Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17 (RECAP), Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019 di Trans TV. Dokyung menyelamatkan San Ha, namun seorang paparazi memotretnya dan Dia adalah orang suruhan Esther. Mereka berdua lalu pergi ke suatu tempat dan bicara berdua tentang masalah kerja sama kosmetik Aura dan pabrik ayahnya.

Advertisement
Advertisement

Terungkap bahwa kemungkinan besar adalah komposisi tersebut bocor. Do Kyung berjanji akan menyelidiki hal ini lebih dalam lagi. Namjun berada di depan rumah Esther dan melihat Do Kyung/ Suho bersama dengan San ha. Dia tak jadi menemuinya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17
viu.com

Cho Ae Ra menelepon Namjun dan mereka membicarakan tentang masalah lukisan Kim Changgi. Bu Cho Ae Ra ingin Nam Joon menjualnya ke Dia. Nam joon lalu membawanya ke sebuah tempat kontainer rahasia miliknya dan Di Sana terdapat banyak lukisan berharga dan koleksinya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17 RECAP

Nam Jun tahu kalau Bu Cho Aera ingin memberikan lukisan itu pada Direktur agar putranya bisa jadi CEO. Dalam hati Nam Jun berkata bahwa putranya tak akan bisa mewarisi Aura Group karena Do Kyung yang sekarang adalah palsu. Aku Akan mengungkap semuanya saat waktu yang tepat,

Namjun lalu berkata kepada Bu Joaera bahwa Dia akan memberikan lukisan itu kepadanya. Dia harus membungkuk dan memohon padanya. Bu Cho pulang dengan lukisan itu namun wajah kesal. Dia tak akan pernah lupa penghinaan ini.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17
viu.com

San Ha bercerita ke Ayahnya kalau laporan analisis komposisi bocor. Pak Oh mengatakan kalau analisis itu hanya dilihat oleh Ayahnya, San Ha dan manajer Pabrik. San Ha lalu meminta nomor kontak dari manajer itu dan ingin menyelidikinya.

Jang Esther mendatangi Namjoon dan berkata kalau Dia sudah merencanakan sesuatu yang menyenangkan untuk hari ini. Adik San Ha, Seul Ha melihat berita di ponsel kalau Do Kyung selingkuh.

Cho Ae Ra memberikan lukisan Kim Changgi favorit dari Direktur. Dia meminta untuk menjadikan Do Kyung putranya sebagai CEO. Tapi tak lama Bu Cho Ae Ra mendapat panggilan tentang skandal Do Kyung dan menjadi daftar pencarian teratas.

Cho Ae Ra marah

Dia lalu pulang san mencari Do Kyung. Bu Cho marah-marah dan menanyakan siapa wanita itu. Pimpinan Park juga akhirnya tahu lalu Dia mencari Do Kyung. Do Kyung mengatakan pada ibunya kalau ini adalah kesalahan. Pimpinan Park marah-marah padanya.

Do Kyung mencoba menjelaskan kalau di foto itu adalah salah paham. Di rumah San Ha, Bu Baek mengetahui kalau wanita yang bersama Do Kyung adalah putrinya San ha karena Dia yang membelikan baju merah itu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17
viu.com

San Ha datang dengan pakaian merah itu namun di luar rumah Nam jun menghentikann ya masuk ke dalam. Dia menceritakan tentang berita itu, namun San Ha akhirnya tetap memaksa ingin masuk dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Dia masuk dan Bu Cho Ae Ra sangat marah karena baju yang Ia kenakan sama. Bu Cho mengajaknya bicara berdua. Dia lalu menjambaknya. Tak lama Do Kyung datang dan menghentikan Ibunya.

Bersambung ke episode 18 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 17

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 17 | Andre | 4.5

Leave a Reply