Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 Part 2

Esther menelepon San Ha dan mereka berdua bertemu di Kafe. Esther mulai membuat cerita bohong kepada San ha. Dia mengatakan kalau dirinya juga mengalami kecelakaan waktu itu dan tak ingat apa pun tentang kejadian malam itu. Dia menceritakan bahwa Soo Ho waktu itu memang bersama mereka namun Ia pergi.

Advertisement
Advertisement

San Ha membangikan brosur itu lagi ke orang-orang. Dia tak sengaja menjatuhkan kopi orang yang lewat dan Dia marah kepada San Ha. Tangan San ha justru yang terkena kopi panas itu, San ha sudah berusaha minta maaf namun orang itu marah terus padanya. Nam Joo melihat kejadian itu dan menghampiri lalu membela San Ha.

Dia menganggap kalau pria itu yang bersama karena sibuk melihat ponselnya dan tak melihat arah jalan. Dia lalu mengajak San Ha ke apotek dan mengobati lukanya. Mereka berdua lalu sedikit mengobrol tentang San Ha yang belum juga menemukan suaminya. Di rumah walaupun buta, Pak Oh sedang mencoba menciptakan kosmetik baru.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8
viu.com

Di rumah Pak Oh

Seorang pria berteriak datang. Bu baek dan putrinya Oh Seul-Ha pulang melihat San Ha diantar oleh seorang pria dengan mobil. Lalu mereka masuk rumah dan melihat Ayahnya tergeletak jatuh. Pria itu mengatakan tak menyakitinya. Dia hanya berkata kepadanya untuk pindah pada akhir bulan ini dan Pak Oh tersandung sendiri.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 Part 1

Pemilik tanah ingin merobohkan rumah itu dan membangun rumah baru untuk keluarganya. Kemudian di dalam rumah, Bu Baek mengatakan ya sudah, sebaiknya mari Kita pindah saja. Pak Oh mengatakan kalau San Ha bekerja siang dan malam untuk menjaga rumah ini tetap ada. Dia khawatir kalau Soo Hoo nantinya balik ke rumah ini.

Advertisement

San Ha mengambil kontrak yang pernah disewa Soo Ho, Dia ingin menggundakan itu untuk jaminan ke pemilik rumah. Dia melarang Ibunya untuk mengatakan pindah lagi. San Ha lalu masuk ruang kosmetik dan menangis. Sementara Esther bermimpi buruk tentang Soo Ho yang bangun dari komanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8
viu.com

Jang Esther mengatakan ke Bu Cho Ae Ra bahwa di kantor Kim Nam Jo telah diangkat sebagai CEO. Bu Cho lalu bergegas ke kantor dan Esther menemani Do Kyung / Soo Ho. Dia berkata padanya, meskipun kau kembali tak ada tempat untukmu. Dia minta Soo Hoo untuk pergi dan cukup untuk berjuang selama ini. Dia akan membayar jasanya di akhirat kelak.

Pria yang terapi Do Kyung ada urusan jadi Dia meminta San Ha untuk menggantikannya. Dia menerapinya, saat Esther Jang balik melihat San ha terkejut dan mengusirnya.

Do Kyung alias Soo Ho siuman

Nenek Chun memberi kabar baik ke San Ha bahwa Dia pernah berkata sebelumnya akan menolong San Ha mencarikan suaminya. Dia ingin San Ha menghadiri sebuah Acara TV untuk hal itu. Tetapi Tak lama kemudian Do Kyung / Suho terbangun dari koma panjangnya. Esther Jung, Neneknya dan San Ha yang juga masih berada di sana terkejut.

Bersambung ke episode 9 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 8

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply