Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7 Part 2

Masa sekarang, (tulisannya pakai bahasa korea, anggap saja 4 Januari 2019). Setelah 5 tahun kemudian, San Ha masih menyebar brosur tentang hilangnya suami Dia Su ho. Dia juga mengajar ke ibu-ibu, seperti kelas membuat kosmetik. San Ha selalu mengenakan arloji pemberian So Ho waktu itu.

Advertisement
Advertisement

Jang Esther nampak modif dan elegan dengan pakaian mewah merahnya. Dia menjadi bagian keluarga Park dan memiliki galeri seni sendiri. Dia marah-marah ke pegawainya karena ada lukisan yang terbalik. Putra Jang esther sudah nampak besar. Dia makan permen di bawah meja kerja Esther. Anak Jang Esther bernama Park No Ah namun Esther lebih suka memanggilnya Ttoli.

Bo Cho Ae Ra menanyakan kabar Do Kyung pada Ibu mertuanya/ Nenek Chun. Dia berada di rumah sakit tempat Do Kyung/ Soo Ho di rawat. Sampai sekarang So Hoo yang berubah wajahnya sebagai Do Kyung belum sadarkan diri.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7
viu.com

San Ha bertemu No Ah

No Ah menabrak San Ha yang membawa brosur suaminya. Dia membantu membereskan itu dan mengambil 1 brosur orang hilang itu. San Ha mengatakan ke No Ah kecil kalau Dia adalah suaminya dan Dia menunggunya pulang.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7 Part 1

San Ha berkata dalam hati kalau seandainya saja Geon masih hidup, pasti akan berusia sama dengannya. Kemudian San Ha melihat Jang Esther dan mengejarnya. Namun Ia pergi begitu saja. Dia yakin kalau itu Esther. Oh San Ha lalu di telepon oleh atasannya di rumah sakit dan menyuruhnya segera datang.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7
viu.com

Sementara Bu Cho dan seluruh keluarga Park tanpa Esther memotong sebuah tali pembukaan mall Aura baru. Mereka sekarang memiliki 55 mall di 23 negara seluruh Dunia. Ini semua juga berkat kerja keras Kim Nam-Joon yang menangani Aura Cosmetics. Kemudian Pimpinan Park berfikiran kalau Dia ingin menjadikan Dia sebagai CEO Aura Cosmetics.

Tetapi Bu Cho Ae Ra tak setuju dengan keputusan itu. Dia lalu membicarakan Do Kyung yang sudah tidur selama 5 tahun dan tidak ada harapan untuk jadi CEO. Bu Cho lalu marah ke Nam Joon dan menyuruhnya untuk tak berfikir menjadi putra mereka apalagi menggantikan Do Kyung.

Bu Choi mengatakan padanya bahwa Ia tak akan membiarkan itu terjadi dan Dia mengambil Grup Aura.

Di rumah Sakit

San Ha mendatangi pria yang meneleponnya tadi, Dia ingin San Ha menjadi terapisnya dan membayarnya sesuai keinginannya. Tetapi San Ha mengatakan kalau Dia membuat kosmetik. Dia lalu membantu pria tua itu untuk mendapatkan terpis fisiknya.

Sementara itu, di ruangan Bu Cho juga sedang menyaksikan putranya juga mendapatkan terapi fisik. Dia berkata ke putranya untuk jangan khawatir bahwa Dia akan melindungi apa yang menjadi haknya. (Bu Cho tak tahu kalau Dia bukan Do Kyung dan putranya sudah meninggal)

Pria yang terapis Do Kyung ternyata juga kenal dan teman San ha. Mereka berdua lalu minum kopi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7
viu.com

Soo Ho/ Do Kyung, mulai menggerakan jarinya dan hampir mulai menampakkan diri tanda-tanda akan siuman dari koma. San Ha pulang dan Ayahnya menyiapkan sebuah roti untuk nya. (astaga kasihan banget, Ayahnya nampaknya jadi buta). Saraf optik Pak Oh mengalami kerusakan karena trauma.

San Ha masuk ke kamar dan memandangi foto Su ho. Dia lalu teringat melihat Jang Esther. San Ha berkata kalau Dia bisa menemukan Jang Esther, Dia pasti akan menemukan Suho dalam waktu singkat. Dia teringat simbol tas yang dibawa Esther.

Ttoli dan Nenek Chun mengunjungi Do Kyung

No Ah/ Ttoli akan mengunjungi ayahnya bersama nenek Chun. Sementara San Ha pergi ke toko pakaian dan berbohong kalau Jang Esther kehilangan dompetnya dan Dia menemukannya. San Ha ingin meminta alamatnya. Pegawai toko itu mengatakan kalau Jang esther adalah wakil direktur aura.

Dia lalu pergi ke sana. Nenek Chun dan Ttoli mengunjungi Do Kyung. Dia menunjukkan gambar buatannya dan menjatuhkan brosur orang hilang milik San Ha yang waktu itu Ia ambil dan letakan di tasnya. Nenek Chun melihat itu terkejut karena Dia Lee Soo-Ho yang terakhir menghubunginya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7
viu.com

Jang Esther masuk ke ruangannya dan kedatangan tamu, yakni San Ha. Kemudian San Ha memeluk Esther, Dia begitu merindukannya. Sedangkan Jang Esther terkejut.

Bersambung ke episode 8 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 7

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 7 | Andre | 4.5

Leave a Reply