Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25 (RECAP), Hari Ini Rabu 16 Oktober 2019 di Trans TV. Pak Oh terbangun dari mimpi buruknya tentang San Ha. Disisi lain Esther masih panik dan khawatir kalau Dokyung ingatannya kembali. Do Kyung tersadar setelah kecelakaan itu dan mencoba membangunkan San Ha.

Advertisement
Advertisement

Dia menggendong San Ha berlari karena mobilnya mogok (episode sebelumnya saat berangkat bensin terlihat tidak penuh). Esther dan Nam Jun menemukan truk mobil mereka namun sudah tak ada orangnya. Do Kyung membawa San Ha ke klinik namun tak ada yang membuka dan Dia masuk dengan memecahkan kaca pintu. Lalu memberikan San Ha beberapa obat.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25
viu.com

Esther semakin panik namun Nam joon menyuruhnya tidak merengek terus. Dia lalu kepikiran tentang klinik atau rumah sakit terdekat. San Ha yang deman nampak kedinginan dan Suho/ Do Kyung menyelimuti Dia. San Ha merasakan bau harum Suho. Namjoon melihat klinik yang terbuka dan pecahan kaca. Dia masuk dan melihat Dogyung sedang merawat San Ha.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25 RECAP

Dia masu masuk dan Esther meneleponnya, Nam Jun berkata kalau Do Kyung belum pulih ingatannya. Nam Jun masuk dan berkata ke Do Kyung bahwa Ia punya istri dan menyuruhnya tidak melewati batas. Ia juga berkata kalau Dia datang bersama Esther. Do Kyung keluar dan Esther menghampirinya.

Esok hari San Ha terbangun dan sudah ada Nam Jun yang menemaninya. San Ha mengatakan kalau Dia melihat Suho dalam mimpinya. Esther dan Do Kyung pulang dengan mobilnya. Sementara Nam Jun membawa San Ha ke pertenakan itu.

Advertisement

Dia mengajaknya pulang ke kota namun San Ha menolaknya karena Ia tak bisa meninggalkan pertenakan itu tanpa pengawasan dan Dia masih harus memperbaiki produk kosmetiknya. Dia menyuruh Nam Joon untuk pulang karena masih banyak kerjaan. San Ha berterima kasih ke Nam Jun kalau Dia sudah merawatnya semalaman, San Ha tak tahu kalau sebenarnya yang membawa ke sana adalah Do Kyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25
viu.com

Do Kyung tak pulang ke rumah tetapi justru langsung datang ke perusahaan, Ia ingin bertanya sesuatu pada Ayahnya. Tak lama orang dari Aura Group datang ke rumah San Ha dan meminta Bu Baek bersama Pak Oh untuk datang ke kantor pusat. Pimpinan Park juga diminta oleh Pak Park untuk ke perusahaan untuk menemui Do Kyung.

Di pertenakan San Ha melihat tali sepatunya terikat seperti yang Suho ikatkan. Dia penasaran siapa orang yang melakukan itu. Dia lalu menelepon Nam Jun, dan menanyakan apakah Dia yang mengikat tali sepatu itu?

Nam Joon menjawabnya tidak. Dia teringat bahwa orang selain nam Jun adalah Park Do Kyung. San Ha mulai curiga karena Dia tahu simpul tali sepatu Lee Suho, suaminya. Orang tua San Ha datang ke perusahaan Aura termasuk di kumpulkan dalam satu ruangan bersama Pimpinan Park.

Do kyung mengakui kesalahannya

Do Kyung lalu berlutut, dan mengatakan minta maaf kalau 5 tahun lalu yang membocorkan produk Fore Thanaka ke Sojin adalah dirinya (padahal pelaku sebenarnya Namjun). Hal itu membuat Pimpinan Park marah dan pening kepalanya. Do Kyung mengatakan kalau Dia akan bertanggung jawab baik secara hukum maupun etis untuk Fore. Aura akan memberikan kompensasi kepadanya.

Pimpinan Park memukulnya dengan tongkat dan menyuruhnya berhenti bicara, Dia berkata Aura tidak ada hubungannya lagi denganmu sekarang. Dia marah dan pergi. Pak Park, Ayah Dokyung mengejar Pimpinan Park untuk mendengarkan penjelasan Do Kyung. Namun Ia tak ingin mendengarkannya dan pulang.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25
viu.com

Di ruangan itu Bu Baek marah kepada Do Kyung. Prof. Choi pulang. Dia membahas tentang fermentasi dari cuka bunga. Selain itu Profesor Choi menanyakan keadaan San Ha. Dia mendengarnya bahwa San Ha sakit sepanjang malam dari Do Kyung. Dia juga menceritakan kalau Do Kyung bilang bahwa Dia yang membawa dan memberinya obat di klinik.

Pimpinan Park pulang dan berkata ke semuanya bahwa semua tentang bangunan, rumah, aset milik Do Kyung akan dipindahkan ke Pak Kim Nam Joon. Dia sangat marah dan berkata kalau Do Kyung bukan lagi cucunya. Bu Cho Ae Ra bertanya ke suaminya ada masalah apa ini? Pak Park menjelaskan kalau ini tentang masalah 5 tahun lalu, insiden Fore.

Bu Cho Aera mencoba bujuk Ayah mertuanya/ Pimpinan park, namun Ia tak ingin mendengarkannya. Dia lalu berkata kalau Namjun sekarang menjadi anakku dan menunjuk Nam Jun sebagai CEO. Cho Ae marah-marah di kamarnya.

San Ha masih penasaran tentang tingkah laku Do Kyung. Dia bertanya-tanya kenapa Park Do Kyung memiliki banyak kesamaan dengan Lee Suho?

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 25

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 25 | Andre | 4.5

Leave a Reply