Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 (RECAP), Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 di Trans TV. Soo Ho teringat perkataan nenek Chun Soon bahwa Dia juga memiliki luka sama kehilangan cucunya. Soo Ho menangis, Dia sadar kalau Dialah orang yang dicari nenek itu. Dia mencoba menelepon nenek Chun namun ponselnya berada di kamar dan tak diangkat.

Advertisement
Advertisement

Ponsel Soo Ho lowbat, Dia berlari keluar dan di depan melihat San Ha masih ditarik-tarik oleh Park Do-Kyung. Dia memukul Soo Ho lalu Suho memukul balik Dia. Jam tangan So Ho terjatuh. Esther mengajak mereka berdua ke tempat yang bisa untuk bicara dengan tenang. Mereka sampai di sebuah danau dan bicara.

Do Kyung mengatakan kalau Dia sebagai Ayahnya juga berhak tahu. Namun Esther Jung mengatakan kalau Dia sudah tak memiliki hak karena waktu itu Dia ingin anak ini mati. Jang Esther mengatakan akan melahirkan bayi ini dan akan menjadikannya ahli waris Grup Aura. Do Kyung berjalan dan menenggelamkan diri ke danau. Soo Ho menariknya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 Part 1

Sementara San Ha mencoba menelepon suaminya namun ponselnya sedang dimatikan. Dia mencari suaminya dan bertanya ke resepsionis. Do Kyung, Soo Ho dan Esther sedang menaiki mobil bersama (kejadian di episode 1 dan awal cerita). Mereka berdua sedang bertengkar di mobil.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5

Bu Cho Ae Ra menyuruh orang untuk membuat Esther Jang ketakutan agar Dia tak mendekati Do Kyung lagi. Dia tak tahu kalau mobil yang dinaiki Nona Jang ada putranya. Truk itu menabrak dan membuat anaknya mati sedangkan Soo Ho kritis. (kejadian episode 1)

Advertisement

Dia tahu kalau ini perbuatan Bu Choi. Ester menelepon seorang dokter kenalananya, Dia membutuhkan bantuannya. Sementara itu San Ha mencari Suho berlarian ke sana dan ke sini meneriakan namanya namun tak menemukannya.

Di kantor polisi

Dia lalu pergi ke kantor polisi dan mengatakan kalau suaminya menghilang.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6
viu.com

San Ha dimintai beberapa keterangan dan Dia menjelaskannya. Dia lalu pingsan. Orang suruhan Bu Cho menelepon kalau di lokasi kejadian itu tak ada jejak sama sekali. Dia juga sudah memeriksa rumah sakit terdekat namun tak ada laporan kecelakaan. Pimpinan Park memanggil Bu Cho, Dia marah dan mengira Bu Cho menyembunyikan Park Do Kyung.

Cucunya tidak pergi ke Brazil bahkan Ia tak naik pesawat itu, Bu Cho mengatakan benar-benar tak tahu masalah itu. Pimpinan Park geram dan mengatakan jika Dia tak membawanya kembali segera, Ia juga akan diusir dari rumah ini.

Ia lalu mencoba menelepon namun tak terrsambung. Suaminya juga berkata kalau Dia sudah mencoba menghubunginya namun tak ada jawaban. Jang Esther di ruang operasi, Dia ingin mengubah wajah Soo Ho menjadi Do Kyung. Dia akan mengubah takdir mereka dan tak akan menyesalinya.

Dia bilang ke Dokter itu agar membuatnya sesempurna mungkin dan tak membuat kesalahan.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 6

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply