Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33 (RECAP), Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha memeriksa tubuh Do Kyung namun tak ada bekas luka. Sedangkan Esther datang ke kamar mandi dan mengetahui kalau San Ha berbohong. Esther marah ke San Ha dan berkata, apa yang kau lakukan dengan Do Kyung? San Ha menjawab kalau Dia memeriksa sesuatu dan sudah selesai.

Advertisement
Advertisement

Dia balik ke meja makan. Esther mencoba bertanya ke Dokyung, Dia juga tak mau menanggapinya. Esther marah dan membanting pot bunga yang diberikan San Ha. Dia balik dan mengatakan kalau kurang enak badan. Namjun yang mengantarnya pulang.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33
viu.com

Di depan rumah San Ha, Dia meminta maaf pada Namjun karena Dia memanfaatkannya hari ini karena ingin bertemu Dokyung. Mereka berdua berdebat. Bu Baek datang dan mereka berhenti bertengkar. San Ha lelah dan akan membicarakan hal ini besok. Di kamar San Ha berkata walaupun Dia tak menemukan bekas itu, Ia sangat yakin kalau Dia Suho.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33 RECAP

Ternyata saat Dokyung berada di kamar mandi memang ada bekas luka itu dan San Ha sudah melihatnya. Dokyung menjadi penasaran ada apa sebenarnya ini. Namjun kehilangan mobil mainannya, ternyata Do ri yang mengambilnya.

Dia ingin mengambil itu dari Dori dan membuatnya nangis. Bu Cho Ae Ra bertanya ada apa itu? Namjun berkata kalau Dia mengambil barangnya tanpa seizinnya. Do Kyung datang dan menyuruh mengembalikannya. Bu Cho Aera mengambil itu dan membantingnya. Ternyata itu mobil Dokyung waktu kecil saat bermain mobil itu di pemakaman dan Namjoon mengambilnya.

Advertisement

Ae Ra menyuruh Do Ri untuk tak menangis. Dia akan membelikannya yang lebih mahal dari itu. Namjun balik ke ruangannya dan Dia sangat marah. Ia bersumpah akan menghancurkan semua miliknya karena sudah meninggalkan Ayahnya. San Ha menelepon nenek Chun dan Dia meminta nomor ponsel baru Dokyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33
viu.com

Produk kecantikan milik San Ha terjual habis, banyak yang menyukainya. Bahkan Dia mendapat telepon kalau mereka ingin 1.000 set lini perawatan kulit idebenonenya.

San Ha menemui Do Kyung

Sanha pergi ke kantor Dokyung dan berkata kalau Dia bukan Park Do Kyung tetapi Kau suamiku Lee Suho. Dia berkata kalau suaminya juga memiliki bekas luka itu yang sama persis akibat transplantasi ginjal.

Setelah menjelaskan panjang lebar, Do Kyung menganggap San Ha bicara omong kosong dan tak mempercayainya. San Ha mengatakan untuk melakukan uji untuk membuktikan itu. Do Kyung lalu meninggalkannya dan menemui Esther dan Dori. Sanha melihat mereka dari kejauhan.

Dokyung dan Esther serta Dori makan Pizza namun Ia kepikiran perkataan San Ha. Do Kyung lalu bertanya ke Esther, kapan Dia mendapat bekas luka di tubuhnya? Esther menjawab kalau Dia mendapatkannya dari kecelakaan itu. Dia mengatakan kalau San Ha berkata kalau bekas itu tampak seperti luka akibat operasi transplantasi ginjal.

Kemudian Esther mengelaknya kalau Dia mendapat operasi ginjal karena tertusuk saat kecelakaan. Esther menjadi panik. Dokyung ingin memeriksa sesuatu dan pergi. San Ha sebelumnya dapat telepon dari Ibunya, Dia bergegas ke mall dan ke tokonya. Ada beberapa pembeli yang mengeluhkan produk perawatan kulit mereka.

Mereka mengamuk dan merusak dagangan San Ha. San Ha mencoba membereskan itu. Do Kyung datang dan berkata kalau Dia akan melakukan menguji dan menemukan siapa dirinya. Do Kyung atau Lee Suho.

Bersambung ke episode 34 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 33

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 33 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 33 | Andre | 4.5

Leave a Reply