Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31 (RECAP), Hari Ini Senin 21 Oktober 2019 di Trans TV. Polisi datang dan mengabari ke Bu Baek kalau Sanha datang dan menanyakan lokasi penemuan mayat itu. Lalu Bu Baek menelepon Namjun kalau Dia pergi ke sana. Dokyung juga datang. Tetapi yang menemukan lebih dulu adalah Namjoon.

Advertisement
Advertisement

Dia tak mau bersama Namjun, karena sebelumnya Sanha tahu bahwa Suho bersama dengan Dokyung dan Esther saat kecelakaan. Dia akan menunggu ingatan Dokyung kembali agar semua fakta bisa terungkap. Namjun berkata kalau Dia mungkin tak akan bisa mendapatkan kembali ingatannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31
viu.com

San Ha ke pemakaman Suho, di sana ada Esther, Ia langsung mencari Park Do Kyung. Dia menceritakan bahwa San Ha tahu tentang mereka bertiga bersama-sama saat kecelakaan itu terjadi 5 tahun lalu. Sanha berkata ke Esther Jang kalau Dia akan mengungkap fakta dan kebenaran segalanya tentang hal ini.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31 RECAP

Sanha lalu bilang ke ibunya kalau Dia akan menunda pemakaman Suhi tanpa batas waktu sampai Dia menemukan penyebab kematiannya. Pak Oh bicara berdua dengan San Ha agar bisa merelakan Suho. Dia menangis dan akhirnya abu Lee Su Hoo di taburkan ke sungai. Sejak itu San Ha jadi enggan makan.

Saat bekerja Do Kyung mendengar ada pengunjung yang berkata kalau barang kosmetik itu di jual lebih murah di toko lain, Dia penasaran apa yang terjadi. Sedangkan di rumah Pimpinan Park dan wakil ketua Pak Park sedang membahas tentang siapa yang berani melaporkan dan menjebak tentang penyelewengan pajak itu.

Advertisement

Cho Ae Ra mendengar dari balik pintu lalu Namjun datang dan berkata, kau harus bergerak cepat, karena pimpinan sudah semakin dekat denganmu. Di kantor Cho Aera membayangkan kenangan lama dengan suaminya yang miskin dan tak lain adalah Ayah dari Namjun.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31
viu.com

Mereka melahirkan anak, Bu Cho Ae Ra bosan hidup seperti itu dan memutuskan untuk kembali ke Seoul meninggalkan mereka. Petugas polisi datang ke rumah San Ha untuk mengembalikan jam tangan Suho. Bu Baek ingin menyingkirkan semua tentang hal yang menyangkut Suho. San Ha kehilangan foto dan barang-barang Suho.

Bu Baek sudah membakarnya. San Ha marah dan menangis. Dia membongkar sampah untuk menemukannya. Pak Oh datang dan menenangkannya. Kemudian Do Kyung menyelidiki tentang produk Aura yang dijual diskon di toko sebelah. Dia mencoba membelinya. Akhirnya pencuri di Grup Aura terungkap yakni Direktur Hwang, pimpinan sangat marah.

Namjun berkata kalau seorang pegawai dari gudang mengambil peran penting dalam penangkapan Direktur Hwang. Pimpinan Park penasaran siapa Dia. Pegawai itu menyelidiki sendiri, Pimpinan Park ingin melihat orang terpuji itu dan menyuruhnya memanggil ke ruangannya.

Di Gudang

San Ha datang ke gudang Park Do Kyung dan bicara tentang kapan Ia balik dan berhenti melakukan pekerjaan rendahan ini. Tak lama bos Do Kyung memanggilnya dan menyuruhnya ke kantor pusat. Dia pergi ke sana.

Di rumah, Pak Oh ternyata dan membuang arloji Dia menghampiri San Ha yang terbaring tanpa harapan di kamarnya. Pak Oh tak mau menganggunya dan meletakan arloji itu di mejanya. Do Kyung datang dan semuanya terkejut. Pimpinan Park bangga dengannya.

Dia menawarkan posisi yang Do Kyung inginkan. Do Kyung memikirkan tentang Bio Aura.Pimpinan meminta Dia melakukan dan menjaganya baik-baik. Do Kyung menjawab kalau Dia akan melakukan yang terbaik. Nam Jun balik ke ruangannya, Dia kesal terhadap Do Kyung / Lee Suho.

Do Kyung ingin bekerja keras membangun dan membuktikan bahwa Ia tak akan mengecewakan lagi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31
viu.com

San Ha teringat masa-masa bersama Suho dan Dia bersedih. Saat membalikan badan Ia melihat arloji Suho. Dia menangis dan berterima kasih pada Ayahnya karena tak membuang itu.

San Ha memperhatian kedua arloji itu nampak ada yang aneh, karena Arloni yang dikenakan Suho pemutarnya berada di sisi yang berbeda dengan miliknya tapi di arloji ini terlihat sama. (esther kan meniru persis arloji San Ha, jadi tak tahu tentang fakta itu)

San Ha yakin kalau itu bukan Soo Ho, dan Dia belum mati.

Bersambung ke episode 32 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 31

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 31 | Andre | 4.5

Leave a Reply