Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38 (RECAP), Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 di Trans TV. Esther mengira Do Kyung sudah mengingat dirinya Suho. Do Kyung meneleponnya dan Dia meminta maaf tetapi Do Kyung tak mengerti maksudnya. Dia kembali ke ruangan San Ha dan Dia tahu kalau San Ha merekamnya. Ia ingin merebut rekaman itu.

Advertisement
Advertisement

Dia berhasil merebut dan membuangnya ke jendala. Alat rekam itu pecah karena terjatuh dari ketinggian. Esther menunjukkan video itu dan menganggap San ha sudah gila dan keterlaluan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38
viu.com

San ha ingin masuk dan ke kamarnya dan ingin menjelaskan tetapi Esther menahannya. San Ha dan Esther saling tampar.San Ha mengatakan kalau perekam itu adalah bukti kalau Esther mengatakan bahwa Dokyung adalah Suho.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38 RECAP

Tetapi Esther berhasil memutar balikkan fakta bahwa Dia memang mengakuinya karena ancaman San Ha kalau tidak Dia akan menyebarkan video itu. Do Kyung lebih percaya Esther dan Dokyung menyuruh San Ha menghentikan semua ini.

Esther menelepon Nam Jun. Dia menceritakan tentang kejadian mengaku kepada San Ha. Esther menyuruh Namjun untuk datang menjemput San Ha. Nam Jun bilang ke Esther untuk selalu mengawasi Do Kyung saat ini. Saat balik Do Kyung pergi dan sedang mencari udara segar. Do Kyung menelepon San Ha yang sedang sedih. Dia bergegas menemuinya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38
viu.com

Dia mengatakan ke San Ha kalau Dia nampak berbeda dari saat pertama kali bertemu. Keduanya saling sedih dan mengeluarkan air mata. San ha mengatakan ke Do Kyung, jika hal ini terlalu berat untukmu, aku akan menyerah. Dan Jika kau bahagia tanpaku, aku akan melepaskanmu.

San ha pergi dan Dokyung menahannya. Dokyung lalu nyosor ke San Ha (tahu dong apa yang selanjutnya terjadi). Di kamar Esther mulai panik. Merekwa berdua lalu pergi ke pantai. Do Kyung menggandeng San Ha.

Dokyung dan San Ha melarikan diri

Di Rumah, Pak Oh sedang memikirkan tentang San Ha. Dia mulai muncul keraguan dan apa yang dikatakan San ha mungkin saja benar ujar Dia ke istrinya. Esther mencari Do Kyung, Dia melihat San Ha dan Dokyung sedang berlari bersama dengan bergandengan tangan.

Nam Jun datang dan Esther berkata Kita dalam masalah. Dokyung dan San Ha bersama, lalu mereka berdua memeriksa CCTV dan melihat taksi yang di tumpangi Dokyung dan Sanha. Mereka lalu melacaknya dan tahu kalau pergi ke pantai.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38
viu.com

Bu Cho Aera menelepon, Dia penasaran dengan Esther yang tiba-tiba pergi ke tempatnya Dokyung. Esther menjawab kalau Dokyung sedang tidur. Bu Cho tak mempercayainya dan menyuruh Dia mengirimkan video bahwa Ia sedang tidur. Esther tak bisa dan hampir mengatakan tentang San Ha, namun Nam Jun mencegahnya lalu menutup teleponnya.

Bu Cho mendengar tentang Pak Park yang mendaftarkan DNA ayah dan ibunya untuk mencari cucu mereka yang hilang. Bu Cho khawatir tentang Dokyung jika orang itu benar-benar ditemukan. Pak Park menjawab kalau kita seharusnya kembali ke tempat yang sebenarnya.

San Ha dan Dokyung berada di pantai bersama, orang suruhan Namjun dan Esther tiba untuk mencari mereka. Tes DNA itu menunjukkan kalau hasilnya cocok dengan Lee Soo Ho. Dia adalah cucu kakeknya / putra mendiang kakaknya Pak Park.

Nam Jun juga memeriksa hasil tes DNA Dokyung kalau Dia cocok dengan kakeknya. Kecurigaan Nam Jun benar bahwa Dia cucu yang mereka cari. Dia pergi meninggalkan Esther. San Ha dan Dokyung pergi ke tukang servis elektronik untuk memperbaiki rekaman itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38
viu.com

Park Park pergi ke rumah Lee Suho

Pak Park datang ke rumahnya Lee Suho dan terkejut kalau di sana adalah rumahnya San Ha dan Dia bertemu Pak Oh. Pak Park tahu akhirnya kalau suami San Ha, Lee suho adalah putra mendiang kakaknya.

San ha dan Do Kyung pergi ke sebuah penginapan dan mencari kamar. Pemilik itu bertanya, apakah kalian pasangan suami dan istri? Mereka menjawabnya bersamaan “YA”.

Bersambung ke episode 39 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 38

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 38 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 38 | Andre | 4.5

Leave a Reply