Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 Part 2

Soo Ho dan San Ha pergi ke bulan madu mereka. Sementara itu Esther menemui Bu Cho Ae Ra untuk pamitan. Bu Cho menyuruh Dia untuk tidak mengganggu putranya lagi. Ternyata Esther tak menggugurkan bayi itu. Dia pergi dari kantor itu dan berkata, sebentar lagi Ibu akan menggendong cucu di pelukan ibu!

Advertisement
Advertisement

Soo Ho dan San Ha akan pergi ke hotel itu, tempat bulan madunya dan ternyata Esther juga akan pergi ke sana sebelum meninggalkan Seoul. Di kantor Do Kyung melalukan rapat dan memperkenalkan produk Thanaka buatan dari Ayahnya San Ha yang akan mulai di pasarkan.

Semua yang hadir di rapat itu dapat pesan yang mengejutkan, Kim Nam-Joon membisikkan kepada pimpinan Park Soon-Tae kalau Sojin baru saja meluncurkan seri thanaka juga. Pimpinan Park marah karena Sojin Cosmetics meluncurkan lini thanaka juga.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5
viu.com

Pimpinan Park, Nam Joon, Do Kyung dan Park Kang-Chul sedang duduk bersama membicarakan masalah perusahaan pesaingnya. Pimpinan Park merasa kecewa dengan Park Do Kyung dan Dia tak ingin melihatnya lagi dan ingin mengirimnya ke tempat yang jauh. Ayahnya lalu berkata pada Pimpinan Park kalau Dia akan segera mengirim anaknya pergi ke cabang Amazon.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 Part 1

Pak Oh jatuh pingsan

Oh Chang-Soo datang dan menanyakan bagaimana rencana selanjutnya, bahkan Ia mengambil pinjaman untuk menambah lini baru di pabrik. Tetapi Do Kyung mengatakan urus saja uusanmu sendiri. Pak Oh pulang dengan pusing kepala dan akhirnya terjatuh di lobi kantor.

Advertisement

Park Do-Kyung berkemas-kemas. Ibunya dan neneknya mencoba menghentikan Dia pergi. Bu Cho menangis mengejarnya. Do Kyung pergi membawa kopernya dengan taksi. Soo Ho telah membeli jam tangan yang di sukai San Ha. Dia ingin memberikannya kejutan padanya. San Ha dan Soo Hoo lalu berjalan-jalan bersama.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5
viu.com

Di Bandara, Do Kyung mendapat telepon dari klinik sebagai wali Jang Esther. Mereka tak bisa menghubungi nona Jang akhirnya menelepon Dia dan mengatakan kalau hasil tel pranatalnya sudah keluar. Dia terkejut, lalu Do Kyung mengirim pesan dan menelepon Esther untuk minta bertemu.

Seseorang membunyikan lonceng dan Do Kyung pernah mengingatnya kalau Dia pernah ke hotel tersebut. Dia bergegas pergi ke sana. Di kamarnya Soo Ho memberikan jam tangan itu ke San Ha dan memakaikannya. Arloji itu kebesaran. Dia akan membawanya agar dibenarkan. Soo Ho lalu mengantongi jam tangan itu.

Soo Ho menerima hadiah dari nenek Chun Soon-Im dan Dia mengetahui bahwa nenek itu berasal dari grup Aura. Setelah itu Ia meneleponnya dan mengucapkan terima kasih. Nenek Chun Soon Im bercerita tentang perhiasan dua kalung itu kalau satunya Diberikan ke menantu pertamanya sedangkan satunya lagi kepada menantu keduanya. Dia menyimpan bros itu dan memberikan sebagai salah satu hadiah bulan madu untuk Soo Ho.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5
viu.com

Saat kotak hadiah itu dibuka Soo Ho terkejut kalau benda itu mirip miliknya di rumah. Sementara itu Do Kyung datang ke hotel dan menemui Esther.

Bersambung ke episode 6 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 5

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply