Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 (RECAP), Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 di Trans TV. Sooho atau Do Kyung siuman dan Dia memanggil istrinya “Sayang”, karena di sana masih ada San Ha. Bu Cho Ae Ra datang ke rapat pengangkatan Nam Joon sebagai CEO, Dia menghentikannya dan berkata kalau putranya Do Kyung sudah bangun dari komanya.

Advertisement
Advertisement

Mereka semua pergi ke rumah sakit dan Dokter mengatakan kalau Do Kyung akan segera pulih dan normal. Mereka pada senang mendengar kabar hal itu terkecuali Jang Esther yang nampak panik. Dia pergi keluar dan berkata sendiri, kalau Dia bangun hidupnya akan segera hancur. San ha di luar memberi selamat pada Esther atas kesembuhan Do Kyung. Dia akhirnya akan segera normal setelah koma panjang 5 tahun.

Tetapi reaksi Jang Esther nampak marah terhadap San Ha. Esther pergi dan menelepon seseorang, dokternya dulu. Dia berkata kalau Soo Ho telah bangun. Esther ingin melarikan diri dan mengatakan jika kita tertangkap, Kita semua akan tamat! Esther pulang dengan panik, Dia mencari anaknya No Ah dan mengemasi pakaian. Dia juga membereskan beberapa barang yang perlu Ia bawa.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 Part 1

Di halte Bus, San Ha mendapat kartu nama dari pihak penyiaran yang diberikan ke nenek Chun. Esther pergi ke TK untuk menjemput putranya. Tetapi Bu Guru mengatakan kalau sopir datang menjemputnya. Bu Cho menelepon Esther dan menanyakan keberadaannya. Esther mengatakan kalau Dia ingin menjemput So Ah, namun Bu Cho menjawab kalau Dia di sampingnya berada bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8

San Ha menemui orang penyiaran itu. Mereka akan membutuhkan keluarga, teman lain yang bisa diwawancarai. San ha mengatakan kalau Dia akan melakukan apa pun untuk menemukannya. Menurut pria itu, keluarga, orang terdekat dan saksi serta orang terakhir yang melihatnya akan cukup penting.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9
viu.com

Dia lalu kepikiran Esther Jang dan ingin meminta Dia. Masih di perusahaan penyiaran San ha melihat Oh Seul-Ha, adiknya yang berdandan seperti hantu. Dia lari dari kakaknya. Dia seharusnya belajar untuk ujiannya namun justru kemari. Seul Ha berkata bahwa Dia ingin membebaskan kakaknya dari bebannya dan ingin membantu.

San ha pulang dan membicarakan tentang Seulha. Bu Baek mengatakan kalau Dia pergi ke perpustakaan untuk belajar. Tuan tanah menelepon Bu Baek. Ada pemilik baru untuk rumah itu seharga 100.000 dolar, San Ha khawatir kalau pemilik baru itu ingin mereka sekeluarga keluar. San Ha balik ke kamarnya memandangi foto suaminya dan berkata di mana kau sayang? Do Kyung sudah bangun.

Bersambung ke episode 10 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 9

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9 | Andre | 4.5

Leave a Reply