Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32 (RECAP), Hari Ini Senin 21 Oktober 2019 di Trans TV. Dokyung pulang ke rumah. Semua orang senang menyambutnya. San Ha curiga bahwa Esther yang melakukan ini. Dia pergi ke toko Arloji itu dan penjualnya berkata kalau wanita lain yang bersamanya juga membeli arloji yang sama sesyuai penuturan San Ha padanya.

Advertisement
Advertisement

Sanha tahu kalau Esther yang menaruh jasad palsu dan arloji itu. Dia ke rumah Do Kyung untuk mencari Esther. Tapi saat Esther keluar, Dia bersembunyi. Sanha penasaran kenapa Esther melakukan ini dan ingin berfikir bahwa Suho meninggal. Dia bersumpah jika Dokyung adalah Suho, Ia tak akan memaafkan Esther karena telah merebut suaminya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32
viu.com

Kemudian Sanha pulang dan Dia merasa lapar ingin makan. Dia makan dengan lahap dan semua orang merasa bingung. Sanha menceritakan kalau Arloji yang mereka temukan palsu dan itu bukan miliknya. Pimpinan Park berkata ke putranya Pak Park kalau Do Kyung bisa menyelamatkan Aura Bio dari kondisi sekarang, Dia seharusnya bisa menjadi pemilik baru Aura. Bio aura sendiri adalah perusahaan pertama milik Aura Group.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32 RECAP

Saat makan Pimpinan menyemangati untuk bekerja keras tentang perusahaan Bio Auranya. Bu Cho Ae Ra tak terima karena putranya di tempatkan di sana. Karena Dia mendengar rumor kalau Bio Aura akan segera di jual. Pimpinan juga menyuruh Namjun untuk membawa wanita yang Ia sukai dan mengundangnya makan. Disisi lain, San Ha ingin menyelidiki dan mengkonfirmasi apakah Do Kyung adalah Suho dengan melihat bekas operasi ginjalnya.

Esther datang ke toko pembukaan milik San Ha. Dia menanyakan kenapa datang ke rumahnya kemarin. San Ha sebenarnya sangat marah sekali namun Dia menahannya dan menyuruh Dia menunggu di kafe karena sibuk. Karena tahu kalau Do Kyung mulai bekerja, Dia mengunjungi kantor Do Kyung.

Advertisement

Di sana Justru Dia dicegah oleh Namjun dan mereka berdua bicara tentang masalah Do kyung. Namun San Ha tak ingin mengungkapkan itu pada Namjun dan ingin mengkonfirmasi langsung pada Dokyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32
viu.com

Saat keruangannya, Do Kyung pergi dan San Ha mengejarnya. Sedangkan Namjun berpikir kalau San Ha tidak terlihat seperti seseorang yang baru saja kehilangan suaminya. Dia menelepon Bu Baek, lalu bu Baek mengatakan tentang masalah Arloji palsu itu. Namjun sangat terkejut. Dia lalu mengamuk.

San Ha mendatangi Esther. Dia menanyakan kabar Do Kyung. Esther marah-marah dan menyuruh San Ha untuk tak memperlihatkan wajahnya lagi ke Do Kyung maupun Dia, San Ha dapat telepon dari Pimpinan. Esther pulang dengan rasa kesal, Namjun datang dan menyeretnya. Mereka bicara berdua tentang masalah arloji palsu itu.

Di rumah keluarga Park

Namjun keluar dari kamar Dokyung dan Bu Cho Ae Ra melihatnya. Tetapi Dia berhasil mengelaknya dengan berkata bahwa Ia memberi hadiah untuk Do Ri dan memberikannya ke Esther. San Ha berdandan dan nampaknya Dia akan menerima undangan Namjun karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk menyelidiki lebih dekat. San Ha datang, kemudian mereka makan bersama.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32
viu.com

Do Kyung nampak tak suka dengan kedekatan mereka, Dia merasa cemburu dan memutuskan untuk pergi. San Ha sengaja menjatuhkan air. San Ha mencari ruangan Do Kyung airnya menemukannya. San Ha menanyakan, apakah Kau punya bekas luka di sisi tubuhnya? San Ha ingin melihat itu.

Esther mulai khawatir, Dia menggunakan Dori sebagai alasan untuk pergi memeriksa San Ha.

Bersambung ke episode 33 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 32

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 32 | Andre | 4.5

Leave a Reply