Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 (RECAP), Hari Ini Senin 30 September 2019 di Trans TV. Do-Kyung melihat Esther sedang bergelantungan, Dia membawa Ibunya ke dalam, Do Kyung ingin menyelamatkan Esther namun Ibunya memanggil dan Dia terjatuh (asli lucu). Jo Ae-Ra lalu menanyakan ke putranya bagaimana kontrak di Tiongkok itu, Dia mengatakan gagal. Ibunya kesal terhadapnya.

Advertisement
Advertisement

Mereka pulang dan Jo Ae-Ra juga membawa sepatu hadiah untuk Esther, tetapi Do Kyung terlanjur mengatakan kalau itu untuk ibunya. Sementara Esther pulang tanpa alas kaki (nyeker), Dia mau masuk ke apartemen tetapi Esther mendapat pesan dari Do Kyung bahwa DIa minta maaf karena Ibunya mengganti kode pintu rumahnya.

Baek Geum-Hee marah kepada putrinya yang ingin mendonorkan ginjal Dia ke Soo Ho. Tetapi Oh San-Ha tetap bersikeras akan mendonorkannya. Kemudian donor dilakukan. Beberapa kilas balik masa lalu pasangan Soo Ho dan San Ha ditampilkan. Sementara itu Esther pulang berjalan kali tanpa sepatu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 Part 1

Park Do-Kyung dan Kim Nam-Joon berkumpul bersama Kakeknya Park Soon-Tae dan juga ada Ibunya Jo Ae-Ra. Mereka membahas laporan kinerja apa saja yang mereka peroleh. Dia kesal dengan kelakuan cucunya Do Kyung. Dia bahkan melempar makanan ke mukanya. Neneknya Chun Soon-Im menyuruh suaminya untuk tenang dan lalu mengajak mereka semua makan bersama.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1

Park Soon-Tae marah dan menyuruh menyingkirkan bagian makanan milik Do Kyung. Dia berkata kalau Kakek tak butuh orang yang tak becus bekerja walaupun Dia darah dagingnya. Dia menyuruhnya keluar. Dia melarang Do Kyung makan bersama kakeknya sebelum Dia mendapat teken kontrak dengan Tiongkok.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2
viu.com

Jo Ae-Ra kesal terhadap suaminya Park Kang-Chul karena putranya dipermalukan hari ini. Karena setengah Saham Grup Aura adalah milik Jo Ae Ra, Dia tak akan memberikannya kepada siapa pun selain Do Kyung. Park Do-Kyung datang ke rumah Esther namun Dia sedang marah padanya. Dia tak membukakan pintu itu.

Dia menyuruh Do Kyung untuk membawakan sepatu hadiahnya itu bagaimana pun caranya. Di rumah sakit Dokter mengatakan ke kedua orang tua San Ha kalau operasinya berjalan dengan baik. Esther Jung juga datang ke rumah sakit untuk mengjenguk Soo-Ho.

Setelah siuman, Soo-Ho memanggil nama Oh San-Ha. Esther mengatakan padanya untuk tak khawatir karena Dia akan segera siuman. Esther keceplosan dan akhirnya Soo Ho tahu yang mendonorkan ginjalnya adalah San Ha.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 2

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply