Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34 (RECAP), Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019 di Trans TV. Jang Esther mulai khawatir dan ditambah lagi Nam Jun sedang pergi ke luar negeri. Hari ini keluarga Park Do Kyung melakukan pemeriksaan kesehatan tahunan yang biasa keluarganya lakukan. Dia melakukan pemeriksaan dan ingat janjinya dengan San Ha bahwa Ia akan melakukan tes DNA dengan orang tuanya.

Advertisement
Advertisement

Diam-diam Ia ambil sampel darah dan Park Dokyung pergi ke lab untuk melakukan tes DNA itu dan hasilnya akan keluar esok hari. Beberapa pelanggan pada komplain karena kosmetik kulit fore menyebabkan jerawat pada mereka. Mereka menunjukkan bukti tentang wanita yang terkena jerawat lalu minta pengembalian uang dan mengancam akan melaporkan Fore.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34
viu.com

Bu baek menelepon suaminya dan memastikan apakah ada bahan steroid atau tidak, Pak Oh mengatakan itu konyol dan tak mungkin. Mereka lalu beranggapan ada salah satu orang yang tak suka dengan mereka dan nampaknya dendam. Oh Seul-Ha akhirnya menemukan narablog / sumber orang yang menjelekkan produk Fore. San Ha berusaha melacak keberadaannya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34 RECAP

Esther menemui wanita itu dan ternyata Dia dibayar Esther untuk melakukan hal tersebut. San Ha hampir saja memergoki Esther sedangkan Dia berhasil menghindar dan tak ketahuan oleh San Ha. Hasil tes DNA Park Do Kyung telah keluar. Dia menguji darahnya dengan darah kakeknya dan itu cocok. Dia memberitahu hal itu ke San ha. Dia adalah Park Do Kyung bukan suaminya Lee Soo Ho.

San Ha tak terima itu, Dia berfikir kalau mereka mungkin telah memalsukan hasil tes itu juga. San Ha berkata kalau Esther akan mampu melakukan ini. Dia bahkan berbohong padanya sepanjang waktu. Dia menunjukkan jam tangan itu. Dia mengatakan kalau arloji itu palsu. Dia juga punya saksi pemilik toko yang menjual arloji itu.

Advertisement

Tetapi saat bersamaan Esther sedang menuju toko itu. Esther telah mengancam pemilik toko itu dan sebagai gantinya Dia membeli arloji paling mahal. Pemilik toko arloji itu membantah semua perkataan SanHa.

Esther pura-pura marah kepada Do Kyung karena mengikuti perkataan Sanha. Esther di rumah berkata ke Do Kyung kalau San Ha sudah gila dan Dia mencoba menghancurkan keluarganya. (asli liat karakternya kesal banget… sebagai Jakyung di person give hapines dan di serial ini bener-bener jahat semua)

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34
viu.com

Cho Ae Ra mulai menyelidiki

Ae Ra dari luar mendengar percakapan mereka kalau Do Kyung adalah suami San Ha, Lee Suho dan ingin tahu apa yang terjadi karena Sun Hu berkata bahwa Ia ragu tentang dirinya. Cho Ae Ra juga mulai berfikir mulai banyak kejanggalan aneh tentang putranya yang sangat berbeda dengan putra Dia sebelumnya.

Do Kyung mengatakan ke Esther kalau Ia ingin melakukan tes DNA ulang. Dia lalu menelepon San Ha dan mengatakan hal itu padanya. Keesokan harinya Esther semakin panik karena Dokyung akan melakukan tes DNA ulang hari ini. Tapi hari itu Pak Kim Nam Jun sudah pulang dari dinas luar negerinya.

Do Kyung menghampiri Cho Ae Ra dan Dia mengambil sambil rambutnya. Dia bergegas untuk menemui San Ha. Saat yang sama Cho Ae Ra mengambil sikat dan sampel rambut Park Do Kyung. Dia juga ingin memeriksanya sendiri. Pak kim menyuruh Esther tenang karena Dia sudah menyuruh seseorang untuk mengatasi hal ini.

San Ha dan Do Kyung melakukan memberikan sampel ke lab dan Bu Cho Ae Ra juga sama di tempat lain Ia melakukan tes DNA, Dia ingin hasil DNA itu secepatnya keluar. San Ha berkata kalau Dia tak akan pergi hingga tesnya berakhir. Dia akan menunggunya.

Bersambung ke episode 35 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 34

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 34 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 34 | Andre | 4.5

Leave a Reply