Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42 (RECAP), Hari Ini Senin 28 Oktober 2019 di Trans TV. Dokyung datang lalu San Ha mengatakan ke Ibu kepala panti bahwa Ia bersamanya. Dia menanyakan tentang Doktor Song. Ternyata waktu itu Dia pernah jadi dokter sukarelawan di panti itu. Dia bahkan menunjukkan foto album lamanya.

Advertisement
Advertisement

Sejak istri dan anaknya kecelakaan dan meninggal, Dia berhenti datang ke panti. Dokyung bertanya ke San Ha apa yang Dia lakukan di sini. Dia menceritakan kalau Esther bersekongkol dengan Namjun. Dokyung mendapat telepon kalau neneknya pingsan lalu Dia pulang bersama San Ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42
viu.com

Pimpinan Park bertanya apa yang menyebabkan Dia pingsan. Pak Park lalu mengatakan tentang anak itu yang sudah meninggal. Ia juga syok. Bu Ae Ra bicara berdua dengan suaminya. Ia memohon agar suaminya tak mengungkap kalau anak itu adalah suami dari San Ha. Dia ingin Pak Park melakukan ini demi Dokyung.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42 RECAP

Saat perjalanan pulang San Ha dan Dokyung mengobrol tentang Dokter itu dan akhirnya tahu kalau Dia yang mengubah wajah Suho menjadi Park Do Kyung. Saat tiba di depan rumah, mereka juga melhat Esther dan namjun sedang masuk dan bersama. Dokyung mengucap kalau semua yang San Ha bicarakan benar namun hanya satu yang kurang bahwa Kita harus mencari bukti tentang kejahatan mereka.

Nenek Chun tersadar dan Park Park menyebutkan kalau anak itu sudah meninggal dan tanpa keluarga. Namjun penasaran kenapa Dia berbohong dan tak mengatakan sebenarnya. Dokyung mengajak Dokter Song bicara berdua, Dia membicarakan tentang petunjuk yang waktu di lift itu. Dokter Song tak mengakuinya. Dia lalu bicara ke Namjun kalau Do Kyung mulai mencurigainya.

Advertisement

Nam Jun meminta Dokter Song memberinya waktu sepekan untuk menurutinya. San Ha pulang dan menceritakan ke Pak Oh, bahwa Esther bekerja sama dengan Nam Jun.

Esther merencanakan sesuatu untuk Dokter Song. Bu Cho Ae Ra kehilangan kalung perhiasannya, Esther lalu menuduh Dokter itu dan Bu Cho Ae Ra percaya. Keributan terjadi dan mereka memanggil polisi. Dokter Song bilang bahwa Ia tak melakukan itu. Mereka memeriksa nomor KTP dia dan Cho Ae Ra terkejut kalau Dokter Song baru-baru ini di bebaskan dari penjara.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42
viu.com

Dokter Song di bawa ke kantor polisi

Ia curiga kalau Dokter SOng Jong Ki itu hanya palsu. Tas dokter itu di geledah dan isinya oksikodon dan asetaminofen yang di larang oleh negara. Mereka tak menemukan kalungnya tetapi tetap menahan Dia karena obat terlarang itu. Esther nampak senang. Dokter Song mengatakan kalau ke Namjun kalau Dia telah mengacau dengan orang yang salah. Ia marah sekali.

Kalung itu di curi Esther, Namjun kesal sekali karena Esther melakukan hal itu dan justru akan memperburuk keadaan. Tetapi Esther bilang kalau Dia lega karena tak perlu melihat orang itu lagi.

Dokyung mengajak San Ha ke kantor polisi untuk menemui Dokter itu agar bisa negosiasi dengannya. San Ha bertanya, orang ini lee Suho kan? Dokter itu meminta dikeluarkan dan berkata kalau Ia punya buktinya. Dokter Song menelepon seseorang dan mengirim bukti ke Namjun. San ha dan Dokyung tahu kalau Dia akan memakai bukti itu untuk mengancam Nam Joon.

Mereka berdua datang ke kantor dan mengalihkan perhatian. Dokyung menelepon Namjun dan San Ha masuk ruangannya. Dokumen itu sebenarnya tepat datang saat Nam Jun mau keluar. San ha terkejut melihat bukti foto itu. Dia memotretnya. Dokter itu menelepon Namjun dan memberitahu bahwa Ia mengirim sesuatu hadiah, Nam Jun teringat sekretarisnmya mengantar berkas, Dia bergegas lari.

Namjun terkejut karena Dokte ritu punya bukti. San Ha menunjukkan bukti itu. Foto saat operasi Suho menjadi Dokyung.

Bersambung ke episode 43 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 42

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 42 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 42 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mas Adi Wagyu

Baguuuussssss…!!!!!!!