Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18 (RECAP), Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019 di Trans TV. San Ha yang mencoba menjelaskan, Namun Bu Cho Aera tak mau mendengarkannya. Do Kyung datang dan menghentikan Dia. Do Kyung membawanya dan menyuruh Nam Joon untuk membawa San Ha pergi.

Advertisement
Advertisement

Do Kyung kecewa dengan Ibunya karena menilai karakter seseorang tanpa menyelidiki kebenaran dulu. Do Kyung juga meyakinkan ke Ibunya kalau Ia tak memilkiki perasaan terhadapnya. Sementara itu Esther nampak tersenyum dan senang melihat San ha diperlakukan seperti itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18
viu.com

Do Kyung ingin pergi namun Esther menghentikannya dan berpura-pura sedih (emang ini gak jadi Eshter, gak jadi Ja Kyung karakternya bener-bener nyebelin). Saat di perjalanan pulang, Bu Baek menelepon San ha. Keluarga San Ha juga menanyakan tentang masalah kebenaran ini. Namun Pak Oh, Ayah San Ha menyuruh istrinya tenang dan memercayai putrinya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 19 RECAP

Namun jun menelpon Esther lalu mereka berdua bertemu dan membicarakan masalah ini. Di sana Nam Jun menjelaskan ke Esther bahwa skandal bodoh yang Ia perbuat justru menimbulkan reaksi Do Kyung untuk melindungi San Ha. Dia menyuruh Esther untuk menutup skandal itu dan memanfaatkan ini mengambil hati keluarga mereka.

San Ha datang di perpustakaan dan teringat Suho, Dia menangis. Lalu Dia pulang dan Bu Baek marah, Ayahnya menghentikan istrinya dan San Ha masuk ke kamarnya. San Ha dan Do Kyung bicara di telepon mereka sama-sama minta maaf.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18
viu.com

Bu Cho Ae Ra bicara dengan para Direktur dan menjelaskan kalau wanita di foto itu hanyalah terapis putranya. Dan perselingkuhan itu adalah tuduhan tak masuk akal. Mereka pada keluar. Pimpinan Park datang, dan Bu Cho terkejut.

Dia mengajaknya pulang dan bicara berdua dengan Cho Ae Ra dan Park Kang-Chul. Ia memberikan tiket ke brazil untuk putranya, Do Kyung. Esther yang mengetahui itu memohon dan bilang tak bisa membiarkannya pergi.

Pimpinan Park merasa dipermalukan olehnya tetapi Esther menjawab kalau Dia akan memperbaiki tentang masalah Do Kyung ini. Dia berencana masuk tv bersama suami dan putranya untuk menjelaskan semuanya pada media. Bahwa mereka tak memiliki masalah. San Ha lalu menjelaskan ke ibunya kalau wanita yang di foto dengan Do Kyung adalah Dia.

Esther mulai menjalankan rencananya

Esther menemui Do Kyung dan mengaku kalau Dia kenal baik dengan Oh San Ha. Kemudian Bu Cho Ae Ra juga menyelidiki itu dan mendapatkan telepon tentang profil, siapa sebenarnya San ha.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18
viu.com

Esther menemui San ha, Dia berkata kalau ia tak bisa menipu keluarganya lagi. Pembicaraan mereka di rekam oleh esther dan Do Kyung mendengarkannya dari mobil.

Setelah masuk mobil Esther minta maaf dan berkata seharusnya Dia mencegah itu (makin kesel aja liat wanita ini). Tetapi jawaban Do Kyung mengejutkan.

Bahwa Ia mengerti Oh San Ha ingin membalas dendam padanya. Dia tahu apa yang Ia lakukan pada keluarganya di masa lalu dan Ia berusaha untuk memperbaiki dan menyelesaikan masalahnya.

Pimpinan Park menelepon Nam Jun dan juga San Ha. Apa yang akan terjadi pada mereka berdua?

Bersambung ke episode 19 ya

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 18

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 18 | Andre | 4.5

Leave a Reply