Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35 (RECAP), Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019 di Trans TV. Orang suruhan Esther Jang dan Namjun berhasil menukarkan hasil DNA Park Do Kyung. Namjun menukarkan itu dengan darahnmya Dia karena NamJun memang anak kandung Cho Ae Ra. San ha menunggu hasil itu sendiri karena Do Kyung ada rapat di perusasahaan dan harus menghadirinya.

Advertisement
Advertisement

Oh Seul-Ha berhasil mencari info terbaru tentang wanita yang menghancurkan nama baik Fore. Namun San Ha masih ada di lab dan Dia mengatakan kepada adiknya kalau Dia ada urusan mendesak. Akhirnya Seol Ha memutuskan kalau Dia dan Ibunya yang akan pergi ke lokasi tempat wanita itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35
viu.com

Nam Joon sedang rapat dan mengetahui kalau Cho Ae Ra juga sedang melakukan pemeriksaan tes DNA itu. Dia pergi meninggalkan rapat dengan alasan sesuatu yang mendesak terjadi. Dia menelepon Esther dan mengatakan ada sesuatu yang darurat dimana Bu Cho melakukan tes DNA. Hasil Lab keluar San Ha terkejut dan menangis karena tesnya cocok.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35 RECAP

Do Kyung datang dan melihatnya. San Ha tetap tak percaya itu. Sedangkan di lokasi lab tempat Bu Cho, Esther dan Namjun mengacaukan semuanya dengan membunyikan alarm kebakaran. Namjun berhasil mendapatkan tes yang menyatakan tidak cocok itu.

Park Do Kyung mengatakan ke San Ha kalau Dia harus menerimanya sekarang. Tetapi San Ha tetap yakin pada perasaannya bahwa Do Kyung adalah suaminya Lee Suho. Do Kyung sendiri juga merasakan hal yang sama hanya San Ha yang selalu dipikirannya. Kemudian ia peluk erat San ha.

Advertisement

Seul Ha dan Ibunya Bu Baek berhasil menemukan wanita itu sedang berjalan dengan pacarnya. Wanita itu tak mau mengakuinya dan berpura-pura bodoh. Bu Baek dan Seul menjambak wanita itu dan banyak orang yang melihat dan memotretnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35
viu.com

Pak Oh lalu menelepon San Ha kalau Ibunya di kantor polisi. Wanita itu meminta bantuan dan menelepon Esther kalau Dia berada di kantor polisi. Mereka saling membela diri dan menyalahkan. Wanita itu berpendapat kalau Dia mengalami penyerangan sedangkan Bu Baek dan Seul berkata kalau wanita tersebut telah membuat laporan palsu.

Pacar wanita itu berhasil menjamin dan membawanya. Sedangkan Nam Jun melihat video itu dari sekretarisnya. San Ha ditelepon untuk datang ke kantor oleh wakil ketua / Pak park. Nam Jun mengatakan kalau tokonya San Ha harus di tutup selama 1 bulan penuh.

San Ha memergoki Esther

Bu Cho melihat hasil DNA itu bahwa Do Kyung adalah anaknya, Dia merasa senang karena keraguannya salah. San Ha ingin menemui wanita itu dan mencabut tuntutannya. Tak di sangka Ia melihat Esther bersama wanita itu. San Ha tak tinggal diam dan merekamnya.

Dia menyuruh wanita itu untuk mencabut tuntutannya dan San Ha berkata ke Esther bahwa Dia tidak akan jadi korban lagi. Dia ingin membuat Do Kyung dan Ibu mertuanya tahu sifat sebenarnya Esther Jung. San Ha pergi ke rumah Bu Cho, Di sana Cho Ae Ra dan Nenek Chun bertanya ada apa? San ha menjawab kalau Dia akan memberi tahu kebenaran tentang menantunya Esther..

Bersambung ke episode 36 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 35

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 35 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35 | Andre | 4.5

Leave a Reply