Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39 (RECAP), Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019 di Trans TV. Pak Oh mengatakan ke Pak Park kalau Suho pergi dari dunia ini. Dia menghilang sejak 5 tahun lalu saat bulan madu dan belum lama jsadnya ditemukan. Dia bergegas pulang dan nampak sedih. DoKyung menyuruh San Ha pergi karena sejak kemarin Dia belum tidur. San Ha takut jika Ia tidur Dokyung pergi meninggalkannya. Mereka lalu memasak.

Advertisement
Advertisement

Orang suruhan Esther datang ke penginapan itu. Namun nenek pemilik rumah mengusirnya dan menyiramnya dengan air. Esther kesal karena mereka belum menemukan juga. Esther lalu mengirim video milik San Ha ke Bu Cho Ae Ra dan ingin menemuinya. Esther menelepon dan perkataannya memancing agar Bu Cho Ae Ra marah ke San Ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39
viu.com

Dia bilang ke Bu Aera kalau mereka berdua kabur dan sekarang tidak tahu sembunyi dimana. Dokyung membeli sikat gigi dan Esther melihatnya, Dia menyuruh anak buahnya untuk menangkap Dia. Esther memarahi Do Kyung dan mengancam lebih baik aku mati saja jika kau pergi. Dokyung tak mau mendengarkan Dia dan pergi ke San ha karena Dia sudah menunggunya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39 RECAP

Mulai dah lebaynya, Esther berlari ke Pantai dan Dokyung mengejarnya. Dokyung mengirim pesan ke San ha kalau Dia akan mulai hidup sebagai Dokyung dan menyuruh San ha melupakannya. Dia menyuruh San Ha untuk menjalani hidup masing-masing. San ha sedih namun juga berterima kasih karena Dia sudah mau jadi Sooho walaupun dalam waktu singkat. San ha dibawa orang preman orang suruhan Esther.

Park Park pulang dan bicara dengan Ibu dan Ayahnya tentang penemuannya. Dia tak berani mengatakan kalau DNA itu cocok dengan Suho dan meninggal. Pak Park berkata ke mereka kalau ia tak menemukan DNA yang cocok.

Advertisement

SanHa dibawa menemui Bu Cho Ae Ra. Dia ingin orang tuanya tahu tentang hal ini. Dia pergi ke rumahnya San Ha. Bu Baek dan Pak Oh mengatakan kalau suaminya datang kemarin sekarang istrinya. Bu Cho Ae Ra membawa San ha Ae Ra mengatakan kalau San Ha merayu pria yang sudah beristri dan kabur.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39
viu.com

San ha mengakui itu. Dia juga membicarakan tentang video menjijikan yang San Ha buat. Cho Ae Ra mengancam ke San Ha jika Dia melakukan hal itu lagi, ia akan membunuhnya. Bu Baek marah ke Cho Ae Ra. Lalu Dia pergi. Setelah pergi San ha mencoba menjelaskan kejanggalan yang terjadi dengan Dokyung.

Rumah San Ha

Namjun datang ke rumah San Ha dan di luar rumah Ia mendengar itu. Namjun pulang dan menemui Dokyung lalu memukulnya. Dokyung mengatakan ke Namjun untuk tidak perlu khawatir karena Dia akan mencoba menahan sebisanya tentang perasaannya ke San Ha.

Bu Cho Ae Ra lalu menemui putranya, Dia ingin San ha dipecat. Do Kyung mengatakan kalau Dia tak bisa memecatnya karena bukan Dia yang mempekerjaannya melainkan petinggi di perusahaan (tak lain Pak Park). Dokyung menyuruh Ibunya untuk tak cemas karena Ia akan menganggapnya sebagai sebatas pegawai.

Cho Ae Ra bertanya ke suaminay tentang perekrutan San Ha dan mengatakan kalau San Ha menggoda Dokyung. Pak Park menjawab untuk tidak menganggu Dia dan membiarkan Ia melakukan sesukanya. Esther Jang datang ke ruangan Ayah mertuanya dan berkata jika Ayah tak memcatnya Dia juga ingin bekerja di sana.

Seorang di penjara sedang menonton acara Dokyung dan istirnya San Ha. Pria itu ternyata adalah dokter yang melakukan bedah operasi identik merubah Suho menjadi Dokyung atas perintah Namjun bersama Esther. (Pria itu masuk penjara karena kasus obat terl4*rang). Dia baru tahu kalau pria yang dirubah wajahnya adalah seorang putra konglomerat. Saat yang sama pria itu juga dibebaskan hari ini.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39
viu.com

Dokyung bermimpi tentang irinya yang memberikan jam tangan ke San Ha. Dia terbangun lalu ambil arloji yang diberikan San Ha waktu di penginapan itu. Ia mulai bertanya-tanya, ini hanya sebuah mimpi karena San Ha memberikan arloji itu padanya atau kenanganku?

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39
viu.com

Dokter pria itu datang ke rumah Dokyung dan melihat ketiganya ternyata tinggal bersama.

Bersambung ke episode 39 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 39

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 39 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 39 | Andre | 4.5

Leave a Reply