Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 (RECAP), Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 di Trans TV. Jang Esther bertanya ke San Ha bagaimana Kau menemukanku? San Ha turut bahagia sekarang melihat hidup Esther. Dia lalu menanyakan keberadaan Suho padanya. Namun Esther mengatakan kalau Dia tak tahu dan tak ada hubungannya dengan Dia.

Advertisement
Advertisement

Menurut San Ha, Esther berbohong karena waktu itu Esther bersama Do Kyung dan Soo Ho. Dia memiliki saksi yang mengatakan seperti itu, mereka berdua juga terlibat dalam perkelahian. Dia lalu menanyakan dimana Do Kyung? Tetapi Esther mengatakan kalau Dia masih ada urusan dan membicarakannya nanti. San ha menjawabnya kalau Dia akan menunggunya.

Pegawai mengatakan kalau Esther sudah pergi dan akan meneleponnya, padahal Ia belum pergi. San Ha pulang. Nenek Chun menelepon San Ha. Dia mengatakan kalau ia terkejut melihat brosur itu. Karena pada malam itu, bahkan Dia bicara berdua dengannya. Dia ingin menemui nenek Chun dan Dia berada di rumah sakit Aura.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 Part 1

San Ha menemui Nenek Chun. Dia berkata ke San Ha kalau malam itu Soo Ho berkata bahwa Dia akan menemuinya. Dia menunggu nmamun tak mendapat kabar apa pun darinya. Saat koma, Soo Ho memimpikan San Ha memanggil namanya. San Ha seperti merasakan sesuatu kalau Su Ho memanggilnya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7

No Ah datang ke neneknya. Nenek Chun berkata kalau Dia adalah cucunya. Nenek Chun lalu juga menjelaskan kalau yang terbaring di sana adalah cucunya yang sedang koma. Dia kecelakaan tepat di hari menghilangnya Soo Ho. Nenek Chun mengatakan ke San Ha bahwa Dia akan membantu menemukan Dokter Lee.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8
viu.com

Dia menyuruhnya tak hilang harapan. Setelah San ha pulang. Do Kyung/ Suho nampak kejang-kejang. Di rumah pimpinan Park sedang membahas masalah posisi itu dengan Kim Nam-Joon dan Park Kang-Chul. Dia mengatakan ke Park Kang Chul bahwa jika Dia tak mau mengadopsi Nam joon, Ia sendiri yang akan mengadopsinya.

Park Kang-Chul mendapat telepon dari Ibunya tentang kondisi Do Kyung. Semua orang datang. Dokter mengatakan kalau sepertinya mereka harus siap untuk merekalannya karena sudah waktunya bagi keluarga untuk membuat keputusan. Pimpinan Park juga lalu berkata kalau Kita semua harus siap-siap kehilangannya.

Sedangkan Bu Cho hanya bisa menangis histeris. Lalu Bu Cho menyalahkan Nam joon karena 5 tahun lalu Dia tak mendukungnya dan membuat Do Kyung di usir dan mengalami kecelakaan ini. Pimp0inan Park mengatakan pada Bu Cho untuk tidak menyalahkan orang tak bersalah.

Mereka semua lalu pulang. Esther Jung tersenyum dan merasa senang karena takdir berpihak padanya. (kalau seperti ini jadi keinget si jahat Ja Kyung Person Who Gives Happiness)

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 8

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply