Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 Part 2

Soo Ho lalu ingin menemui San Ha, sementara itu San Ha ingin memastikan kalau Soo Hoo baik-baik saja. Soo Hoo datang menghampirinya dan berkata mengapa kau melakukan ini dan tak memberitahuku? Mereka berdua menangis dan saling berpelukan. Sementara di kantor Jo Ae-Ra sedang melihat beberapa foto gadis. Dia ingin menikahkan putranya.

Advertisement
Advertisement

Esther Jung juga masih berada di sana saat Ibunya berbicara tentang masalah itu pada Do Kyung. Dia ingin menjatuhkan Nam Joon dan menurut Jo Ae-Ra satu-satunya cara adalah Do Kyung menikah. Do kyung bicara berdua Esther karena kesal tak dibukakan pintunya. Namun Esther mengatakan untuk tak menghubunginya sampai Dia mendapatkan sepatu itu.

Sepatu itu ada di kantor Ibunya, Saat ibunya pergi, Do Kyung lalu masuk dan mencoba mengambilnya. Dia balik ke ruangannya dan di sana sudah ada Kakek dan Nam Joon. Kakeknya kecewa karena cucunya mengacaukan kesepakatan penting tetapi Dia justru masih tak menyadarinya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2
viu.com

Oh San-Ha dan Lee Soo-Ho pulang

Dia bilang ke Pak Kim Nam-Joon bahkan sekarang Dia menjadi Bosnya Do Gyung. Dia juga menyuruh Pak kim untuk tak membiarkan Do Kyung menginjakkan kaki di perusahaannya lagi.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 Part 1

San-Ha dan Soo-Ho pulang, adiknya Oh Seul-Ha menyambut DIa dan memberikan bunga padanya. Soo Hoo berlutut pada Ayah dan Ibu San Ha. Dia berterima kasih pada mereka karena sudah membawa dan merawatnya. Mereka lalu masuk ke rumah dan makan bersama. Tetapi Bu Baek nampak masih risi dengannya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2
viu.com

Pak Oh Chang-Soo menyuruh Soo Ho untuk tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Soo Hoo mengatakan ke Oh San-Ha kalau Dia begitu sangat mencintainya begitu juga dengan sebaliknya.

Park Do-Kyung datang membawa sepatu itu ke Esther Jung, kemudian Dia mulai berbicara padanya. Dia akan berkencan buta menuruti Ibunya dan akan menjadi pemilik Aura Grup dan akan menikah dengan wanita pilihan ibunya (Dia mencampakkan Esther). Esther kesal dan marah lalu mengusirnya keluar dari rumahnya.

Di mobil Do Kyung mengatakan pada dirinya sendiri, dasar pengecut! Sementara Esther berkata pada dirinya sendiri kalau Dia tak akan kehilangannya. Chun Soon-Im memandangi foto seorang Ibu dan Bayi, Dia berkata sudah 30 tahun berlalu, kau masih hidup, bukan? Suaminya Park Soon-Tae datang dan menyuruhnya berhenti menangis dan cengeng (apakah ini ada kaitannya dengan Lee Soo-Ho?)

Jo Ae-Ra menelepon Esther yang belum nampak berangkat di kantornya. Dia datang dengan penampilan yang berbeda dan menertawainya. Lalu memberikan surat pengunduran diri. Dia juga memakai sepatu hijau itu. Bu Cho Ae Ra melihatnya dan terkejut.

Sementara itu di rumah Lee Soo-Ho membantu mengeringkan rambut Oh San-Ha.

Bersambung ke episode 3 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 2

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply