Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22 (RECAP), Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha terkejut mengetahui Esther mencegah saksi itu. Sedangkan Nam Jun berkata ke Ibunya San Ha kalau Dia mencintainya dan meminta dukungannya agar Dia bisa berada di sisi San ha. Bu Baek sempat menangis karena hal itu.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Nam Jun juga menanyakan tentang pria yang sebelumnya datang ke rumah Bu Baek. Dia menjelaskan kalau Dia adalah Pak Jang. Saat pulang Dia menelepon dan meminta bahan komposisi itu. Pak jang merasa senang ada 2 pihak yang menginginkan hal itu. Do Kyung mengikuti Lee Gi Jun, Dia melihatnya sedang bersama dengan Pak Jang. Ia menyaksikan transaksi mereka. Do Kyung mengikuti Pak Jang dengan taksi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22
viu.com

San Ha berkata ke Bu Choi bahwa Ia tak akan mengganggunya lagi. Karena itu San Ha akhirnya tahu kalau malam kejadian waktu itu Esther bersama Park Do Kyung dan Suho pergi bersama bertiga. Bu Choi berharap kalau Dia menemukan suaminya, Dia juga berjanji kalau San ha membutuhkannya lagi, ia siap untuk menjadi saksi.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22 RECAP

San Ha ke toko obat-obatan dan nampaknya membeli sesuatu. Dia ingin membuat Do Kyung tetap hilang ingatannya dan akan melakukan apa pun demi itu. Sedangkan Do Kyung mengikuti Pak Jang, Dia melihat Pak Jang menemui Nam Joon. Dia terkejut dan penasaran kenapa Nam Jun terlibat tentang hal ini.

San Ha menelepon Esther dan mereka berdua bertemu. Dia bertanya kenapa Esther mencegah Saksi itu. Esther menjawabnya kalau Dia melakukan ini demi citra perusahaan dan keluarganya. Menurut San Ha Dia tega melakukan itu padahal tahu kalau San ha sedang berusaha keras mencari Suho.

Advertisement

Lantas Jang Esther mengungkit tentang masalah kedekatan Dia dengan Nam Joon. San ha tak membiarkan Esther bicara omong kosong dan Dia menegaskan kalau saksi itu melihat mereka bertiga pergi bersama di parkiran. Tapi Esther lagi-lagi menjawab kalau Dia tak ingat banyak setelah insiden itu lalu pergi meninggalkan San Ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22
viu.com

Do Kyung menemui Lee Gi Jun dan Dia memberikan analisis komposisi produk baru itu ke Dokyung. Sedangkan Nam Jung memberikan 3 juta dolar berupa berlian ke Pak Jang. Namun saat keluar dari mobil sepertinya orang suruhan Nam Jun menangkap Pak Kang dan membawanya ke dalam mobil. Bu Baek membicarakan tentang Nam jun kepada suaminya yang tertarik pada San Ha.

Tak lama San ha pulang. Lalu San Ha bicara berdua dengan ayahnya tentang masalah saksi itu. Bahkan sebenarnya Suho, Do Kyung dan Esther bersama-sama malam itu.

San Ha menemui Do Kyung larut malam. Dia membicarakan tentang kejadian kecelakaan itu tetapi Do Kyung nampak kesal terhadap San ha. Dia menjawabnya dengan nada kesal. Dia berjanji tetap akan menyelesaikan masalah Fore, namun untuk di luar itu, Dia tak ingin membahasnya dan setelah ini Dia tak ingin bertemu lagi dengan San Ha. Dia pergi dan San Ha menangis.

Nam jun menemui Pak Jang

Pak Jang seperti habis disiksa di sebuah gedung tak terpakai. Pak kim Nam Jun datang, Pak Jang berkata kalau Dia sangat menyesal karena sudah memerasnya. Dia memohon agar tak dibunuh. Esther memberikan obat kepada Do Kyung yang dikemas menggunakan botol vitamin/ obat milik Do Kyung (gak tahu ini obat apa, yang jelas nampaknya Ia ingin sekali mencegah Do Kyung/Suho mengingat kembali ingatakannya)

Do Kyung mulai kembali bekerja di perusahaan. Pak Oh kehilangan berkas komposisi idebenone kosmetiknya, lalu San Ha bertanya ke Ibunya dan menanyakan tentang hal itu. Bu Baek mengatakan kalau Dia memberikan itu ke Pak Jang dan Pak Oh sangat marah pada istrinya. Dia lalu menelepon Pak Jang dan tak diangkat. San Ha ingin pergi ke kantornya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22
viu.com

Do Kyung mulai bekerja, Dia diperkenalkan tentang Aura Mall, di sana Ia melihat seorang pembeli yang kecewa dan memukul dengan tas karyawan di toko kosmetik. Do Kyung mendekatinya dan berjanji akan mengganti rugi tentang hal itu, namun Ia menyuruh Ibu itu meminta maaf kapada pegawainya.

Wanita itu meminta maaf karena memukulnya. Kabar berita tentang Park Do Kyung yang melakukan tindakan baik itu tersebar di internet dan semua pegawai dan karyawan lainnya pada tahu dan beberapa pegawai wanita membicarakan Dia.

Do Kyung akhirnya tahu

Do Kyung bersama ayahnya lalu datang ke kantor utama. Do Kyung ingin menemui Nam Jun, Dia menunggu di ruangannya sedangkan Nam joon sedang ada rapat. Do Kyung melihat dokumen tentang komposisi kosmetik itu. Dia melihat dan penasaran bagaimana hal ini bisa sama dengan Lee Gi Jung dari So Jin yang diberikan padanya.

Dia lalu menelepon Wakil lee Gi Jun dan memintanya bertemu. Sementara itu Bu Baek dan San ha datang ke kantor Pak Jang dan di sana nampak berantakan dan tak ada seorang pun.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22
viu.com

Do Kyung menanyakan tentang dokumen itu ke Pak Lee darimana Dia mencurinya. Do Kyung mengancamnya akan menyerahkan Dia ke polisi. Dia akhirnya mengaku kalau Dia mendapat itu dari Jang Gi Tae. Dokyung lalu bertanya, apakah Dia juga melakukan hal itu 5 tahun lalu? Do Kyung lalu meminta nomor Pak Jang Gi Tae dan Dia bergegas untuk menemuinya.

Di perjalanan ke sana Kakeknya menelepon dan menyuruhnya pulang namun Ia mengatakan masih ada urusan. Pak Jang tiba-tiba datang dengan luka lebam tepat berada di depan mobil Do Kyung. Dia berhasil kabur dari tempat Nam Jun menyekapnya. Pak kang lalu berkata “tolong aku… “

Bersambung ke episode 23 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 22

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 22 | Andre | 4.5

Leave a Reply