sedih dan tak kalah dengan film-film Bollywood Shahrukh Khan dan Salman Khan lainnya. Untuk Kamu yang ingin download dan nonton film Hum Tumhare Hain Sanam Subtitle Bahasa Indonesia bisa kunjungi web streaming dramaserial, indoxxfilm, layarkaca21, bioskopgo, cinema indo maupun web streaming film india terbaru dan semacamnya.

Streaming dan nonton film ini juga bisa melalui Amazon Prime Video, berikut adalah linknya.

Sedangkan untuk yang ingin nonton film ini dengan Dubbing Bahasa Indonesia, sebaiknya jangan sampai ketinggalan, film ini ditayangkan ulang pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2020!

Tertarik untuk nonton ini? Atau sudah pernah nonton? Coba tuliskan komentar, review dan pendapatmu tentang film india ini di kolom komentar di bawah ya.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status