Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23 (RECAP), Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha dan ibunya datang ke kantor dan melihat tempatnya berantakan. Mereka menganggap Pak kang kabur. San Ha lalu mengabari Ayahnya tentang itu. Mereka lalu melaporkan hal ini ke kantor polisi.

Advertisement
Advertisement

Nam Joon kehilangan Pak jang. Dia kabur dan Do Kyung membawa Pak Jang yang babak belur ke kantor polisi dan menyeretnya keluar. Bu Baek menelepon Nam jun kalau Dia kehilangan Pak Jang yang mencuri data produk perawatan kulitnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23
viu.com

Di depan kantor polisi Do Kyung membahas insiden Fore 5 tahun lalu dan Pak jang berkata kalau Do Kyung juga bersama-sama terlibat tentang ini. Dia berkata kalau Do Kyung yang dulu melakukan itu untuk menghilangkan posisinya sebagai putra ibunya serta pewaris Aura Group. Dia menyuruhnya menanyakan semua itu ke Nam Joon.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23 RECAP

Dua petugas polisi datang dan Pak Jang memilih lari. Nam Joon datang ke rumah San Ha. Mereka bertemu di luar dan membawa Bu Baek dan San Ha masuk ke dalam rumah. Do Kyung lalu menelepon Nam Joon dan menanyakan keberadaannya.

Nam Jun menjawab kalau Dia dirumah San ha yang masih tertimpa masalah, seorang broker Jang Gitae menipu dan mencuri data kosmetiknya. Dia akan ke kantor Pak jang dan minta ketemuan di sana. Ternyata, apa yang dibicarakan Pak Jang adalah suruhan dari Nam Jun.

Advertisement

Kilas balik malam itu, Nam Jun akan memberikan Dia kesempatan hidup namun Namun meminta Pak Jang berkata kalau Dia kaki tangan dari Do Kyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23
viu.com

Saat dalam perjalanan ke kantor Pak Jang, Nam Jun telah menyiapkan kapal untuk kabur Jang Gi Tae malam nanti untuk pergi ke Cina. Kemudian San Ha juga tak bisa tinggal diam, Dia kembali ke kantor Pak Jang.

Saat yang sama di sana ada Nam jun dan Do Kyung membahas masalah Jang Gi Tae dan keterlibatan Do Kyung yang tahu sebenarnya (padahal taktik dari Nam Jun). San Ha masuk dan langsung menampar Do Kyung. Dia marah dan berkata tak akan bisa memaafkannya.

Dia lari dan nam jun mengejarnya. Sedangkan Do Kyung pulang berjalan kaki dan juga merasa sedih. Nam jun mengatakan kalau Dia menemukan rencana pengembangan idebenone dan analisis komposisi. Dia mengaku menemukannya di kantor Pak Jang. Bu Baek dan Pak Oh berterima kasih padanya.

San Ha pergi ke kamar dan ingin sendiri. Dia masih kepikiran tentang Do Kyung. Sementara itu Do Kyung berjalan sampai rumah San Ha. Di depan rumah, Nam Jun mencegahnya masuk dan membawanya pulang. Do Kyung menangis saat di mobil.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23
viu.com

Tetapi Ia tak masuk rumah dan justru berkalan kaki. Orang rumah pada cemas tentang Do Kyung yang belum juga pulang.

7 Hari kemudian

San Ha ingin pergi ke pertenakan di pedesaan untuk beberapa hari. Dia bersiap dengan kopernya. Dia ingin fokus pada ramuan herbal alami untuk memperpanjang umur simpan idebenone-nya.

Sudah 7 hari Do Kyung menghilang dan tak kembali ke rumah. Semua jadi pada khawatir karena Ia tak bisa di hubungan. Jang Esther juga sama, Ia khawatir kalau Dogyung teringat bahwa dirinya adalah Lee Suho.

San Ha pergi ke pertanakan itu dan menemui dengan profesor Choi. Namun tak disangka ternyata Do Kyung juga berada di daerah sana.

Bersambung ke episode 24 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 23

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 23 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 23 | Andre | 4.5

Leave a Reply