Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21 (RECAP), Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha bingung karenwa Nam Joon tiba-tiba datang lalu memeluknya dan San Ha bertanya ke Nam Jun apakah ada sesuatu yang salah? Dokyung datang dan melihat mereka berdua lalu Esther datang juga dan melihat Do Kyung/ Suho terlihat cemburu terhadap Namjun dan Sanha. Dia pergi dan Esther pun pulang.

Advertisement
Advertisement

Nam Jun berjanji ke San ha kalau Dia akan mengurus segala masalahnya. Di rumah pimpinan Park sedang marah-marah kepada Pak Park, Ayah Do Gyung yang juga ada di sana. Namun nenek Chun mencoba menenangkan suaminya. Esther pulang lebih dulu, tak lama Do Kyung pulang dan hanya berkata minta maaf lalu pergi ke kamarnya. Ia juga menyuruh Esther meninggalkannya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21
viu.com

Do Kyung ingin sendirian. Dia sedang tak ingin di ganggu. Dia kesal lalu Esther menyuruh orang suruhannya untuk mengirim video Nam Jun bersama San Ha saat di hotel ke nomor Do Kyung. Nam Joon datang ke kantor Bu Cho Ae Ra, Dia memintanya untuk mencabut tuntutan itu. Dia memberikan sahamnya untuk Dia dan meminta Cho Ae Ra tak mengganggu Sanha lagi.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21 RECAP

Esther membuatkan minum untuk Do Kyung, lalu Dia minta maaf pada Esther atas sikap sebelumnya tak lama, Do Kyung mendapat pesan berisi video itu. Do Kyung terkejut dan Jang Esther semakin mengkomporinya. Tetapi Do Kyung justru menghapus video itu dan mengatakan tak perlu panik seperti itu. Dia menyuruh Esther untuk tak mencampuri kehidupan mereka.

Malam hari Esther tidur mendekati Do Kyung namun Ia justru enggan dan memilih tidur dengan Ttoli. Esther marah dan berkata, apakah aku tak Kamu anggap lagi wanita? Dia lalu menangis. Tetapi Do Kyung tetap akhirnya keluar dari kamar itu. Esok harinya Pimpinan Park merasa senang karena citra baik dari tanggapan para penonton terhadap wawancara Do Kyung kemarin.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21
viu.com

Pimpinan lalu memanggil Dogyung dan bicara berdua. Dia mengatakan kalau Do Kyung sudah bisa kembali ke perusahaan sesegera mungkin. Do Kyung memintanya memberi Dia waktu karena ada sesuatu yang harus Ia selesaikan terlebih dahulu.

Masih pagi-pagi Nam Jun datang membawa berkas Dia bicara berdua dengan Bu Cho Ae Ra. Ia memberikan saham itu, yang akan membuatkan kehilangan pengaruh besar di perusahaan. Nam Jun meminta Cho Aera menelepon Sanha dan menarik gugatan itu. Dia lalu meneleponnya dan membatalkannya. Di luar Esther menguping semua percakapan mereka.

Dia keluar dan Esther mengejarnya. Mereka berdebat tentang masalah itu, Namun mengingatkan ke Esther untuk tak menyakiti San Ha lagi atau Dia akan menanggung akibatnya. Esther mengungkap kalau Nam Jun adalah orang yang terlibat/ komplotannya namun Nam Jum menjawab kalau Kau tak punya bukti tentang Aku yang menukar Su ho dengan Do Kyung bahkan Dokter itu adalah orang suruhannya Nam Jun.

Nam Jun menyuruh Esther mengurus Suho, cinta pertamanya untuk jadikan Dia menjadi miliknya bagaimanapun caranya dan tak mengganggu San Ha lagi.

Do Kyung mulai menyelidiki

Di rumah San Ha membicarakan ke Ayahnya tentang Bu Cho yang mencabut tuntutannya, mereka merasa bersyukur dan senang. Di sisi lain Do Kyung menemui Wakil Lee Gi Jun, pengembang produk So Jin Cosmetics. Dia bicara berdua dan Do Kyung mengatakan kalau sebentar lagi Dia kembali ke perusahaan dan akan merekrut Dia sebagai manajer.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21
viu.com

Do Kyung mengikutinya dan Lee Gi Jung sedang menelepon Pak Jang untuk membuatkan produk baru seperti kasus Fore sebelumnya. Nam Jung datang ke rumah San Ha dengan beberapa hadiah. Namun sebelum itu Pak Kang datang menemui Bu Baek, Dia ingin komposisi bahan kosmetik produk baru milik pak Oh dan San Ha.

Pak Jang berkata kalau mereka menolak menandatangani kontrak sampai Dia punya produk jadi. B ubaek lalu mencari catatan komposisi di ruang kerja suaminya. Dia memberikannya ke Pak Jang. B uBaek lantas bertanya kapan dana 100.000 dolar itu akan di transfer. Pak Jang menjawabnya besok jam 10 pagi.

Saat pulang Nam Jun yang juga datang melihat Pak Jang Gitae baru saja keluar dari rumah Bu Baek. Nam Jun lalu menemui Bu Baek.

San Ha menemui Bu Choi

Sementara itu Sanha pergi ke hotel yang waktu itu dan menemui Bu Choi (saksi yang pernah ingin diwawancarai pada acara tv SanHa waktu itu). Saat yang sama Choi sedang berjalan dan San Ha melihatnya. Ia bertanya kenapa Kau terus menghindariku? Bu Choi mengatakan kalau San Ha terus melakukan itu Dia yang akan terkena masalah. San Ha berlutut dan memohonnya membantu Dia.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21
viu.com

Nam Joon menemui Bu Baek dan Dia meminta izin untuk berkencan dengan San Ha. Sedangkan San ha sedang menemui Bu Choi tentang membahas masalah sebelumnya, San Ha berjanji untuk memastikan Dia tak terluka. Wanita itu merasa bersalah.

Dia akhirnya mengungkap kalau sebenarnya Ia datang namun Dia diancam oleh menantu perempuan dari keluarga Aura Group. San Ha terkejut karena Esther melakukan hal itu padanya.

Bersambung ke episode 22 ya.

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 21

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 21 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 21 | Andre | 4.5

Leave a Reply