Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40 (RECAP), Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Baek melarang San Ha pergi ke tempat kerjanya di Aura Bio tetapi Pak Oh menyuruhnya untuk membiarkan Dia. Pak Oh serta adiknya Seol juga mulai menganggap kalau Park Do Kyung mirip dengan Lee Suho.

Advertisement
Advertisement

Saat di tempat kerja Esther juga ikut datang untuk mengawasi Dokyung. Dia tak suka istrinya, Esther Jung melibatkan masalah pribadi untuk pekerjaan. Dokter itu datang ke perusahaan utama Group Aura. Dia ingin menemui Kim Nam Jun. Di ruangannya Nam Jun ingin Dokyung memberikan hasil yang bagus berlipat ganda karena jika tidak Ia akan menutup Aura Bio seperti yang direncakan bahwa anak perusahaan Aura tersebut di ambang ke bangkrutan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40
viu.com

Pria itu memaksa masuk lalu Namjun menyuruh Dokyung keluar. Dokyung penasaran siapa pria itu, Dia bahkan melihatnya tadi pagi. Keduanya bicara di ruangan Namjun secara tertutup bahwa 5 tahun lalu mereka sudah sepakat tentang tak akan bertemu lagi. Tetapi Dokte ritu berkata bahwa itu karena Ia tak tahu siapa orang yang Ia operasi, namun keadaan kini berubah setelah Ia tahu bahwa Dia akan jadi Ahli Grup Aura.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40 RECAP

Namjun menyuruh Dia untuk bersembunyi. Mantan Dokter itu ingin Namjun memberikan fasilitan yang nyaman untuknya. Setelah Dia pergi Namjoon lalu terlihat sangat marah. San ha dipanggil ke ruangan Direktur Park Do Kyung dan Dia minta maaf karena waktu itu meninggalkannya begitu saja.

Esther mendengar itu dari karyawan dan penasaran, Ia bertanya ke San Ha mengapa Dokyung ingin menemuinya. San Ha mengatakan bahwa entah berapa lama pasti kebenaran akan terungkap. Dia pergi, Eshher jengkel. Saat yang sama Esther Jang melihat Dokter itu.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40
viu.com

Pak Oh bersama Seol kan sedang mengunjungi Aura Group ingin menemui Dokyung, Dia sedang menunggu Seol nah tak sengaja Ia mendengar tentang Esther yang sedang kesal dan menelepon Namjun. Esther beranggapan walaupun Ia mendengar pasti Dia tak mengenalinya.

Tetapi Pak Oh kenal parfumnya Dia akhirnya tahu bahwa yang San Ha katakan benar bahwa Do Kyung adalah Suho. Seul Hadatang dan Ayahnya bergegas mengajaknya pulang.

Dokter Son Jong Ki datang ke rumah

Dokter itu datang ke rumah keluarga Park mengaku dari luar negeri Dia juga mengaku sebagai teman lama Namjun yang menjaganya di panti asuhan. Namjun dan Esther terkejut ketika melihat Dia berada di rumah. Dokter itu memperkenalkan namanya Song Jong Ki kepada Dokyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40
viu.com

Mereka lalu makan bersama. Bu Cho Ae Ra bertanya tentang pekerjaannya. Dia menjawab pekerjaannya seorang dokter bedah plastik rekonstruktif. Nam Joon kesal terhadap Son Jong Ki. Dia menyuruh Namjun untuk tenang dan berhenti cemberut. Dia berkata kalau yang memegang pedang/ kendali saat ini adalah aku. Dia tidur di tempatnya Nam Jun.

Esther merasa panik, Dia bicara ke Dokyung untuk mengusir teman Namjun itu. Malam hari Nam Jun dan Esther berdua bertemu membahas masalah ini. Esther menyarankan Namjun untuk memberikan apa pun keinginannya saat ini. Pak Son Jong Ki terbangun, Ia tak sengaja keluar dan menabrak Esther yang baru saja pulang. Dia membuat keributan dan semua orang terbangun.

Do Kyung lalu menanyakan ke Esther pergi kemana Dia selarut ini. Esther menjawabnya kalau Dia pergi mencari udara segar. Dori tak sengaja melihat obat Ayahnya, Dia ingin memakannya namun di larang. Saat tak ada semua orang, Dia pergi ke kamarnya dan menjatuhkan obat itu lalu memakannya. Dan Dokyung membawanya ke rumah sakit.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40
viu.com

Esther mengejar Dia, Esther Jung takut kalau itu bukan obat asli untuk Amnesia melainkan hanya vitamin. Dokter mengatakan Dori baik-baik saja. Dia juga mengabari orang rumah. Esther berhasil mengelabui Dokyung karena Ia yang menemui Dokternya.

Pak Oh menceritakan ke San Ha

San ha pulang, Pak Oh nampak berbeda dan Dia ingin bicara dengan San Ha. Dia menceritakan kalau Ayah mendengar Esther berkata bahwa Dokter yang mengoperasi Dokyung datang. Pak Oh juga berkata kalau Esther sepertinya bekerja sama dengan seorang pria yang kenal dengan San Ha dan bekerja di Aura.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40
viu.com

Dokyung mengambil mantel Dori. Dokter menemuinya dan akhirnya tahu kalau itu bukan pil amnesia melainkan vitamin.

Bersambung ke episode 41 ya

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 40

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 40 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 40 | Andre | 4.5

Leave a Reply