Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 Part 2

San Ha kesal kenapa bedebah Park Do Kyung yang harus bertanggung jawab tentang itu. Soo Ho menemui San Ha bahwa Dia akan mulai mencari orang tuanya. Sementara, Esther nampak kesal ke Do Kyung, tetapi tiba-tiba Ia berada di rumahnya dalam keadaan kurang sadarkan diri karena banyak minum. Dia menyuruh Esther untuk tak terus menempelnya jika tidak mereka berdua akan sama-sama mati.

Advertisement
Advertisement

Lalu Esther bertanya bagaimana tentang bayi ini? Do Kyung memohon ke Esther untuk menyelamatkannya dan tak melahirkan bayi itu. Sampai di rumah Park Do Kyung menangis. Soo Ho dan San Ha membicarakan masalah itu pada kedua orang tuanya bahwa Soo Ho akan melupakan masa lalu tentang kebencian orang tuanya dan akan mulai mencari orang tuanya.

Dia sudah pergi mendaftarkan DNA dan mencari tahu apakah ada yang cocok dengannya atau tidak. Su Hoo mengatakan kepada mereka berdua kalau Dia sudah menyewa sebuah apartemen kecil untuk ditinggali mereka berdua.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4
viu.com

Kim Nam-Joon, Kakak angkat Do Kyung melihat masker buatan pabrik Fore, ayahnya San-Ha nampak layak. Dia meminta Do Kyung untuk menandatangi kontrak dengan mereka dan menurut Nam Joo pimpinan akan senang karena hal ini, Dia minta Do Kyung mendapatkan kontrak mereka dan meraih hati Pimpinan / Kakeknya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 Part 1

Di Toko perhiasan

Soo Ho dan San Ha berada di toko perhiasan. Dia melihat arloji yang sangat bagus dan San Ha nampak tertarik namun harganya mahal, tak lama San Ha mendapat telepon dari perusahaan Aura ingin bertemu dengannya. Dia menemui Do Kyung dan masker mereka akan diterima di paket perlengkapan untuk Hotel J di Tiongkok.

Advertisement

Do Kyung mengatakan kalau Dia ingin beberapa produk lainnya seperti lotion, krim dan lain-lain. San Ha datang lagi bersama Ayahnya Oh Chan Soo. Ayahnya melakukan pinjamanan uang untuk proyek barunya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4
viu.com

Esther datang ke perusahaan dan Dia berkata kalau akan memberikan apa maunya Do Kyung (menggugurkan bayinya). Mereka berdua lalu berada di rumah sakit. Sementara itu nenek Chun Soon-Im keluar dari kuil, Dia berjanji akan menemukan cucu sulungnya dan membawanya ke kuil itu untuk menemuinya.

Ternyata Chun Soon-Im dahulu pernah mendaftarkan DNA-nya namun ditukar oleh Bu Jo Ae-Ra. San Ha menguatkan Soo Ho, Dia mengatakan tak apa-apa, tes yang Ia lakukan tak ada kecocokan. Bu Baek datang ke rumah Bu Cho, namun ia tak ada di rumah, saat yang sama Bu Cho baru pulang, Dia menghampirinya dan menanyakan, tentang kehilangan anak 30 tahun lalu. Bu Cho terkejut mendengarnya.

San Ha dan Soo Ho pulang dari kantor polisi, nenek Chun Soo Im sedang berjalan melewatinya dan Dia nampak kurang sehat yang akhirnya terjatuh. Mereka berdua datang menghampirinya dan mencoba menyadarkannya.

Bersambung ke episode 5 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 4

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply