Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26 (RECAP), Hari Ini Rabu 16 Oktober 2019 di Trans TV. Do Kyung pulang dan Nenek Chun bertanya, tentang apa semua ini? Pimpinan Park dari ruangannya mengusir Do Kyung. Dia benar-benar membawa tas/koper lalu pergi. Mereka semua mencoba menenangkan Pimpinan Park, namun Dia masih sangat kesal.

Advertisement
Advertisement

Ia juga menyampaikan ke Pak Park Gang Cheol / Ayah Do Kyung, Jika Dia mengambil tindakan lain untuk membantunya, Pimpinan Park tak akan segan-segan memecatnya dari wakil ketua. Namun akan membawa Do Kyung ke rumahnya untuk sementara tinggal di sana hingga kemarahan Pimpinan reda.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26
viu.com

Profesor Choi mengajak San Ha makan. Di makanan itu ada bahan Cuka bunga. Dia lalu ingin meminta profesor beberapa nasi cuka bunga itu untuk dibawanya ke laboratorium, San Ha berfikir menemukan cara untuk masalah produknya. Di rumah Nam Joon, Do Kyung memberikan catatan perawatan kulit idebenone. Dia ingin bantuan Namjun agar lini perawatan itu bisa masuk ke Aura Group. Dia ingin membantu keluarga San Ha.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26 RECAP

San Ha menelepon Nam Jun kalau Dia akan pulang ke Seoul sekarang. Bu Cho Ae Ra mendatangi ruangan suaminya dan marah-marah. Dia membahas masalah tentang Nam Jun. Dia curiga kalau Ayah mertuanya memiliki hubungan rahasia dengan Nam Joon.

San ha pulang, Bu Baek berkata kalau Park Do Kyung yang menghancurkan Fore. Bu Baek terkejut kalau San Ha sudah tahu akan hal itu. Namjun datang ke rumah San Ha. Dia datang-datang lalu meminta maaf dan mengakui kalau Dia bekerja untuk Aura Group.

Advertisement

Dia juga mengakui kalau dulu Dia yang merekomendasikan produk Fore itu ke Park Do Kyung. Nam Jun memberikan dokumen yang Do Kyung suruh berikan ke keluarga San Ha. Dia mengantar Nam Jun ke depan. Sebelum Nam Jun pulang San Ha nampak mencemaskan kondisi Do Kyung. Nam Jun merasa cemburu dan berkata apa apakah Kau juga mencemaskanku dan tak melihatku berdiri di depanmu?

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26
viu.com

Bu Baek ingin suaminya Pak Oh menerima tawaran itu, namun Ia menolak dan merobeknya. Dia tak ingin dikaitkan lagi dengan Aura. San ha juga berkata kalau Dia akan melakukan apa pun keputusan ayuahnya. San Ha lalu membahas bahwa Dia punya ide untuk memperpanjang umur simpan dengan menggunakan cuka bunga.

Di kamar San Ha kepikiran tewntang perkataan Nam Jun, Ia mulai curiga jangan-jangan Nam Jun menyukainya. Ia tertawa dan berkata ah, tak mungkin. Esther menelepon Do Kyung. Dia menceritakan ke Esther tentang bagaimana Ia bisa menjadi terlibat dan orang yang bertanggung jawab untuk masalah Fore.

Do Kyung menjelaskan kalau Ia mengetahui itu dari seorang broker tempat Dia bekerja saat itu termasuk Nam Jun juga tahu. Esther langsung tahu kalau Nam Jun yang melakukan kebohongan ini. Dia curiga Nam Jun mulai mengkianatinya dan Esther tak bisa tinggal diam begitu saja.

Pimpinan Park ingin menjodohkan Nam Joon

Mereka makan bersama, Pimpinan Park ingin Bu Cho Ae Ra mencarikan seorang putri yang cocok untuk dinikahkan oleh Nam Jun. Namun Ae Ra nampak enggan lalu Ia berkata ke Nam Jun, “Apakah, tak ada seorang yang Kau sukai?”

Nam Joon lalu bicara berdua kalau Dia sudah menyukai seseorang. Dia akan memberitahunya nanti. Bu Choi Ae Ra masuk kamar dan kesal, Dia menyuruh orang suruhannya untuk menyelidiki semua terkait tentang Kim nam Jun. Dia ingin mencari kelemahannya. Do Kyung mulai bekerja di pabrik dan mengangkat barang.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26
viu.com

Bu Baek mendapat panggilan tentang orang suruhan yang menelidiki Nam Jun. Dia penasaran dan ingin melakukan tes DNA terhadap Nam Jun dan Pimpinan Park namun Dia akan mengurus masalah rapat pemegang saham hari ini terlebih dahulu. Tentang pemecatan suaminya ataupun tidak.

Bu Baek mengajak putrinya untuk pergi, setelah memberikan bahan ke lab, San Ha pulang dan Dia pergi dengan Ibunya ke sebuah restoran. Bu Baek izin ke kamar mandi dan menyuruh San Ha untuk masuk duluan di sana sudah ada Nam Jun. Dia mengatur kencan untuk putrinya. Nam Jun telah menunggunya dari tadi. Nam Jun berkata kalau ada hal yang ingin Ia sampaikan.

Namjun mengatakan kalau hari ini akan ada rapat pemegang saham dan pengangkatan dirinya sebagai CEO dan Pimpinan menyuruhnya berkencan buta. Nam Jun menyatakan perasaannya pada Dia. Bahwa Namjun menyukai San Ha.

Beberapa orang dari kejaksaan Seoul datang ke kantor dan akan melakukan penggeledahan..

Balik lagi ke mereka berdua, San Ha berkata minta maaf, Dia tetap akan menunggu Suho kembali. Nam Joon lalu berkata ke San Ha, bagaimana jika Lee Suho tak akan bisa kembali lagi padamu?

Bersambung ke episode 27 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 26

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 26 | Andre | 4.5

Leave a Reply