Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 Part 2

Kim Nam Joon menelepon San Ha, Dia ingin mengembalikan mantelnya (sepertinya Namjun suka sama San ha). Dia lalu mengajak San Ha untuk makan. Bu Baek sedang pulang dan melihat San Ha dengan pria itu. Jang Esther bermimpi buruk, Dia memimpikan Soo Ho yang terbangun dan mengungkap segalanya ke Bu Cho hingga membuatnya di usir dari rumahnya.

Advertisement
Advertisement

San ha makan bersama dengan Nam joo, Dia berkata ke Namjun bahwa Dia sebenarnya tidak makan ikan karena suaminya tak makan ikan. Dia berhenti makan ikan sejak 10 tahun. Lagi-lagi Nam joon membuat kesalahan dengan mengatakan kematian suami San Ha, Dia kembali minta maaf padanya.

Nam Joon lalu keluar dan membelikan ubi bakar untuk San Ha. Kemudian San Ha membagi dua dan memakannya. San Ha memberikan kosmetik yang Ia kembangkan, untuk di coba dan berikan kepada kakaknya, Ibunya atau istrinya. Nam Joon lalu berkata kalau Dia masih lajang. Tetapi Dia tetap menerimanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9
viu.com

Jang Esther berada di kantornya, Dia menulis sebuah pesan di kertas. Dia lalu pergi ke rumah sakit. Esther Jang berlutut ke Bu Cho dan ingin membuat pengakuan. Dia ingin Noah untuk dipastikan mewarisi Aura Group. Karena Dia satu-satunya darah dan cucunya. Bu Cho tak tahu apa yang sedang Ia bicarakan. Esther lalu keluar dan menangis.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 Part 1

Esther ingin bunuh diri

San Ha melihat Esther yang menangis. Lalu mengejarnya. Esther ingin melompat dari atap gedunng. San Ha melihat dan menariknya. Dia berkata apa yang sedang kau lakukan! Esther hanya bisa menangis. Suho/ Do Kyung terbangun, perawat yang di jaga langsung bergegas memanggil dokter.

Advertisement

Balik lagi ke atap, Esther mengatakan kalai ini sudah berakhir! Dia bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi dengan Do kyuung? San Ha membawa Esther Jang balik ke kamar Do Kyung. Tetapi Ia takut memeriksanya dan menyuruh San Ha untuk memeriksanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9
viu.com

San Ha masuk dan tak ada orang di dalam sana. Suho berjalan keluar. San Ha melihatnya, Dia menarik tangan Esther yang sedikit ketakutan untuk menemui Do Kyung/ Su ho. San ha bertanya, apakah kau baik-baik saja?

Kemudian Suho mengatakan kamu siapa? (nampaknya nasib baik masih berpihak padanya, Dia sepertinya hilang ingatan). Esther lalu panik karena Dia sudah meninggalkan surat itu di meja Bu Cho, Dia bergegas berlari untuk mendapatkan surat itu kembali. Sementara itu Bu Cho Ae Ra sudah berada di mejanya dan hampir membuka surat itu.

Tetapi Esther Jang berhasil sampai dan mengambil surat itu. San Ha mengantar balik Do Kyung/ Suho ke kamarnya. San Ha mengatakan kalau wanita yang tadi adalah istri dan keluargamu. Suho bertanya, siapa saya? San Ha mengatakan kalau namanu adalah Park Do Kyung.

Bersambung ke episode 10 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 9

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 | Andre | 4.5

Leave a Reply