Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24 (RECAP), Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 di Trans TV. Profesor Choi merupakan guru/ prof dari ayah San Ha. Pak Oh sendiri adalah murid yang paling cerdas baginya. San Ha akan tinggal di sana untuk beberapa hari. Di rumah Pimpinan Park menanyakan ke Nam Joon tentang pencarian Do Kyung, karena Dia masih belum bisa dihubungi..

Advertisement
Advertisement

Esther memanggil Nam Jun dan khawatir tentang Do Kyung yang tiba-tiba menghilang. Di sana Do Kyung mendengar suara San ha dan belum menyadari kalau San ha ada di sana. San Ha sedang berjalan-jalan dengan Prof Choi dan berkata kalau Dia tak tahu cara merawat bahan baku umur simpanan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24
viu.com

Do Kyung melihat San Ha. Tak lama setelah kerjaannya selesai, Dia menghampiri San Ha dan membuatnya terkejut. Sementara itu Esther Jang membayangkan jika Dokyung benar-benar sudah mengingat kalau dirinya adalah lee Suho. Balik lagi ke San Ha, Dia tak ingin melihat Do Kyung. Namun Ia mencoba berkata minta maaf pada San Ha atas insiden itu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24 RECAP

San Ha penasaran bagaimana Do Kyung bisa berada di tempat yang sama dengannya. Dia enggan memaafkannya. Tak lama Do Kyung berkemas dan pergi. San Ha mengejarnya. San Ha mengatakan apakah kau akan kabur dariku? benar kau membuat aku muak melihatmu tetapi…. dalam hati San Ha berkata “melihatmu seperti itu sangat menyakitkan untukku…”

San Ha lalu justru mengatakan, kenapa kau tak jadi jahat dan tak tahu mali seperti 5 tahun lalu? Profesor Choi datang dan mengenalkan Do Kyung bahwa Dia adalah putri muridnya, Oh San Ha. Dia juga terkejut kenapa Do Kyung membawa koper karena sebelumnya Ia telah berjanji akan merawat pertenakan selama 2 hari saat Prof Choi menemani operasi istrinya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24
viu.com

Pak Choi lalu bersiap untuk pergi dan Do Kyung mengatakan tak perlu khawatir dan Dia yakin kalau operasi istrinya akan berjalan dengan baik. Do Kyung dan San Ha tinggal berdua di pertenakan itu. Mereka merawat beberapa tanaman dan San Ha nampak demam. Karena sejak 7 hari sebelumnya San Ha mengalami demam. Dia nampak lelah.

San Ha menjatuhkan pot bunga namun saat Do Kyung ingin membantunya San Ha menolaknya. Lantas Do Kyung menggendongnya. Seul ha, adiknya San Ha gagal untuk audisi. Dia pulang dengan rasa kecewa, saat itu Ia melihat Esther berada di sekitar rumahnya dan menghampirinya. Dia menyuruhnya untuk memindahkan mobil itu.

Esther datang ke rumah San Ha namun Bu Baek mengatakan kalau San ha tak ada di rumah. Jari kaki San Ha berdarah, dan Do Kyung mengobatinya dengan penuh perhatian. Mereka lalu melanjutkan untuk makan bersama.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24
viu.com

Do Kyung menelepon Ayahnya Dia minta maaf karena telah membuatnya khawatir, ternyata Ayahnya tahu tentang keberadaannya.

Kilas Balik

Sebelum kejadian Do Kyung berjalan ke kantor Ayahnya. Dia berkata tak bisa memaafkan dirinya sendiri dan perlu sendirian. Ayahnya yang menyarankan tempat pertenakan itu yang juga masih bagian dan terlibat dengan perusahaan juga.

Do Kyung berkata di telepon kalau Dia akan kembali begitu Dia siap. Bu Cho Ae Ra mendengar percakapan telepon mereka. Namun telepon sudah dimatikan. Cho Ae Ra marah pada suaminya karena Dia tahu dan tak memberitahunya. Namun pak Park mengatakan kalau Do Kyung yang meminta perlu waktu untuk berfikir dan sendiri.

Nam Jun menanyakan keadaan San Ha dan Dia mengatakan baik baik saja. Selain itu San Ha juga mengungkap kalau Do Kyung juga berada di sana.

Saat malam hari San Ha batuk-batuk dan demamnya meningkat. Do Kyung masuk ke kamarnya dan membawa Dia pergi menggunakan mobil.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24
viu.com

Nam Jun dan Esther tiba di pertenakan

Esther tiba di pertenakan itu, sebelumnya Pak Park yang memberitahu San Ha kalau Do Kyung berada di pertenakan (karena istrinya sudah tahu jadi pasti Dia akan bicara ke semua orang). Saat yang sama Nam Jun juga berada di sana. Mereka berdua mencarinya namun tak ada di kamarnya.

Saat perjalanan membawa San Ha ke rumah sakit, ada seekor kucing kecil di tengah jalan dan Do Kyung akhirnya membanting stirnya. Kepalanya terbentur.

Bersambung ke episode 25 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 24

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 24 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 24 | Andre | 4.5

Leave a Reply