Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36 (RECAP), Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019 di Trans TV. Selain Nenek Chun dan Bu Cho Ae Ra, Pimpinan Park dan Park Park juga keluar. Tetapi Esther menghentikan San Ha dan mengajaknya bicara berdua. Dia berkata akan melakukan apa saja. San Ha menyuruh Esther untuk mengakui Do Kyung adalah Suho.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Ia enggan dan berkata kalau Dia kalah dan akan mengakui bahwa Dia yang menyuruh wanita itu / narablog untuk menghancurkan nama baik Fore. Do Kyung mendengar semua perkataan Esther dan marah. San Ha menunjukkan video itu ke Kakeknya Dokyung/ Pimpinan. Dia marah ke Esther tentang hal ini.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36
viu.com

Dia menyuruhnya pergi namun Esther pura-pura syok dan pingsan karena takut diusir. Do Kyung tahu kalau Dia pura-pura. Dia membangunkan Esther dan mengatakan kalau Kakek ingin Esther secara resmi minta maaf ke keluarga San Ha. Esther menolak dan dan Dia merasa kesal. Bu Baek dan Seol sudah bebas. Nam Jun juga datang ke rumahnya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36 RECAP

San Ha baru pulang dan mengatakan kalau dalang dari semua ini adalah Esther. San Ha mengucap terima kasih ke Nam jun karena sudah mengurus keluarganya. Namun Ia tak bisa membalas perasaan cinta untuknya. Nam Jun tak masalah akan hal itu, Dia menyuruh Esther untuk terus memanfaatkannya. San Ha ingin Nam jun menghentikan perasaannya pada Dia.

Di rumah Bu Cho menasehati Do Kyung bahwa bagaimanapun Dia suami Esther dan melarangnya terlalu dekat dengan San Ha. Keesokan hari San Ha saat di toko stan nya di telepon oleh kantor pusat dan ia pergi ke sana. Dia bertemu Do Kyung tetapu Park Do Kyung mengatakan kalau Dia akan berusaha menahannya dan tidak melupakan posisinya dan jati dirinya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36
viu.com

Dia meminta San ha untuk tak menganggunya. Pak Park mengatakan kalau kontrak tokonya akan segera berakhir, Pak Park mengatakan bahwa mereka akan memperpanjangnya jika San Ha mau, namun Dia menolaknya dan berkata akan pindah.

Esther ingin menemui keluarga San Ha, mobilnya melaju kencang dan membuat botol minuman berisi air di jalanan tersiram ke tubuh Seol, adiknya San Ha, Ia tak terima dan mengejarnya. Esther terjatuh sendiri dan berdarah kakinya.

Esther Jang datang namun Bu Baek dan Pak Oh tak ingin menyambutnya. Seol juga merasa kesal, Dia menarik rambutnya dan mengigit Dia. Esther lalu melakukan pembelaannya bahwa Ia melakukan semua ini karena San ha. Baginya San Ha ingin merebut dan goda suaminya.

San ha pulang, dan Bu Baek lantas mengajaknya bicara tentang kebenaran yang dikatakan Esther sebelumnya. Bu baek meyakini kalau Suho sudah meninggal dan apa yang di lakukan San ha tidak benar. San Ha mengatakan kalau Do Kyung / Suho sedang mengalami Amnesia. Semua keluarganya San ha masih tak yakin dengan keyakinan San ha itu.

Di rumah

Esther begitu gembira karena kali ini keluarganya Dia sendiri yang akan menghentikan Sanha dan menganggapnya gila di mata siapa pun. San Ha melamar pekerjaan di tempatnya Do Kyung namun berkas dokumen itu keburu Esther lihat dan Ia mengambilnya sebelum Do Kyung melihatnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36
viu.com

Dia menyembunyikannya di belakang dan tak ingin Do Kyung melihatnya. Dia mendapat telepon dari rumah dan neneknya kurang sehat. Do Kyung pulang untuk melihat neneknya. Dia mengalami mimpi buruk tentang Yun Ah. Do Kyung tak tahu kalau Dia punya sepupu. Saa yang sama Namjun ingin masuk ke ruangan neneknya mendengar perkataan itu dan terkejut.

Nenek Chun mengatakan kalau Dia hilang saat bayi (Dia adalah Suho). Namjun merasa terkejut kalau mereka punya cucu lain selain Do Kyung. Dia menelepon orang suruhannya untuk mencari detailnya. San Ha mendapat panggilan kalau Dia tak terdaftar sebagai pelamar, padahal ia lulus tahap pertama.

San Ha harus wawancara ulang tetapi saat di sana, Dia pergi ke toilet dan Esther menguncinya dari luar. Peserta lain masuk namun San Ha belum tiba. Do Kyung mengatakan bahwa keterlambatan tidak bisa dimaafkan dan mereka melanjutkan wawancara tanpa San ha. Dia berhasil keluar tapi wawancara berakhir.

Dia justru bertemu Esther yang merasa senang melihat San Ha menderita seperti ini. Dia lalu ejek San Ha bahwa Ia akan berkencan dan makan siang bersama Do Kyung. San ha menelepon wakil pimpinan / Pak park dan ingin menemuinya sekarang (sepertinya Dia ingin meminta permohonan keduanya).

Bersambung ke episode 37 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 36

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 36 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 36 | Andre | 4.5

Leave a Reply