Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27 (RECAP), Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019 di Trans TV. Pimpinan Park datang di restoran, San Ha izin keluar dan ingin bicara berdua dengan Namjun. Di luar San Ha mengatakan kalau Dia tak akan bisa melupakan suaminya Lee Su Ho. Lalu mereka kembali lagi dan mengatakan ke Pimpinan Park bahwa Ia tetap mencintai suaminya yang hilang.

Advertisement
Advertisement

Sekretaris Pimpinan datang dan melapor kalau orang kejaksaan datang. Dia bergegas pergi ke kantor bersama Nam Jun. San Ha pulang dan bertanya ke Ibunya kenapa melakukan hal ini tanpa memberitahunya dulu. Bu Baek berkata kalau Suho telah menghancurkan putrinya dan jikalau pulang Dia tak akan membiarkannya masuk ke rumahnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27
viu.com

Pak Oh dapat pesan bahwa uang 2 juta dolar masuk ke rekeningnya. Pimpinan tiba dan mencegah para petugas pajak itu menggeledah kantornya. Mereka tetap melakukan itu bahkan Ia juga mendapat surat panggilan untuk Pimpinan Park Suntae. Kemudian di dalam kantor Dia marah ke Namjun karena penggelapan. Tapi Namun berkata kalau Dia tak melakukan itu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27 RECAP

Ini semua adalah rencana Bu Cho Ae Ra. Dia juga menyuruh orang untuk mengambil sampel rambut Nam Joon namun gagal, keburu Namjun datang. Pak Oh membicarakan tentang uang itu dan Ayahnya yakin kalau Park Do Kyung yang mengirimnya. Dia menyuruh menelepon Dia segera. San Ha mengirim pesan kalau Ayahnya ingin bertemu dan membahas masalah Fore.

Mereka berdua, Park Do Kyung berkata kalau Dia tak mengirim hal itu. Mereka berdua tak mendengar penjelasan Dogyung dan sangat kecewa. Karena Pak Oh menginginkan nama baiknya di kembalikan terlebih dahulu.

Advertisement

Mereka berdua pulang, Pak Oh menabrak sesuatu di jalan dan terjatuh. Kakinya terkilir. Do Kyung datang dan menyuruh San Ha mencari sebuah belat. Dia mengambil koran dan memberikannya. Do Kyung segera melakukan pertolongan pertama. San Ha teringat persis apa yang Do Kyung lakukan sama dengan Lee Suhu waktu itu saat menolong Nenek Chun.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27
viu.com

Saat di rumah sakit, Ia juga teringat tentang hal-hal yang Do Kyung lakukan sama dengan Suho. Seperti mengingat tali sepatu dengan simpul dokter, Dia juga alergi terhadap ikan. Bahkan Ia tahu tentang ilmu kedokteran. Kecurigaan San Ha semakin dalam. Dia mengejar Do Kyung dan ingin bertanya sesuatu.

Di rumah Nam Joon

Esther ke tempatnya Nam Jun. Saat yang sama orang suruhan Bu Cho juga datang. Esther sembunyi di lemari. Dia menyuruh orang itu untuk mengambil sikat gigi. Di sana ada dua sikat gigi dan Dia mengambilnya. Esther mendengar hal itu kalau Dia disuruh ibu mertuanya untuk mengambil rambut dan sikat gigi. Dia tahu kalau ibunya akan melakukan tes DNA.

Sedangkan di rumah Bu Cho berhasil mendapatkan sampel rambut ketua / Pimpinan Park. Pak Oh dan San Ha pulang, Bu Baek khawatir dan Dia akhirnya merawat suaminya. Sementara San Ha masih penasaran tentang bagaimana Do Kyung bisa tahu tentang medis. Dokyung bertanya keadaan kantor, Namjun berkata kalau Pimpinan akan ke kantor kejaksaan besok dan Dia akan mengatasi semua masalah.

Dia melihat barangnya tak pada tempatnya. Kemudian Dokyung berkata kalau tadi Dia menyuruh Esther mengambil beberapa dokumen. Saat Namjun selesai mandi, Ia tak melihat sikat giginya. Dia lalu menelepon Esther Jang. Dia bertanya kenapa mengambil sikat giginya. Esther mengatakan tak mengambilnya tapi orang suruhan ibu.

Dia menyuruh Esther untuk mengambil sikat itu segera, karena tak hanya sikat giginya tetapi pria itu juga mengambil sikat gigi Do Kyung! Bu Cho Ae Ra sudah menyerahkan sampel itu ke anak buahnya. Sementara San Ha ingin menyelidiki tentang Park Do Kyung yang saling bersangkutan dengan Lee Suho. Dia menceritakan ke ayahnya tentang hal aneh pada diri Dokyung.

Dia melihat Suho dalam dirinya. San Ha ingin menemuinya. Dia menelepon dan mengajaknya bertemu.

Bersambung ke episode 28 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 27

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 27 | Andre | 4.5

Leave a Reply