Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16 (RECAP), Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019 di Trans TV. Do Kyung menyuruh Jang Esther untuk menyentuh barang-barangnya. Esther curiga kalau yang memberikan dokumen-dokumen itu Namjun, Ia pergi ke rumahnya. Sementara itu di rumah Nam Jun, San ha membawa Namjun dan membaringkannya ke tempat tidur Dia.

Advertisement
Advertisement

Nam Joon nampak demam Dia merawatnya. Tepat di depan pintu rumah Bu Cho menelepon dan menanyakan keberadaannya. San Ha bertanya siapa di luar? Esther tahu kalau itu suara San Ha. Namun Ia tak masuk. Dia tak mempercayainya kalau keduanya bisa bersama. Namjun bangun dan melihat San Ha tidur. Dia memberikan selimut padanya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16
viu.com

Dia membawa makanan San Ha ke makam ayahnya dan menyuguhkannya. Dia lalu membayangkan masa kecil saat bersama Ayahnya yang membawa Dia ke depan rumah itu dan berkata kalau di sini tempat keluarga Kita tinggal. Ayah Nam Joon adalah pekerja kontruksi, Dia meninggal saat melakukan pekerjaannya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16 RECAP

Tetapi, Nam Jun sepertinya memiliki dendam yang amat besar terhadap keluarga itu dan di depan makam ayahnya Ia berkata, kalau Dia akan mengambil segalanya darinya. Dia akan membuat Grup Aura menjadi miliknya. Pak Park baru pulang dari memancing, Bu Cho marah-marah padanya.

Saat bersih-bersih rumah, Bu Baek menemukan ponsel Do Kyung. San Ha pulang dan berkata kalau kemarin bukan ulang tahun Nam joon melainkan peringatan kematian ayahnya. San Ha lalu juga mengambil ponsel Do Kyung dari Bu baek dan ingin mengembalikannya.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16
viu.com

Do Kyung datang ke rumah Bu Baek. Tetapi Ia justru di usir. Pak Oh keluar dan berkata kepada istrinya bahwa setidaknya kita harus mendengarkan apa yang akan Dia katakan.

Do Kyung berkata kalau Dia sudah meneliti tentang kontrak antara Fore dan Aura yang menurutnya ini adalah sebuah kontrak yang tak adil. Do Kyung berjanji kalau Dia akan memberikan konpensasi dengan cara lain di kemudian hari. Dia benar-benar menyesal dan minta maaf.

Saat pulang, San Ha mengatakan kepada Do Kyung bahwa sepertinya ada yang berbeda dengan Dia ketimbang Dia 5 tahun yang lalu. San ha lalu juga mengembalikan ponsel Do Kyung. Jang Esther masih penasaran apa hubungan San Ha dengan Nam Jun, Dia lalu meneleponnya.

Namjun tak ingin mendengar omong kosong dari Dia dan menutup teleponnya.

Jang Esther lalu berpura-pura sedih agar mendapat perhatian. Neneknya melihat Dia nampak sedih lalu menyuruh Bu Cho untuk bicara dengannya. Esther lalu mengungkit tentang masalah San Ha yang kakeknya waktu itu ingin memecatnya namun Do Kyung melawan kakek demi membelanya. Esther berencana untuk menyingkirkan San Ha dari Do Kyung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16
viu.com

Esther bahkan menuduhnya kalau Do Kyung memacarinya. Dia masih tak percaya omongan Esther. Saat San Ha dan Do Kyung pulang, Dia mulai memperhatikannya.

Di Kantor

Di kantor para direktur ingin Park Do Kyung diangkat menjadi CEO. Direktur Hong kepercayaan Bu Cho mengabari tentang itu dan kini Bu Cho hanya berfokus untuk meraih hati Direktur Min dan orang-orangnya agar bisa membantunya.

Do Kyung menelepon Pak Kim Nam Jun dan menanyakan ke Dia apakah sudah menemukan soal Sojin atau belum? Namun Namjun mengatakan bahwa Dia sudah menyelidikinya namun sulit.

Esther datang dan langsung peluk Do Kyung dari belakang. Dia mengatakan kalau sebelumnya mereka tertawa bersama, tidur bersama dan tak ada rahasia yang disembunyikan di antara mereka. Do Kyung melepas pelukan Esther Jung dan menjawabnya bahwa Dia belum siap.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16
viu.com

Dia lalu pergi karena masih ada urusan. Dia menelepon Oh San Ha dan ingin memberitahu sesuatu padanya. Mereka ketemuan dan Do Kyung mengajak San Ha berjalan untuk ke suatu tempat. Namun pemotor melintas dan hampir menabrak San Ha, Dia jatuh kepelukan Do Kyung.

(sepertinya ini suruhan Esther agar Dia dapat bukti bahwa Do Kyung dan San Ha pacaran dan membuat Bu Cho marah kepadanya)

Bersambung ke episode 17 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 16

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 16 | Andre | 4.5

Leave a Reply