Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41 (RECAP), Hari Ini Senin 28 Oktober 2019 di Trans TV. Dokyung mulai curiga dengan Esther. San Ha juga penasaran siapa orang yang membantu Esther. Mereka pulang dan Pimpinan Park menyuruh Dia untuk menjaga Dori lebih hati-hati dan baik lagi. Saat yang Sama Esther ingin beli obat amnesia Dokyung. Tanpa Ia sadari Dokyung mengikutinya.

Advertisement
Advertisement

Setelah Esther pergi, Dokyung masuk ke toko obat tradisional itu dan bertanya obat yang dibeli oleh Dia. Pemiliknya mengatakan kalau wanita itu meminta permintaan khusus agar membuat obat seperti obat lain. Mengganti obat amnesia menjadi vitamin. Dokyung teringat beberapa perkataan San Ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41
viu.com

Ia akhirnya pergi ke toko arloji. Akhirnya Dia mengaku kebenarannya. Dokyung lalu berfikir bahwa semua yang San Ha katakan adalah benar. Dokyung mulai meyakini kalau Dia benar Lee Suho. Di kantor San Ha ingin menyelidiki siapa sekongkolan Esther Jang. Lanjut ke Bu Cho Ae Ra, Dia sedang memakai kalung yang berbentuk kunci.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41 RECAP

Ia teringat kalau Ibunya San Ha 5 tahun lalu pernah menanyakan tentang hal ini saat mencari orang tua Suho. Dia pergi ke rumah San Ha dan Seol berkata kalau Ibunya sedang di toko. Dia menemuinya, awalnya Bu Baek enggan menanggapinya. Cho Ae Ra terus bertanya-tanya tentang keterkaitan menantu Bu Baek / Lee Suho.

Bu Baek juga berkata kalau suaminya mencari Lee Suho. Cho Ae Ra mulai sadar bahwa lesuho adalah anak yang di cari oleh Nenek Chun. Di kantor Dokyung marah kepada Esther karena mengganti obatnya, Esther terus berusaha mengelak. Dokyung mulai curiga kalau Dia Lee Suho. Dia panik, dan menelepon Nam Jun karena Dokter itu pergi pagi-pagi tanpa meninggalkan pesan.

Advertisement

San Ha mengikuti Esther dan menguping, ponsel San Ha berbunyi dan Dia segera pergi.

Esther balik ke ruang kerja nya dan tak melihat San Ha. Ia ketakutan. San Ha membawa jus lalu sengaja menumpahkan ke baju Esther. Lengan bajunya ketumpahan air dan di kamar mandi Ia yakin kalau yang tadi itu nada dering San Ha. Esther lupa meninggalkan ponsel di meja dan San Ha membawa lalu memeriksa.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41
viu.com

Tetapi ponsel dikunci. Tak lama Nam jun menelepon dan bertanya kenapa teleponnya di tutup. Akhirnya San Ha tahu kalau orang yang bekerja sama dengan Esther Jung adalah Nam Jun. Dia terkejut karena selama ini NAmjun baik kepadanya tetapi menusuk dari belakang. Karena tak ada jawaban dari Esther, Namun penasaran dan pergi ke ruangannya. San Ha menanyakan panti asuhan Namjun.

San Ha balik ke ruangan danizin pulang cepat beralasan sakit. Ia menemui Wakil Ketua Park. Sementara itu Esther menyangkal ke Nam Jun kalau Dia tak menjawab teleponnya. Namjun marah ke Esther karena meninggalkan telepon begitu saja. Mereka khawatir San Ha memberitahu Do Kyung.

Ruang Kerja Nam Joon

Dokter Song Jong Ki datang dan Dia sudah membuat keputusan. Ia ingin rumah sakit Aura. Namjun tak menyetujuinya. Dokter itu bilang kalau Kalian tak punya pilihan. Mereka berdua panik dan takut kalau Dokter Son mengatakan ke Dokyung. Mereka mengejarnya tetapi Dia bertemu Dokyung di Lift.

Dokter itu memberikan petunjuk tentang identitas asli Dia kepada Dokyung. Dia bahkan membawanya ke ruangan Dia. Mereka berdua banyak mengobrol. Namjun datang dan membawanya keluar. Dokyung mulai penasaran dengan perkataan pria itu, Ia curiga kalau Dia berasal dari panti asuhan yang sama. Ia menelepon ayahnya untuk menanyakan panti asuahan Nam Jun dan pergi ke sana.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41
viu.com

Pak Park akhirnya berterus terang dengan istrinya Cho Ae Ra bahwa Ia sudah menemukan anak yang hilang itu namun Dia meninggal. Nenek Chun mendengarnya. Dia jatuh pingsan karena terkejut mendengarnya.

San Ha menemui Ibu kepala Panti Asuhan KyungSoo dan menanyakan tentang Esther dan Namjun. Ternyaya Dia satu panti asuhan. Dokyung juga datang, Dia terkejut kalau Esther juga dari panti asuhan itu.

Bersambung ke episode 42 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 41

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 41 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 41 | Andre | 4.5

Leave a Reply