SINOPSIS Film Dhoom 2 (2006)

2 min read

SINOPSIS Film Dhoom 2

SINOPSIS Tentang Film Dhoom 2 – Film India aksi kelanjutan dari musim pertamanya yang telah sukses dan tayang pada 24 November 2006 dari rumah produksi Yash Raj Films.

Film Bollywood ini dibintangi oleh sederetan artis dan aktor terkenal India. Pemeran utamanya adalah 2 polisi Abhishek Bachchan sebagai Jai dan Uday Chopra yang memerankan Ali.

Selain itu ada Hrithik Roshan, di tahun 2019 Ia juga bermain di film terbaru Super 30 dan War. Ada juga artis cantik Aishwarya Rai yang pernah membintangi film Bollywood Ae Dil Hai Mushkil. Mereka berdua tampil sebagai pemeran utama antagonis, penjahatnya.

Baca juga: Sinopsis Film India Kabhi Khushi Kabhie Gham

Film ini digarap oleh sutradara Sanjay Gadhvi yang menggarap musim pertama dari film Dhoom. Ini menjadi film India terlaris tahun 2006. Tayang kembali di sinema India ANTV pada hari Selasa, 3 Maret 2020 pukul 07.30 WIB.

SINOPSIS Film Dhoom 2

Daftar Isi

PLOT CERITA

Kelanjutan dari Cerita Dhoom, sekarang Uday Chopra sudah menjadi timnya Abhishek Bachchan.

Merupakan film India tentang pencurian Internasional yang dilakukan Mr. A dengan seorang gadis. Mereka berdua mencuri artefak berharga dan 2 polisi yang bersahabat sejak Dhoom 1 dibantu oleh seorang polisi bekerja sama untuk mengejar dan menangkap mereka berdua.

Aryan alias Mr A (Hrithik Roshan) lompat ke kereta yang membawa Ratu. Dia mengalahkan beberapa pengawal dan mencuri Mahkota dengan menyamar sebagai Ratu. Ia berhasil kabur dengan mudah dan meninggalkan jejak simbol “A”.

Ali (Uday Chopra) dan Jai (Abhishek Bachchan) seorang perwira baru diperkenalkan kepada Shonali Bose (Bipasha Basu), seorang perwira khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Mr A, yang juga merupakan mantan teman sekelas Jai.

Setelah penyelidikan awal, Jai menganalisis perampokan yang dilakukan Mr. A. Dia menyimpulkan akan ada pencurian lagi di salah satu museum kota Mumbai yang terkenal. Tapi, lagi-lagi Mr A berhasil mencuri berlian langka dan melarikan diri.

Kemudian ada yang meniru dan mengaku sebagai Mr. A. Aryan yang merupakan Mr. A yang asli melihat orang yang mengaku itu di TV dan menantang polisi akan pencuri pedang prajurit Kuno.

Jai, Ali dan Bose memperketat penjagaan di sekitar lokasi pedang itu. Malam hari tiba dan Mr. A bertemu dengan orang yang mengaku sebagai dirinya. Dia seorang wanita yang bernama Sunehri (Aishwarya Rai Bachchan). Dia mengaku mengidolakan Mr A. Mereka berdua akhirnya bekerja sama.

Di Brazil, Rio de Janerio, Aryan dan Sunehri berencana untuk melakukan pencurian. Jai dan Ali juga mengikuti mereka pergi ke sana. Mereka bertemu Monali (Bipasha Basu), saudara kembar Shonali. Ali menyukainya.

Sunehri menemui Jai dan membahas keadaan antara dia dan Mr A, mengungkapkan bahwa mereka bekerja bersama. Jai menjanjikan kebebasannya dari penjara dan Ia ingin menggunakan Dia untuk mencari tahu rencana Mr A selanjutnya.

Sunehri dan Mr A justru menjalin hubungan romantis. Hingga Dia mengungkapkan nama aslinya sebagai Aryan. Tetapi Aryan melihat Sunehri dan Jai bersama dan akhirnya sadar kalau Sunehri mengkhianatinya.

Aryan menyuruh Sunehri menembaknya, tapi Ia menolak. Sunehri mengakui dia mengkhianati Arya dan mengaku cintanya. Di perampokan terakhir mereka, Arya dan Sunehri berhasil mencuri beberapa Lidia awalkoin dengan menyamar sebagai kurcaci.

Jai sadar kalau Sunehri telah mengkhianati kepercayaannya. Dia menelepon Sunehri dan wanita itu mengatakan akan tinggal bersama Aryan. Jai melakukan pengejaran terhadap mereka berdua hingga berujung di air terjun. Dia menembak Aryan dan jatuh ke air terjun. Jai membiarkan Sunehri bebas.

6 Bulan kemudian, Arya masih hidup , Dia membuka sebuah restoran di kepulauan Fiji bersama Sunehri. Jai bertemu Aryan dan Sunehri di restoran dan menyatakan bahwa terlepas dari kejahatan mereka, dia tidak ingin memenjarakan pasangan itu.

Aryan mengatakan kepadanya di mana semua artefak curian dapat ditemukan melalui memory stick. Jai menyadari perasaan pasangan itu terhadap satu sama lain tetapi memperingatkan mereka untuk tidak kembali ke kehidupan kejahatan mereka.

Setelah pergi, Jai menerima panggilan telepon, dan memberi tahu Ali bahwa mereka harus kembali ke India untuk kasus mereka berikutnya, dan cerita berlanjut di Dhoom 3.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Dhoom 2 (2006)
  • Genre : Action, Thriller, Romance
  • Sutradara : Sanjay Gadhvi
  • Penulis Skenario : Aditya Chopra
  • Produser : Aditya Chopra
  • Sinematografi : Nirav Shah Vikas, Sivaraman
  • Negara : India / Hindi
  • Produksi : Yash Raj Films
  • Durasi : 2 jam 27 menit
  • Tanggal Rilis : 24 November 2006
  • Jadwal Tayang di Indonesia : 3 Maret 2020, hari Selasa pukul 07.30 WIB di ANTV

Pemain Dhoom 2 :

  • Hrithik Roshan berperan sebagai Aryan/Mr. A
  • Abhishek Bachchan berperan sebagai ACP Jai Dixit
  • Aishwarya Rai berperan sebagai Sunehri
  • Uday Chopra berperan sebagai Sub Inspector Ali Akbar
  • Bipasha Basu berperan sebagai ACP Shonali Bose / Monali Bose
  • Rimi Sen berperan sebagai Sweety Dixit
  • Trishla Baid berperan sebagai Seorang Pengasuh
  • Nikio berperan sebagai Elder Prince
  • Railey berperan sebagai Younger Prince
  • Harry berperan sebagai Cook
  • James berperan sebagai Penjaga keamanan
  • Taufrique berperan sebagai Penjaga keamanan

Baca juga: Sinopsis Film India Kuch Kuch Hota Hai

TRAILERS

Kamu yang suka film Action, wajib nonton ini. Ceritanya begitu menarik dan tidak membosankan. Selain itu Kamu juga bisa nonton film India Dhoom 2 Subtitle Indonesia di channel Youtube, sudah banyak yang membagikan video itu. Atau bisa juga nonton streaming di layarkaca, lk21, cinema indo, indoxxi terbaru dan web semacamnya.

Film ini juga bisa Kamu tonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia, karena ditayangkan kembali di ANTV pada hari ini, 3 Maret 2020!

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!