Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 (RECAP), Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 di Trans TV. Soo Hoo dan San Ha menyelamatkan Chun Soon-Im, Dia juga menelepon Ambulance. Bu Cho membantah Bu Baek Geum-Hee tentang kehilangan anak itu. Bu Baek mengatakan kalau Dia datang kemari karena kalung yang dikenakannya waktu di koran.

Advertisement
Advertisement

Suaminya Park Kang-Chul keluar dan Bu Cho langsung mengajaknya masuk tanpa perlu mempedulikan wanita itu. Dia jadi teringat tentang kalung itu yang dimilikinya dan Yun Ah dari pemberian ibunya. Ia menjadi khawatir. San Ha dan Soo Hoo membawa nenek itu ke rumah sakit dan Dia mengigau tentang cucunya bahwa Dia akan menemukannya.

Pak Park Kang-Chul datang, Dia berterima kasih kepada Soo Ho yang telah menyelamatkan Ibunya. Dia lalu sadar, Dia mengucapkan terima kasih pada Soo Hoo. Dia meminta Pak Park untuk tak bercerita ke suaminya atau keluarga lainnya. Bu Baek bercerita ke suaminya kalau Dia pergi ke rumah itu. Tetapi Dia bilang tidak. Itu membuat kepala Bu Baek pusing dan sakit memikirkannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 Part 1

Soo Ho dan San Ha pulang, Pak Oh Chang-Soo dan Bu Baek menanyakan bagaimana hasilnya dari kantor polisi. San Ha mengatakan kalau Kita harus menunggu. Bu Bae bicara pada suaminya kalau Dia harus mencoba bicara dengan Soo Ho tentang hal ini.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4

Pak Oh masuk kamar Soo Ho dan menunjukkan Cho Ae Ra, Direktur Gaeleri Seni Aura di koran. Soo Ho juga terkejut ketika melihat kalung itu, sama seperti miliknya. Pak Oh ingin Soo Hoo untuk sebaiknya menemui sendiri mereka.

Advertisement

Lantas Soo Hoo pergi ke galeri seni Aura dan menemui Bu Cho. Sedangkan Bu Cho mengingat kalau pria itu ada bersama dengan Esther di penjara. Dia ingin bicara berdua. Tetapi seorang pria datang memanggilnya dan Bu Cho meninggalkan Soo Ho, Dia pria yang kemarin. Ia kembali mengatakan kalau Dia mendengar Nyonya besar mencari cucu sulungnya dan pingsan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5
viu.com

Tetapi Bu Cho membantahnya kalau putra satu-satunya adalah Park Do Kyung. Soo Hoo dari balik belakang mendengar percakapan mereka berdua. Soo Ho kembali ke rumah sakit untuk bekerja, Dia melihat Nenek Chun Soon-Im keluar dari rumah sakit.

Soo Ho dan nenek Chun Soon-Im

Mereka melanjutkan mengobrol sambil minum teh. Soo Hoo menceritakan kalau Dia yatim piatu dan diabaikan di jalan saat masih kecil. Dia juga berkata kalau hari ini Dia menemukan orang yang mungkin Ia rasa adalah Ibunya tapi ternyata bukan.

Nenek Chun Soon-Im juga bercerita kalau Dia kehilangan cucunya yang kalau sekarang pasti seumuran dengan Soo Ho. Nenek itu juga tahu kalau Soo Hoo akan berbulan madu, Dia bertanya-tanya pada perawat dan dokter di sana. Nenek Chun Soo Im ingin memberikan hadiah kecil kepadanya.

Oh Chang-Soo mengatakan ke istrinya kalau Soo Hoo sudah memberi kabar melalui telepon kalau Dia bukan Ibunya. Suaminya tak ingin Dia membahas masalah ini lagi di hadapannya. Soo Hoo akan fokus pada ujiannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 5

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply