Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19 (RECAP), Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Cho Ae Ra mengetahui dari informannya kalau Pak Kim Nam Jun adalah tuan tanah rumahnya San ha saat ini. Dia lalu memberitahu kepada Pimpinan Park bahwa Ia menemukan cara untuk menyelamatkan Aura dan masa depannya.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Park menelepon Nam joo dan San Ha. Sementara itu Esther dan Do Kyung pulang. Namun Esther pergi lagi untuk menemui seseorang. Orang itu memberikan USB tentang rekaman saat Nam Jun memeluk San ha di lobi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19
viu.com

San Ha datang ke rumah Pimpinan Park dan saat yang sama Nam joon juga pulang karena dapat panggilan juga. Mereka berdua menemuinya. Pimpinan Park membahas tentang perusahaan bangkrut milik Ayah San Ha.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19 RECAP

Dia bertanya apakah Dia datang ke tempat ini dengan niat buruk untuk membalas dendam pada Do Kyung? Saat yang sama Do Kyung menguping pembicaraan mereka dari luar. San ha menjawab pimpinan Park bahwa Dia tidak datang untuk membalas dendam.

Bu Cho Ae ra mengkompori kalau ayah mertuanya kalau Dia datang dengan niat buruk. Do Kyung masuk dan berkata Dia tak menipunya. Ia bahkan sudah tahu segalanya. Foto skandal itu di ambil ketika Dia menemuinya untuk membahas tentang masalah Fore Kosmetik (pabrik ayah San Ha).

Advertisement

Kemudian Pimpinan Park menunjukkan tanah rumah milih San Ha. Pimpinan Park bertanya pada Nam joon, apakah kau bekerja sama dengannya? San ha menjawabnya kalau itu memang benar, tetapi itu hanya nama dan tak ada kesepakatan yang dibuat maupun dipertukarkan dalam hal ini. San ha mencoba menjelaskan.

Namun Bu Cho makin membuat suasana jadi makin panas. Akhirnya Do Kyung angkat bicara kalau hari ini Dia tak ingin dirawat oleh San Ha. Bu Cho Ae Ra lalu memanggil sopir untuk menyeret San Ha dari sana. Dia ingin menjelaskan semuanya namun Do Kyung menyuruh sopir itu untuk mengantar San Ha pulang. San Ha lalu bertanya kepadanya, “Apakah kau tak mempercayaiku?”

Nam Jun tertawa dengan mengejek Ae Ra. Dia lalu menjelaskan kalau ia membeli rumah itu secara kebetulan pada Pimpinan Park bukan seperti kata Cho Ae Ra bahwa Nam Jun membelikan rumah itu untuk San Ha. Kemudian Pimpinan marah pada Bu Cho Ae Ra karena menggunakan ini untuk menggulingkan Nam joon.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19
viu.com

Pimpinan Park mempercayai Namjun

Dia diusir dari ruangannya dan lebih percaya Namjun ketimbang dirinya. Do Kyung bertanya ke Nam jun kenapa Dia tak memberitahunya bahwa Dia adalah tuan/ pemilik tanah rumah San ha. Nam Jun mengatakan kalau Dia sebenarnya akan memberitahunya nanti ketika ada kesempatan.

Dia juga tak berfikir kalau Ibunya akan mencari kehidupan pribadi Nam Joon. Dia lalu pergi untuk bekerja. Nam Jun menelepon San Ha dan Dia menjawabnya kalau dirinya baik-baik saja. Bu Cho Ae Ra menemui San Ha dan bicara berdua di kantornya.

Dia menunjukkan kontrak kerjanya dan menganggap San Ha membocorkan informasi tentang Do Kyung amnesia dan sekarang foto bersamanya. (padahal semua itu dilakukan oleh Esther). San Ha tak terima karena semua ini fitnah.

Bu Cho Ae Ra ingin San Ha mengakui dan bilang ke ketua kalau Dia bekerja sama dengan Nam jon. San Ha menolaknya dan pergi. Do Kyung mengirim pesan ke San Ha dan menjelaskan kalau Dia melakukan hal seperti tadi hanya karena khawatir keadaan akan bertambah buruk. Do Kyung tetap berjanji kalau Dia akan menyelesaikan masalah tentang Fore.

Esther Jang baru pulang dan mendengar kalau Do Kyung mengusir San ha sendiri. Dia nampak senang sekali. Dia datang dan langsung peluk Do Kyung dari belakang. Dia menganggap San Ha begitu tercela.

Do Kyung, Esther dan putranya Ttoli bersiap untuk wawancara, sedangkan San Ha tak bekerja lagi sebagai terapis Do Kyung. Esther menelepon San Ha dan menyuruh Dia untuk menonton wawancaranya. Dia nampak senang sekali berhasil menyingkirkan San ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19
viu.com

Pak Jang menagih janji

Pak Jang menemui Nam Jun dan menagih janjinya namun Ia tak bisa mengambil keputusan sendiri. Dia menawarkan ke Namjun untuk membeli item baru yang Ia kembangkan saat ini. San Ha dan Pak Oh menemui Pak Jang di kantornya.

Di lokasi syuting, Ttoli terjatuh karena kabel, lalu Dia hampir tertimpa dengan lampu kamera. Do Kyung datang dan menyelamatkannya. Dia terjatuh dan melihat sinar lampu yang begitu terang menyorotinya. Dia teringat bayang-bayang masa lalunya lagi dan Esther menyebut nama Suho.

Bersambung ke episode 20 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 19

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19 | Andre | 4.5

Leave a Reply