Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 (RECAP), Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Jo Ae-Ra berkata ke Esther Jung, apa rencanamu? Dia nampak kesal sama juga Esther Jang yang keluar dengan kesal lalu membuang ID Card perusahaannya. Di rumah Bu Baek nampak murung karena suaminya membawa Soo-Ho ke rumahnya untuk tinggal.

Advertisement
Advertisement

Soo Ho akan berangkat kerja lalu Ibunya San Ha datang dan berkata kepadanya, kenapa kau tak coba mencari orang tua kandungnya? San Ha menyuruh Ibunya berhenti membicarakan itu dan menyuruh Soo Ho segera berangkat kerja. Ibunya Sun Ha melakukan itu karena Dia tak ingin ada darah keturunan kotor seperti penjahat/ pembunuh atau kriminal lainnya pada Soo Ho dan Su Hoo mendengar dari depan rumah.

San Ha lalu marah kepada Ibunya karena memperlakukan suaminya seperti itu. Dia melarangnya membuka luka lama. Pak Ma datang ke Jo Ae-Ra, Dia mendengar kalau keluarga Aura kehilangan cucu sulungnya. Namun Bu Cho menyuruhnya tak bicara hal yang tidak benar dan Dia tak ingin mendengar hal ini lagi. Park Soon-Tae menari istrinya Chun Soon-Im yang tak berada di rumah. Nyonya besar sedang ke sebuah kuil pemakaman Yun Ah.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 Part 1

Nenek Chun Soo Im meminta agar Dia melindungi cucu sulungnya dan Dia berjanji akan berusaha untuk mencari dan menemukannya. Su Hoo teringat perkataan bu Baek sedangkan Do-Kyung masih kepikiran perkataannya pada Esther. Dia menabrak Su Hoo dan terjatuh. Park Do-Kyung marah-marah padanya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2

Tetapi Soo Ho mengatakan kalau ini zebra cross dan lampunya masih menyala. Do Kyung lalu memberi uang ganti rugi untuknya. Soo Ho menyuruhnya minta maaf. Tetapi Do Kyung justru pergi dan meninggalkan uang itu disakunya. Do Kyung menemui wanita kencan butanya. Dia terkejut melihat Esther pelayan di sana.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3
viu.com

Mereka berdua lalu bicara di kamar mandi dan Do Kyung menganggap Esther sudah gila hingga psikopat. Karena menurutnya Dia sudah putus secara baik-baik dengannya. Mereka berdua bertengkar hingga saling terluka karena terdorong. Do Kyung juga berdarah dan pingsan.

Oh San-Ha sedang bersama ayahnya, Soo Ho mengirim pesan padanya kalau ada sesuatu yang mendesak dan Dia ingin menemuinya. Dia lalu bergegas menemui Soo Ho hingga tali sepatunya lupa tak diikat. Su Hoo lalu mengingatkan untuknya. Soo Ho juga sudah menyiapkan bunga untuknya.

Dia meminta melamar San Ha dan ingin menikah dengannya. San Ha menerimanya dan ingin menikah dengannya. Soo Ho berjanji akan membahagiakan Dia seumur hidupnya.. Lalu Dia kecup keningnya. Tak lama Soo Hoo mendapat panggilan dan mereka berdua pergi ke rumah sakit.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 3

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply