Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 Part 2

Esther nampak memar dan terluka di wajahnya. Park Do-Kyung marah-marah ke petugas rumah sakit karena Dia tak di dahulukan. Dia menemui Esther dan berkata bahwa Dia tak ingin melihatnya lagi dan menyuruhnya untuk tidak menemuinya! Soo Hoo mengejar Do Kyung dan mengatakan jika kau mengejar Esther lagi Dia tak akan mengampuninya.

Advertisement
Advertisement

Do Kyung menyuruh Soo Hoo agar teman panti asuhannya (Esther) tak menempel lagi dengannya. Soo Ho hampir tersulut emosi dan memukulnya. Bu Cho Ae-Ra mendapat panggilan dari keluarga yang akan dijodohkan dengannya kalau putranya berdarah dan di bawa ambulan ke rumah sakit. Setelah itu, Dia bertengkar dengan suaminya.

Do Kyung pulang dan mendengar pertengkarannya. Ia terbayang masa kecilnya saat orang tuanya bertengkar hingga pernah bunuh diri dengan memotong tangannya. Do Kyung lalu masuk dan berbicara ke Ayahnya kalau Dia tak akan hidup seperti ayahnya dan akan merebut Grup Aura dengan tanganya sendiri.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3
viu.com

San Ha membawa Ester pulang

Kemudian Dia masuk kamarnya, Bu Jo Ae-Ra menemui putranya yang merasa selalu gagal dan nampak sedih. Bu Cho Ae Ra memeluknya, Dia mencoba menguatkan dan menenangkannya. San-Ha membawa Esther pulang sedangkan Soo Ho membawa mobilnya. Di rumah San Ha mengatakan pada Esther kalau pria dengan kelakukan buruk itu tak cocok dengannya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 Part 1

Esther lantas marah, San Ha mengatakan kalau pria itu tak tahu nilai cinta dan berharganya dirimu. Dia tak suka San Ha menceramahinya dan sok tahu akan cinta. Soo Ho datang dan berkata kalau Dia juga merasakan hal yang sama seperti San Ha bahwa pria itu tak cocok.

Advertisement

Esther meminta mereka tak mencampuri urusannya. Soo ho mengatakan pada Esther kalau berbuatlah semau Dia namun Ia tak ingin Esther menghubunginya selagi pria itu masih berhubungan dengannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3
viu.com

Esther di tangkap polisi

Mereka pulang dan saat yang sama ada 2 petugas datang ke rumah Jang Esther. Dia dianggap menggelapkan dana perusahaan. Mereka menahannya. San Ha dan Soo Ho balik lagi dan bertanya ada apa ini? mereka lalu berada di kantor polisi dan Esther mengatakan kalau Dia ta mencuri apa pun.

Ternyata ini perbuatan Jo Ae-Ra. Esther di dakwa mencuri lukisan asli dan memasang replikasinya di galeri. Namun Esther berkata kalau Dia tak melakukan ini. Detektif mengatakan kalau lukisan ini ditemukan di mobil Esther. Dia dimasukkan kedalam sel tahanan.

Soo Ho mencoba menelepon Do Kyung namun Ia sudah tak sadarkan diri karena terlalu banyak minum. Baek Geum-Hee sedang berada di salon, seseorang membaca koran tentang Jo Ae-Ra, dan membicarakannya kalau Dia wanita beruntung, karena putri dari seorang menteri sekarang menikahi keluarga kolongmerat.

Lalu Bu Baek mengambil koran itu dan melihat kalungnya. Dia mengatakan kepada ibu-ibu lain kalau Dia sepertinya pernah melihat kalung seperti itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3
viu.com

Dia akhirnya mengingatnya kalau kalung yang dikenakan wanita di koran itu sama seperti Soo ho. Bu Bae pulang ke rumah dengan berlari lalu menggeledah barang-barang lama. Dia menemukan surat pesan yang ditinggalkan bersama bayi yang menyebut nama Bu Cho Ae Ra. Dia curiga kalau jangan-jagan Bu Cho Ae Ra adalah Ibunya Soo Hoo.

Sementara itu, Bu Cho Ae Ra datang ke kantor polisi..

Bersambung ke episode 4 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 3

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply