Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 (RECAP), Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Baek memerika barang lamanya dan menemukan kalung itu yang sama persis yang dikenakan bu Cho. Suaminya pulang dan pintu terbuka, Ia mengira ada perampok. Lalu Bu Baek mengatakan kepada Oh Chang-Soo kalau Dia menemukan Ibu kandung Soo Ho. Dia juga menunjukkan koran dan mencocokan kalung itu.

Advertisement
Advertisement

Pak Oh mengatakan ke istrinya untuk tidak cepat menyimpulkan seperti itu. Bu Cho datang ke kantor polisi, San Ha mengatakan ke Soo Ho kalau Dia adalah direktur galeri Seni Aura yang juga melaporkan jang Esher. Bu Cho menemui Esther di selnya, Di sana Esther mengatakan kalau Dia memiliki calon bayi putranya. San Ha, Soo Ho dan Bu Cho terkejut mendenagrnya.

Dia juga menunjukkan foto USG, Dia menyuruh Bu Cho untuk mengeluarkannya dari sana atau Dia akan membuat berita heboh tentang putra keluarga kolongmerat Aura yang menyiksa pacarnya. Bu CHo lalu membebaskan Dia, pulang dengan kesal dan ingin segera menemui Do Kyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 Part 1

Di rumah, San Ha berbicara dengan Ayahnya tentang produknya yang akan ditawarkan ke beberapa tempat, salah satunya akan ada grup Aura. Dia jadi teringat wanita yang memenjarakan San Ha. Sedangkan Soo Hoo di rumah sakit menangani pasien tabrakan yang mengalami luka serius. Setelah Dia menelepon Esther, lalu Esther berkata padanya untuk tidak khawatir dengannya, Dia akan mengurus urusannya dan melindungi bayinya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3

Sampai di kantor Bu Cho ke ruangan putranya, Dia sangat kesal dengan Nona Jang Esther yang membuat anaknya jadi seperti ini. Esther mengirim pesan kabar tentang keh4*mi*lannya. Namun ponsel Park Do Kyung ada di meja dan Bu Cho menghapus dan mematikan ponselnya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4
viu.com

San Ha datang ke Aura kosmetik untuk menawarkan produknya. Dia bertemu Do Kyung di lift. Dia lalu bicara dengannya untuk tak hidup seperti ini dan jika melakukan sesuatu seharusnya bertanggung jawablah. Do Kyung tak tahu maksudnya.

San Ha bertemu seseorang dari Aura kosmetik namun direktur Junior ingin menemuinya dan ternyata Da adalah Do Kyung. Dia kesal terhadapnya dan mengira yang menyuruhnya datang adalah Esther. Dia mengatakan kalau produk dari San Ha berkualitas rendah dan tak cocok dengan perusahaannya.

Dia lalu memanggil sekuriti dan mengusirnya. San Ha mengeluarkan produk-produknya namun Do Kyung tak ingin mendengar penjelasan dari San Ha. Nam-Joon datang dan mengabari kalau Ibunya pingsan karena stress. Do Kyung langsung berlari pulang. Bu Cho lalu mengatakan ke putranya kalau Nona Jang Esther h4*m1*l dan Dia juga mengancam dirinya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 4

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply