Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20 (RECAP), Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 di Trans TV. Pak Park menanyakan kondisi Do Kyung, dan Dia menjawabnya tidak apa-apa. Sedangkan kaki Ttoli terluka gores dan dibawa Esther ke rumah sakit. Do Kyung mengatakan ke Esther kalau Dia sedikit ingat tentang kecelakaan itu.

Advertisement
Advertisement

Do Kyung menanyakan ke Esther apakah Kita benar-benar sendirian ketika waktu itu? Do Kyung bahkan mendengar esther memanggil Suho Oppa tetapi Jang Esther mengatakan tak ada orang lain dan mengelaknya. Do Kyung lalu mulai menyelidiki tentang siapa sebenarnya Lee Suho. Dia membaca berita tentang hilangnya Lee Suho.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20
viu.com

Dia melihat nama suami Oh San Ha adalah Lee Suho. Sementara itu San Ha dan Ayahnya sedang bersama Pak Jang membahas tentang ide kosmetik baru buatannya. Tetapi San Ha berkata kalau mereka masih perlu waktu untuk memperbaiki beberapa hal. Pak Jang meminta detail pengembangan produk dan analisis komposisinya dan Dia akan zmemberikan uang muka 100.000 dolar untuk mengembangkan hal ini.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20 RECAP

Esther Jung menemui Nam Joon, Dia menceritakan insiden sebelumnya dan berkata juga bahwa Do Kyung ingat nama Suho. Dia khawatir kalau Do Kyung pulih ingatannya. Namjun lalu bertanya dimana keberadaan Do Kyung? Sementara itu Do Kyung menitipkan kertas pesan kepada kru tv itu untuk istrinya dan bergegas pergi.

Dia memberikannya ke Esther bahwa kertas itu bertuliskan tentang Do Kyung ingin memeriksa sesuatu dan Dia akan kembali segera. Di sisi lain Bu Cho Ae Ra masih kesal dengan Kim Nam Joon. Dia bahkan ingin merobek lukisan yang Namjun berikan namun tak jadi. Ia terpikir dengan rencana lain dan pergi dengan sopirnya.

Advertisement

Esther dan Namjun bertanya ke kru tv dan Dia mengatakan kalau suaminya menggunakan laptop/ komputer. Mereka melacak historisnya dan menemukan tentang Do Kyung yang mengetahui San Ha adalah istri dari Lee Suho / tentang berita kecelakaan dan kehilangan. Esther semakin panik dan menyuruh Namjun segera ke rumah San Ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20
viu.com

Sementara itu Bu Cho Aera membawa pimpinan Park ke kontainer tempat rahasia Nam Joon. Dia ingin menunjukan tempat penyimpanan rahasia itu padanya. Dia juga berkata kalau hal ini Namjun gunakan untuk menyuap dewan direksi. Pimpinan Park tak percaya, Dia mau pulang namun Bu Cho menahannya. Dia membukanya dan tak ada apa-apa di sana.

Pimpinan Park kecewa dengan Cho Ae Ra

Dia makin kesal dengan Cho Ae Ra dan menganggapnya seorang pecundang yang serakah dari seorang ibu. Bu Cho melihat CCTV di kontainer itu dan kesal sementara itu Namjun memeriksa CCTV kontainernya dari ponselnya.

San Ha pulang bersama Ayahnya mendapat surat tentang tuntutan. Dia menyuruh Ayahnya tak mengkhawatirkan tentang itu. San Ha lalu pamit pergi.

Sementara Do Kyung yang penasaran dengan suara suaminya yang selalu Ia dengar sudah sampai depan rumah San ha. NamJun datang dan menghentikannya lalu berkata kalau acara tv itu segera di mulai. Saat yang sama San Ha keluar menelepon Direktur tentang surat tuntutan itu. Dia menuntut San Ha ratusan ribu dolar karena membocorkan tentang Do Kyung yang amnesia.

San Ha tak melihat mereka dan pergi. Sementara acara akan dimulai kurang dari 10 menit dan mereka belum ada. Nam Jun sudah membawa Do Kyung dan sedang dalam perjalanan. Acara di mulai dan Do Kyung datang tepat pada waktunya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20
viu.com

Namjun nampak kesal dengan tindakan Bu Cho yang menuntut San Ha. Sementara itu wawancara di mulai Esther mengaku kalau wanita itu adalah Dia. Esther Jung juga menunjukkan foto sedang berpakaian merah dan menggunakan tas yang sama.

Pewawancara itu menanyakan setelah koma 5 tahun, siapa orang pertama yang Do Kyung lihat dan Siapa yang paling membantu dalam pemulihan Anda? Suho/ Dokyung hanya terbayang tentang San Ha. Sementara Jang Esther mengaku-ngaku bahwa dirinya yang merawat Dia. Do Kyung tak menjawab sendiri dan semua pertanyaan Esther yang jawab.

Do Kyung mengakui kalau Dirinya Amnesia

Lantas, Pewawancara menanyakan tentang rumor Amnesia itu, apakah itu benar? Do Kyung menjawabnya benar, tepat sekali. Do Kyung lalu menegaskan bahwa Dia memiliki gangguan amnesia. Semua orang terkejut dan Pimpinan Park sangat marah!

Bu Baek juga menonton itu lalu memanggil suaminya untuk datang. Do Kyung juga meminta maaf pada orang-orang yang pernah Ia sakiti. Setelah beberapa penjelasan yang Do Kyung lakukan semua orang bertepuk tangan padanya.

San Ha mendatangi Bu Cho Ae Ra dan meminta Dia menarik tuntutan itu. Nam Jun juga datang. Bu Cho Aera lagi-lagi menyuruh San Ha untuk mengatakan kalau Namjun yang membuat skandal itu dan Dia akan mencabut tuntutannya.

San Ha menolaknya dan menurut Dia Nam Jun adalah orang yang hangat tidak seperti yang Cho Ae Ra katakan. Saat yang sama Nam Joon mendengar mereka dari balik tembok. Nam Jun merasa terharu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20
viu.com

Setelah acara itu berakhir Esther marah kepada pewawancara itu dan juga Do Kyung yang mengakui kalau Dia Amnesia. Do Kyung tak ingin mendengar dan pergi ke tempat San Ha.

Nam Jun datang ke San Ha dan memeluknya. Dan saat yang sama Do Kyung melihat Namjun sedang peluk San Ha.

Bersambung ke episode 21 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 20

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 20 | Andre | 4.5

Leave a Reply