Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30 (RECAP), Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Cho Ae Ra merasa aneh tentang tindakan putranya yang seharusnya takut darah namun ini tidak. Do Kyung menemui San Ha, Dia menceritakan ke San Ha kalau hari ini Dia menyelamatkan hidup seseorang dan beberapa istilah medis keluar dari mulutnya.

Advertisement
Advertisement

San Ha juga membahas tentang hari dimana suaminya hilang, Dia pergi bersama Esther dan Dokyung. Kemudian Do Kyung juga berkata ke San Ha bahwa saat Dia kecelakaan ada orang lain dan kemungkinan itu suami San Ha. Tetapi tiba-tiba San Ha dapat telelepon bahwa tubuh suaminya ditemukan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30
viu.com

Petugas mengatakan kalau tubuhnya sudah membusuk namun mereka sudah melakukan tes DNA dan hasilnya cocok. San Ha tak percaya begitu saja. Lalu petugas memberikan jam tangan yang mirip dengan Suho. San Ha lantas bersedih dan pingsan. Ternyata benar, ini ulah dari Namjun dan Esther Jang.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30 RECAP

Namjun berkata ke Esther kalau ini kali terakhir Ia membantunya dan tak akan menemuinya seperti ini lagi. Do Kyung menelepon keluarnya San Ha dan mengabari kalau mereka menemukan tubuh Lee Suho. Mereka semua datang dan mencoba menenangkan San Ha yang masih tak bisa menerima keadaan itu.

Pimpinan Park, Pak Park dan Namjun sedang diskusi tentang pekerjaan, kemudian setelah keluar, sekretaris melaporkan kalau ada insiden kecelakaan di gudang. Pimpinan dan Namjun langsung menjenguk korban. Mereka berjanji kalau perusahaan akan membayar biaya pengobatan selama di rawat.

Advertisement

Mereka juga mendengar kalau ada pegawai yang menyelamatkannya. Pimpinan berusaha untuk datang ke pabrik dan memberikannya hadiah. Mereka berdua terkejut saat yang datang justru cucunya, Park Do Kyung. B uBaek mencoba menguatkan San Ha. Dia menangis dan memukul dadanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30
viu.com

Di rumah, Do Kyung, Namjun berada di ruangan Pimpinan Park. Do Kyung mengatakan kalau Dia akan memulai dan berusaha sendiri. Dia bekerja di gudang untuk memahami tentang Aura.

Di samping itu Namjun berkata dalam hati, “Lee Suho, jangan report-report berusaha terlalu keras, karena kau hanya palsu / boneka yang memainkan peran Do Kyung saat ini. Kau hanya perlu menjadi Do Kyung sampai aku mengambil alih semua Aura.”

Do Kyung lalu membicarakan tentang kondisi San Ha ke Nam Jun. Dia pura-pura baru tahu tentang kondisinya dan bergegas pergi. B ubaek meminta Namjun untuk menemukan San ha. Do Kyung mengabari tentang Lee Suho yang telah ditemukan kepada Esther, tapi Ia tak sedih sedikitpun walaupun mereka berdua tumbuh dan besar di panti asuhan yang sama..

Do Kyung teringat perkataan San Ha sebelumnya, Dia bergegas untuk pergi ke tempat kecelakaan itu. Namjun juga sama pergi mencari Sanha.

Bersambung ke episode 31 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 30

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 30 | Andre | 4.5

Leave a Reply