Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37 (RECAP), Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha terlambat wawancara karena ulah Esther dan Dia menelepon wakil ketua Park. Di rumah Bu Baek telah menyiapkan makanan untuk San ha tetapi ia ikut ke bus lokakarya pegawai baru perusahaan Aura.

Advertisement
Advertisement

Bu Baek memanggil San Ha di kamarnya namun tak kunjung keluar lalu Seol masuk kamar kakaknya dan menemukan surat bahwa Kakaknya direkrut Aura Bio dan pergi ke lokakarya. Di surat itu San ha juga masih yakin kalau Park Do Kyung adalah lee Suho. San Ha memilih duduk tempat kosong di samping Do Kyung. Pegawai yang mengecek/absen tak melihat daftar nama Oh San Ha ada di sana.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37
viu.com

Lalu San Ha menjawab kalau Dia di rekrut oleh tim pengembang. Do Kyung menyuruhnya telepon SDM dan seorang petinggi yang merekrutnya. Park Park ada janji dengan Nam Jun untuk menemui rapat dan makan siang. Namun Dia menyuruh Nam Jun pergi sendiri karena ada urusan mendesak.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37 RECAP

Dia menelepon nenek Chun dan mengatakan kalau Ia akan pergi untuk menemui Komisaris Polisi dan ingin menyerahkan rambut ayah (Pimpinan Park) dan Ibunya (Nenek Chun) untuk program kehilangan keluarga.

Waktu itu mereka sudah lakukan namun Bu Cho Ae Ra menyabotasenya (anak yang mereka cari sebenarnya Lee Soo Ho, di awal episode sudah terbongkar, namun Dia mengalami kecelakaan dan amenesia, yang sekarang jadi Park Do Kyung). Nam Jun mendengar percakapan telepon itu. Orang suruhannya memberikan informasi terbaru pada Namjun melalui telepon.

Advertisement

Ini merupakan cerita lama, ujar informan NamJun. Mereka tinggal di pinggir kota karena Pimpinan tak menyukai mereka, lalu terjadi perampokan bersenjata dan cucu sulung Pimpinan Park menghilang. Nam Jun menyuruh informannya untuk terus mengorek apa yang terjadi dan memberi tahu terus perkembangan itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37
viu.com

Karena San ha tak terdaftar di catatan pegawai baru, mereka belum pesan kamar. Namun San Ha ternyata sudah memesan kamar sendiri di kamar nomor “1506”, kamar tempat bulan madu mereka berdua. San Ha masuk ke kamar itu dan Ia teringat masa lalunya.

Nam Jun mengunjungi pembukaan toko baru Ibunya San Ha, Bu Baek (toko yang di pakai All For You, terkenal banget kayaknya ini, seperti yang di My only Love yang juga tayang di trans tv ya). Nam Jun menanyakan keberadaan San Ha, Ibunya menjawab kalau Dia pergi ke lokakarya karena mendapat pekerjaan di Aura Bio.

Bu Baek juga menceritakan kalau San Ha menganggap Do Kyung adalah suaminya Lee Suho, bahkan Ia melakukan tes DNA beberapa kali dan hasilnya cocok. Nam Jun mulai curiga jangan-jangan Do Kyung/ Su Ho adalah anak hilang yang selama ini mereka cari. Dia ingin memasukan sendiri apakah Lee Soo Ho benar-benar Cucu Pimpinan Park atau bukan.

Namjun menyelidiki tentang Suho

Sementara Esther menelepon Do Kyung dan ingin membawakan makanan untuknya namun Do Kyung mengatakan tak perlu dan di telepon Ia mendengar seseorang memanggil nama San Ha. Namjun ingin tahu lokasi /history GSP lab tes DNA itu dengan masuk ke mobilnaa Do Kyung. Namun semuanya sudah terhapus. Dia masuk ke ruangan Do Kyung dan mendapatkan lokasinya. Dia meminta hasil DNA itu lagi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37
viu.com

Di lokakarnya para pegawai pada Minum termasuk Do Kyung. Dia nampak kurang sadarkan diri. Mereka berdua masih sadar dan San Ha berkata kalau hotel ini adalah lokasi bulan madunya. Do Kyung menyuruh San Ha untuk tak terobsesi masa lalunya. Do Kyung tak kuat minum banyak karena dulu Dia juga langsung tak sadar setelah minum 1 botol soju.

San Ja membawanya Dia ke kamarnya. San Ha tidur di samping Do Kyung / Suho lalu merekamnya. San Ha mengirim video itu ke Esther Jang. Dia begitu terkejut melihatnya. Di Video San Ha menyebut Do Kyung dengan Suho, Esther khawatir kalau Do Kyung sudah ingat masa lalunya. Dia bergegas ke Aura hotel.

Dia tak berada di kamarnya. Dia masuk ke kamarnya San Ha dan San ha berkata kalau Kau nampak panik dan takut apabila Do Kyung mengingat kalau dirinya Suho. Akhirnya Esther keceplosan dan berkata kalau Dia yang menyelamatkan Suho yang hampir mati. Jika bukan karena Dia Suho pasti mati.

Dia juga mengatakan kalau Suho selama ini bisa hidup karena berkat perawatan Aura Group. San Ha merekam semua pembiacaraannya dengan Esther Jung.

Bersambung ke episode 38 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 37

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 37 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 37 | Andre | 4.5

Leave a Reply