Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29 (RECAP), Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019 di Trans TV. Dokyung sedang berada di rumah Namjun, Dia kepikiran perkataan San Ha. Dia lalu mengirim pesan dan ingin bertemu. San Ha bergegas pergi. Setelah di hantam pukulan Namjun terjatuh pingsan dan membayangkan kenangan lama masa kecilnya. Seseorang menemukannya dan mencoba membangunkan Namjun.

Advertisement
Advertisement

San Ha dan Park Do Kyung bertemu. San Ha berkata padanya walaupun tampak tak masuk akal namun sifat Dokyung sama dengan suaminya. San Ha merasakan ada ikatan dengan Dokyung. Sebaliknya Dokyung juga ingin tahu mengapa San Ha nampak akrab bahkan saat pertama kali bertemu dan tertarik dengannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29
viu.com

San Ha dapat telepon tentang kondisi Kim Nam Jun. Mereka berdua bergegas ke rumah sakit. Namjun berkata kalau Dia sudah diperiksa dan kondisinya baik-baik saja. Setelah itu Dokyung menghubungi orang rumah kalau Kim Nam Jun terluka. Bu Cho dan Pak Park pergi untuk menemui Namjun di rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29 RECAP

Esther masuk ke kamar Bu Cho untuk memeriksa tes DNA itu. Dia hanya memeriksa DNA namjun. Saat tiba di rumah sakit Pak Kim sudah pergi. San Ha pulang dan menceritakan kalau Dia pulang terlambat karena menemui Nam jun di rumah sakit. Namjun ternyata sudah ada di rumah keluarga Park.

Lalu Pimpinan Park mengatakan kalau Dia akan tinggal di sini sementara dan Dia juga ingin mengusut tuntas siapa pelaku yang memukulnya. Dia menyuruh Cho Aera merawatnya dan memperlakukannya seperti keluarga. Di kamarnya Nam Jun tahu semua ini dari awal sejak kekacauan rapat pemegang saham, Bu Cho Ae Ra yang melakukannya.

Advertisement

Namjun sengaja meletakan giverny bola salju di meja namun Bu Cho tak mengenalinya. Tetapi saat keluar Bu Cho Ae Ra menganggap itu hanya hiasan sovenir biasa dan Dia ingin melupakan ingatan masa lalunya. Esther menemui Namjun dan membicarakan tentang tes DNA itu sekaligus tentang Sanha dan Dokyung. Esther menyuruhnya untuk segera memisahkan mereka.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29
viu.com

Keesokan hari di ruangan Pimpinan Park, Dia ingin Kim Nam Jun mengurus anak perusahaan Aura Produce. Itu adalah bisnis unggulan keluarga dan masa depan Aura. Bu Cho yang mengantar minuman nampak tidak setuju akan keputusan Ayah mertuanya. Tetapi Pimpinan tetap mengangkat Namjun.

Aura Grup resmi meminta maaf pada Fore

Wakil ketua grup aura / Pak Park (ayahnya dokyung) datang ke tempatnya San Ha. Dia berkata bahwa Aura akan berencana untuk menerbitkan permintaan maaf resmi kepada Fore. Dia juga sudah menyiapkan sebuah kios di Aura Mall bagi Fore untuk pindah. Mereka di bawa ke Aura Mall untuk melihat lokasinya.

Pimpinan Park ingin tahu siapa pelapor tentang penyalahgunaan pajak itu namun semua dokumen sudah dimusnakan. San Ha mendapat panggilan dari Esther. Mereka berdua bertemu. Dia pura-pura minta maaf atas perlakuan sebelumnya. Seorang pelayan menjatuhkan minuman jus ke jam tangan Suho. Dia pergi ke toko jam dan meminta itu diperbaiki segera.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29
viu.com

Bu Cho Ae Ra nampak kesal karena keputusan Pimpinan yang mengangkat Namjun. Dia menelepon putranya dan pergi menemuinya. Di tempat kerja Dokyung, terjadi insiden kecelakaan kerja. Do Kyung lagi-lagi reflek dan melakukan pertolongan pada pria itu. Bu Cho Ae Ra datang dan melihat putranya. Dia penasaran, apakah Ia benar-benar putranya? Dia terbayang masa lalu kalau Do Kyung takut dengan darah.

Bersambung ke episode 30 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 29

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 29 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 29 | Andre | 4.5

Leave a Reply