Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28 (RECAP), Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019 di Trans TV. Nam Jun telah menyelidiki tentang pria yang menerobos masuk rumahnya. Dia juga tahu tempat lab tes DNA itu. Dia menyuruh Esther untuk ke sana. Pimpinan akan pergi ke kantor kejaksaan, tetapi saat mau berangkat Pak Park mendapat telepon dan suruh menyalakan TV.

Advertisement
Advertisement

Mereka menonton berita tentang wartawan yang sudah bersiap di depan kantor kejaksaan tentang masalah penggelapan Aura Grup yang terkenal sebagai perusahaan bersih. Kemudian mobil ketua datang dan Namjun yang keluar dari mobil itu. Dia mengaku kalau semua ini tanggung jawabnya dan Dia akan membuktikan kalau perusahaannya tak bersalah kepada jaksa penuntut.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28
viu.com

Sanha datang untuk bertemu Dokyung, Esther yang menyambutnya dan bertanya kenapa Kau mencari suamiku? Dia ingin memastikan sesuatu bahwa ada yang aneh dengan Do Kyung. Mereka berdua lalu bicara. San Ha mengatakan kalau Dokyung dan Suho sama. Tetapi Esther Jang mengelaknya. Dia menceritakan kejadian hal-hal yang dokyung lakukan sama seperti Suho. Esther mulai panik

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28 RECAP

San Ha menemui Do Kyung dan bertanya apakah kau yang mengikat tali sepatuku waktu itu? Do Kyung menjawabnya iya. Masih banyak hal yang ingin dibicarakan tetapi Dia harus pergi karena masalah perusahaan. Esther yang khawatir menelepon Nam Jun dan Dia berkata kalau SanHa mulai curiga bahwa Dokyung adalah Suho.

Namjun di interogasi, tetapi Namjun telah menyelidiki profil jaksa penuntut itu. Namjun berhasil menyudutkan jaksa penuntut dan meminta dihadikan Haksa Bae Jun Yeol. San Ha menelepon Ayahnya karena hasil lab tentang idebanone dengan cuka bunga sudah keluar. Jika menggunakan cuka bunga dapat memperpanjang umur simpanan hingga tiga sampai lima kali lipat.

Advertisement

Namjun mendatangkan Bu Cho Ae Ra, mereka berdua bicara di tempat itu dengn CCTV yang sudah dimatikan. Dia tahu kalau pelakunya adalah Bu Cho Aera. Lalu Ae Ra sendiri mengatakan kalau Dia benci Nam Jun karena ingin mengambil perusahaan itu dan menghentikan Dia jadi CEO. Tak di sangka di luar sana, ada cermin pantulan yang bisa melihat ruangan itu. Dan Do kyung melihat dan mendengar semuanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28
viu.com

Kantor Bu Cho

Dokumen DNA itu sudah datang, karena di telepon Esther Cho Ae Ra belum sempat membuka dan Esther datang mengambilnya. Salah satu pegawai Bu Cho melihatnya. Dia merebut Dokumen itu. Dokyung menyuruh Ibunya untuk mengeluarkan Nam Jun segera. Dia mendengar segalanya. Dokyung mengancam tak akan bicara padanya sampai Nam Jun dikeluarkan dan kembalikan ke tempat semestinya.

Bu Cho kembali ke ruangannya dengan kesal. Bu Cho membuka dokumen itu dan ternyata Dia hanya melalukan tes 1 sikat gigi saja yang Ia yakini milik Nam Jun dan hasil tesnya 0.001% artinya tidak cocok.

Namjun di bebaskan dari tuntutan, seorang pria datang mengaku dikirim Pimpinan untuk menjemputnya. Namun Namjun di bawah ke sebuah tempat dan di sana Ia dipukul dengan tongkat. Dia terjatuh dan membayangkan masa lalunya saat bersama ayahnya datang ke rumah itu.

Ayah Namjun berkata kalau Bu Cho Ae Ra adalah ibunya. Dia juga memberikan giverny bola salju ke Ayahnya Namjun. Dan Ayahnhya namjun memberikan itu kepadanya dan menyuruhnya menyimpan benda itu.

Bersambung ke episode 29 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 28

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 28 | Andre | 4.5

Leave a Reply