Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 Part 2

San Ha siuman dan Dia berada di rumah sakit. Dokter mengatakan kalau Dia sedang berada di tahan awal keh4*m1*lan. San Ha terkejut mendengarnya kalau ini sudah empat bulan. Dokter menyuruh Dia untuk berhati-hati. San Ha senang sekali, Dia lalu balik ke hotelnya namun Soo Ho tak berada di sana.

Advertisement
Advertisement

San ha lalu kepikiran tentang CCTV hotel. Namun Dia tak diizinkan melihat kamera pengawas itu. Sementara Kim Nam-Joon melihat kalau Park Do-Kyung sedang bertengkar dengan Soo Ho dan di sana juga ada Jang Esther. Dia juga menghapus CCTV itu.

Pak Oh Chang-Soo, ayahnya menelepon San Ha tentang masalah pabriknya. Suaminya melapor ke istrinya kalau Pak Kim Nam Joo telah memastikan kalau Do Kyung berada di hotel kita tadi malam. Dan kamera CCTV memantau kalau Dia pergi dengan seorang wanita. Bu Cho langsung gemetar tangannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6
viu.com

Bu Cho Ae Ra datang ke lokasi kejadian

Karena Suaminya, Pak Park mengatakan kalau wanita itu sepertinya Nona Jang dari galerinya. Dia lalu berlari keluar dan pergi ke tempat lokasi kejadian dan Ia menemui orang suruhannya. Orang itu minta maaf karena belum menemukannya. Bu Cho Ae Ra menamparnya dan berkata mungkin anaknya berada di mobil itu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 Part 1

Dia berkata kalau jika memang itu terjadi, kita berdua akan pergi ke neraka bersama. Dia menyuruh orang itu untuk mencari keberadaan anaknya. Di sisi lain San Ha pulang, dan beberapa orang mengambil produk miliknya. Mereka tak mendapat bayaran dan hanya bisa mengambil itu, ujar salah satu pegawai pabrik ayahnya.

Advertisement

Bu Baek menangis dan berkata kalau kita sekarang sudah hancur karena perusahaan kosmetik lain meluncurkan produk yang sama dengan pabriknya. Ayahnya koma dan dirawat di rumah sakit. San Ha menjenguknya dan menangis.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6
viu.com

Jang Esther mendatangi sebuah makan dan memberikan bunga (makamnya Park Do-Kyung). Dia berkata untuk jangan salahkan Dia. Ini semua adalah perbuatan Ibumu! Dia dan anaknya akan berusaha tetap hidup. Dia mendapat telepon dari dokternya dan segera pergi.

Sementara di galeri bu Cho berkata pada dirinya sendiri, sampai sekarang tak ada kabar, Dia mengira kalau anaknya baik-baik saja. Sementara San Ha dan adiknya memasang spanduk orang hilang suaminya, Lee Soo Ho di depan hotel itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6
viu.com

San Ha melahirkan

Namun petugas menghentikannya hingga Dia terjatuh. Pak Kim Nam joon melihatnya dari mobil dan keluar. Dia memarahi petugas itu. San ha mengalami pendarahan. Pak Kim membawanya dengan mobil Dia ke rumah sakit. Ini masih 8 bulan dan sepertinya San Ha akan melahirkan dini.

Sementara itu Dokter membuka perban Soo Ho dan Dia sudah nampak berubah wajahnya seperti Park Do Kyung. Saat yang sama Bayi San Ha terlahir. Dan bayi itu adalah seorang anak laki-laki. Dia memberi panggilan bayinya Geon.

Jang Esther sangat senang melihat perubahan operasi wajah Suho yang begitu sempurna.

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 6

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply